Ex-AKB48 Takahashi Minami: "Aku Minta Maaf"


Hari ini, 19 Mei 2016, mantam member AKB48 Takahashi Minami yang telah lulus dari group tanggal 8 April lalu muncul dalam siaran radio shownya 'Takahashi Minami no Kore Kara, Nani Suru? [高橋みなみのこれから、何する?]'.

Dalam siaran radio ini, Takahashi Minami menanggapi kabar yang dimuat di majalah mingguan hari ini mengenai dirinya yang berkencan dengan seorang pria, pada pembukaan siaran Takahasi mengatakan, "Aku minta maaf atas berita yang beredar di majalah mingguan atau koran hari ini. Hari inipun, aku akan melakukan yang terbaik".

Setelah siaran selesai, di hadapan pers yang telah menunggu dirinya, Takahashi sambil membungkuk kembali mengatakan, "Aku minta maaf. Aku benar-benar minta maaf akan hal ini".

Agency Takahashi minami juga tidak menampik berita ini. Pihak agenci berkomentar, "Ini adalah masalah privasi dirinya."

Menurut laporan, Takahahsi Minami yang telah sebulan lulus dari AKB48 terlihat berkencan dengan seorang pria yang 15 tahun lebih tua dari dirinya. Kabarnya Takahashi Minami mengenal pria ini sejak 10 tahun lalu, saat AKB48 memulai debut, dan kembali bertemu setahun lalu disebuah kerjaan, pria ini juga dilaporkan telah menginap di apartemen Takahahsi Minami selama 3 hari berturut-turut.

Sumber : Yahoo Japan


EmoticonEmoticon