HKT48 Anai Chihiro Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member sekaligus kapten HKT48 Team H Anai Chihiro telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Anai saat pertunjukan 'Theater no Megami [シアターの女神]' yang digelar hari ini, 8 Juni 2016.

Mengenai alasan kelulusannya, Anai berkomentar, "Saat ini tahun ke-3 ku di universitas, aku akan memasuki tahun ke-4, jadi aku ingin fokus ke pendidikan ku". Anai juga mengatakan keinginannya untuk belajar ke luar negeri. "Aku sudah berbicara dengan Ozaki-san serta keluarga ku, dan akhirnya aku telah membuat keputusan. Aku adalah orang yang keras kepala," ujar Anai.

"Aku cinta grup ini dan fans. masih ada sedikit waktu yang tersisa, mohon terus dukungannya" tutup Anai.

Anai Chihiro bergabung dengan group sebagai generasi pertama di bulan Juli 2011. Anai Chihiro kemudian dipromosikan ke Team H pada 4 Maret 2012. Tahun ini, Ana Chihiro memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam event 'AKB48 45th Single Senbatsu Sousenkyo'. Selama keikutsertaanya dalam Senbatsu Susenkyo, peringkat tertinggi Anai adalah peringkat #33 yang diraih pada tahun lalu sekaligus menjadikannya center untuk Next Girls.


EmoticonEmoticon