Ex-SKE48 Miyazawa Sae : Sejenak Lupakan Bahwa Aku Dulu Seorang Idol


Hari ini, 16 Mei 2016 Miyazawa Sae yang resmi lulus dari AKB48 Group bulan Maret lalu menghadiri konferensi pers drama musikal 'Ouke no Monshou [王家の紋章 / Crest of the Royal Family]' yang diadakan di Tokyo.

Mengenai drama panggung pertamanya setelah lulus dari group, Miyazawa berkomentar, "Aku merasa terhormat bisa menjadi heroin di panggung ini. Selain bekerja keras untuk diriku pribadi, aku juga harus bekerja keras dengan seluruh pemain".

Dalam drama musikal ini, Miyazawa  berperan sebagai Carol, gadis berusia 16 tahun yang kembali ke waktu zaman mesir kuno, yang kemudian jatuh cinta dengan raja muda, Memphis, cerita petualangan besar yang melampaui ruang dan waktu. Selain Miyazawa, karakter Carol juga diperankan oleh Niizuma Seiko.

Miyazawa yang memulai jalannya sebagai seorang aktris dan berkesempatan bermain bersama Urai kenji serta aktor-aktris senior lainnya berkomentar, "Aku ingin belajar banyak hal dari mereka. Aku bersyukur bisa bermain di drama panggung ini. Kali ini, aku bisa menantang banyak hal yang tak dapt aku lakukan sat aku menjadi seorang idol. Sejenak melupakan bahwa dulu aku idol, aku bisa melakukannya. Aku akan melakukan yang terbaik".

Ketika ditanya ramalannya mengenai yang akan menjadi center di '8th AKB48 Senbatsu Sousenkyo' yang akan digelar 18 Juni mendatang, Miyazawa berkomentar, "Hmmm, aku tidak tau.. jika member sister group menghiasai Top 3 AKB sousenkyo, berarti junior mendominasi seniornya, aku pikir ini akan kembali memanaskan AKB".

Drama musikal 'Ouke no Monshou' akan dipentaskan mulai tanggal 5 ~ 27 Agustus 2016 di Imperial Theater, Tokyo.

Sumber : Oricon


EmoticonEmoticon