Keyakizaka46 Hirate Yurina Dikagumi Oleh Watanabe Mayu & Komedian Tsuchida


Group bab kedua dari "sakamichi series" Nogizaka46 yakni Keyakizaka46 telah merilis debut single mereka 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]' pada tanggal 6 April 2016. Tidak hanya menempati peringkat pertama chart Oricon dengan penjualan  sebanyak 191,203 keping di hari pertama, sosok center Hirate Yurina yang berusia 14 tahun juga menarik perhatian para fans idol group, penamat musik dan para entertainer.

Keyakizak46 dibentuk oleh Akimoto Yasushi pada tanggal 21 Agustus tahun lalu, tanggal yang sama setelah 4 tahun pembentukan Nogizaka46. Dibentuk di lokasi yang sama [Tokyo Akasaka SME Nogizaka Building], dengan 22 member lulus audisi generasi pertama dari 22.509 pendaftar. Sempat menjadi topik hangat dikarenakan perubahan nama group yang awalnya bernama Toriizaka46 menjadi Keyakizaak46. Tidak seperti Nogizaka46 yang diperkenalkan sebagi 'rival resmi AKB48', Keyakizaka46 diperkenalkan sebagai 'Bab 2 Dari Sakamichi Series'.

Penggemar idol group mulai heboh saat tanggal 29 Februari, cover debut single dirilis di situs resmi group. Dan pada tanggal 16 Maret, musik video [MV] 'Silent Majority' resmi dirilis.

Alih-alih tampil dengan seifuku/seragam ala tuan putri, Keyakizaka46 justru tampil dengan seifuku ala militer dan menari di lokasi pembangunan stasiun Shibuya. Penampilan tak terduga dari idol group perempuan pemula, ditambah pesan dari lirik lagu yang kuat, musik video 'Silent Majority' telah dilihat sebanyak 3 juta viewers hanya dalam 21 hari sejak video ini diunggah di saluran YouTube resmi group.

Yang menjadi salah satu sorotan adalah sosok center yang merupakan member termuda Keyakizaka46, Hirate Yurina. Lahir di abad 21 [25 Juni 2001], sosok penyanyi dengan sura rendah telah lahir, tampilan yang kuat, dengan penampilannya, ia meyakinkan member lain dan fans dengan "aura yang layak menjadi center", "Center yang luar biasa" yang dimilikinya.

Beberapa pihak dari dunia musik berpendapat, "Kesan dan gaya yang kuat disuia 14 tahun" dan menyamakan Hirate dengan sosok idol legendaris Yamaguchi Momoe, serta Goto Maki yang bergabung bersama Morning Musume diusia 13 tahun.

Salah satu orang yang memiliki pandangannya tersendiri tehadap Hirate adalah member AKB48, Watanabe Mayu. Melalui postingan Twitternya pada tanggal 22 Maret, Watanabe berkicau, "MV single debut Keyakizaka telah dirilis~ Keren~~ Bagus~~ Centernya masih belia". Ketika fans memberitahu usia Hirate, Watanabe berkicau, "Eh centernya berusia 14 tahun. Keren".

Setelah 2 bulan dibentuk, Oktober 2015 Keyakizak46 mendapatkan acara TV Show mereka 'Keyaki tte, Kakenai? [欅って、書けない?]' dan salah satu yang menjadi MC acara ini alah Tsuchida Teruyuki. Dan saat tampil di acara radio 'Nichiyo no Heso [日曜のへそ]' episode 20 Maret, Tsuchida yang melihat MV Keyakizaka46 berkomentar, "[Hirate Yurina] Anak yang luar biasa. Polos dan anak yang ceria". Lebih lanjut Tsuchida berkomentar, "Hirate anak yang super keren! luar biasa. Terutama saat scene ia berjalan kedepan".

Tsuchida juga berkomentar soal video VTR perkenalan Hirate Yurina di acara 'Keyaki tte, Kakenai?', "Member membuat video dengan 3 tema, semua ekpresi wajahnya [Hirate] berbeda, setelah selesai rekaman [acara Kakenai], aku mengtakan "anak ini luar biasa' kepada staff, mungkin dia kandidat center", ujar Tsuchida. 

Dan seperti mengiyakan komentar Tsuchida, saat Keyakizaak46 diperkenalkan di bulan Agustus tahun lalu, staff juga menempatkan Hirate sebagai "wajah" group saat Hirate memegang kertas bertuliskan "Keyakizak46" bersama Suzumoto Miyu.


Sumber : Oricon

2 komentar

Min ga ada ss pas Watanabe berkicau :v

Ini gan:
https://twitter.com/karaage_mayu/status/712444907890212864


EmoticonEmoticon