SNH48 Tang Anqi Berbicara Untuk Pertama Kalinya Sejak Insiden Kebakaran


Member SNH48 Tang Anqi telah berbicara untuk pertama kalinya sejak insiden traumatis yang menyebabkan dirinya harus dirawat di rumah sakit.

Tang Anqi baru-baru ini menjalani operasi chord vokal dan telah pulih. Dalam sebuah video eksklusif dengan Sina, Tang Anqi merekam pesan pertamanya sejak insiden itu terjadi.

Sepanjang video, suara Tang Anqi terdengar tegang. Tang Anqi tampaknya masih mengalami kesulitan untuk berbicara, dan suaranya tersendat di beberapa momen dalam video.

Meskipun suaranya terdenagr, gambar dari kondisi fisik Tang Anqi tidak ditampilkan dalam video.

Sudah 80 hari sejak Tang dirawat di rumah sakit dengan luka bakar parah di sekitar 80% dari tubuhnya. Rincian tentang bagaimana insiden itu terjadi masih belum jelas karena ketidakmampuan Tang untuk berbicara.

Pesan Tang Anqi:
"Terima kasih banyak atas bantuan dan dukungan yang telah kalian berikan padaku. Karena dorongan, bantuan dan dukungan kalian, aku saat ini berangsur pulih.

Melalui latihan dan terapi yang ku lakukan tiap hari, Aku harap dapat melihat kalian semua sesegera mungkin.

Aku kangen kalian semua, aku kangen Team NII, aku kangen fans ku, aku kangen kepada semua orang yang memberi [darah] untuk membantu ku. Aku kangen semuanya. 

Aku ingin segera berjumpa dengan kalian semua. Aku ingin segera mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Terima kasih kepada semua orang di dunia ini yang telah membantu ku, mendukung ku. Jika bukan karena kalian, aku mungkin tidak bisa sampai saat ini ... dapat pulih dengan baik."


Sumber : JPop Asia
Penterjemah video : Raizy @ Stage48 


EmoticonEmoticon