SKE48 Kato Rumi Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Kato Rumi telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Kato saat pertunjukan theater SKE48 Team E yang digelar hari ini, 10 April 2016.

Dalam pengumumannya, Kato mengatakan, "Aku, Kato Rumi, akan lulus dari SKE48. Aku mencintai para fans dan member, dan sulit untuk ku meninggalkan, tapi aku ingin maju selangkah menuju impianku, jadi aku memutuskan untuk pergi. Aku akan terus bekerja di dunia entertain".

Kato belum memastikan tanggal pasti kelulusannya. "Aku ingin menghabiskan hari-hari menjelang kelulusanku dengan bersenang-senang. Aku tidak menginginkan perpisahan yang menyedihkan, aku ingin perpisahan yang menyenangkan", ujar nya.

Tahun lalu, Kato meraih peringkat 62 di 'AKB48 Senbatsu Sousenkyo'. Untuk tahun ini, Kato memutuskan untuk tidak mencalonkan dirinya.

Kato Rumi bergabung bersama SKE48 di tahun 2009 sebagai generasi kedua group bersama member lainnya seperti Takayanagi Akane, Furukawa Airi dan lainnya. Kato memliki hobi memancing dan telah menjadi gadil sampul untuk beberapama majalah yang memuat informasi memancing.

Sumber : Nikkan Sports


EmoticonEmoticon