Ex-AKB48 Maeda Atsuko Gelar Event Live Untuk Memperingati Perilisan Albumnya


Hari ini, 11 Juni 2016 mantan member AKB48 Maeda Atsuko menggelar event free live solo untuk memperingati perilisan album pertamanya 'Selfish' [rilis 22 Juni 2016] di Kawasaki.

Menggelar event di Mecca, Kawasaki untuk pertamakalinya, Maeda menyapa fansnya dengan mengatakan, "Ini pertamakalinya aku tampil disini, senang bertemu kalian. Hari ini aku benar-benar bahagia. Aku semangat sekali".

Dalam event ini, MAeda membawakan lagu dari album pertamanya 'Selfish' yang juga dijadikan lagu tema drama TBS yang Maeda bintangi 'Busujima Yuriko no Sekirara Nikki [毒島ゆり子のせきらら日記]'. Maeda juga membawakan lagu 'Kimi wa Boku da [君は僕だ]' yang terpilih sebanyak 50.000 sebagai lagu yang ingin didengar saat Maeda menanyakan "lagu apa yang ingin di dengar?" melalui akun Twitternya.

Dalam event ini Maeda juga menjawab beberapa pertanyaan fansnya. Ketika ditanya, "Akhir-akhir ini, Acchan [Maeda] bermain drama percintaan, apakah akhir-akhir ini Acchan mengalami rasa cinta?", Maeda pun menjawab, "Cinta ya.. aku ingin mengalaminya", Maeda melanjutkan, "Semuanya [fans yang hadir], apa kalian mencintaiku?" dan fans yang hadirpun menjawab, "Kami mencintai Acchan", mendengar hal ini Maeda membalas, "Ah senangnya, Aku juga cinta kalian" dan fans hanya bisa berteriak "Kyaaa~~~".

Maeda juga menanggapi event 'AKB48 45th Single Senbatsu Sousenkyo' yang akan digelar 18 Juni mendatang. Maeda memfavoritkan Sashihara Rino sebagai juniornya yang diharapkan bisa meraih peringkat pertama 2 tahun berturut-turut. "Sashihara itu... hmm gimana ya ngomongnya,.. sedikit sulit [tertawa]", ujar Maeda. kemudian Maeda melanjutkan, "Dia [Sashihara] juniorku, tapi aku senang kami dapat mengobrol biasa layaknya seorang teman."

Maeda Atsuko - Selfish (short ver.) 

Sumber : Oricon


EmoticonEmoticon