Keyakizaka46 Imaizumi Yui Bantah Rumor Dirinya Berbagi ID LINE Dengan Fans


Sebuah pengguna Twitter mengklaim bahwa ia dan member Keyakizaka46 Imaizumi Yui saling bertukar ID LINE saat bertemu di event jabat tangan Keyakizaka46 yang digelar hari Sabtu lalu di Yokohama.

Rupanya rumor ini diketahui Imauzumi dan dirinya segera mengklarifikasi melalui blog resminya. "Aku mendengar ada rumor aku dengan seorang fans saling bertukar ID LINE saat event jabat tangan, tapio hal seperti itu tidak pernah terjadi," tulis Imazumi di blog resminya.

Pengguna Twitter mengklaim bahwa dirinya mengunjungi Imaizumi saat event jabat tangan yang terjadi hari Sabtu tersebut sebanyak 2 kali dan berbicara dengan Imaizumi untuk saling bertukar ID LINE. Rumor ini membuat Imauzimi terkejut dan meminta maaf kepada fansnya. "Aku sedih dan terkejut, aku minta maaf untuk seluruh fans yang telah medukung ku".

Imaizumi mengatakan bahwa dia dan Keyakizaka46 begitu banyak mendapat dukungan dari fans dan staf. Imaizumi ingin melakukan acara jabat tangan ini untuk fans. Tetapi jika klaim tersebut terus dibuat, Imaizumi mengatakan ia tidak bisa melanjutkan kegiatan jabat tangan lagi. "Jika hal seperti ini terus berlanjut, aku mungkin tidak bisa lagi melanjutkan kegiatan event berjabat tangan dengan semuanya," tulis Imaizumi.

NOTE:
Akun Twitter yang mengklaim hal ini terjadi telah dihapus:

https://twitter.com/ban46boy2/status/738994210443907073


EmoticonEmoticon