TV Show Baru Keyakizaka46 "KEYABINGO!" Akan Tayang Mulai Minggu Depan


Sister group Nogizaka46 yakni Keyakizaka46 yang memulai debut bulan April lalu akan memiliki acara TV Show baru mereka yakni 'KEYABINGO!' yang mulai tayang di NTV, 5 Juli 2016, setiap Selasa, pukul 25:29 JST.

Mengikuti AKB48 dan Nogizaka46, dalam 'BINGO!' series, member Keyakizaka46 akan ditantang melakukan berbagai macam hal dalam variety. Duo komedian Sandwich Man [サンドウィッチマン] akan menjadi MC 'KEYABINGO!'.

Saat ditemui setelah proses syuting yang baru-baru ini dilakukan, Hirate Yurina berkomentar, "Aku terkejut karena ini pengalaman variety pertama kami dan aku senang karena Sangdiwch Man-san yang aku sukai menjadi MC nya".

Sementara itu salah satu personil Sandwich Man, Date Mikio mengatakan, "Karena aku juga memiliki anak yang berumur 20 tahun, mereka semua aku anggap anak sendiri. Semuanya sudah familiar dengan acara TV, aku ingin membuat program ini menjadi menarik". Sementarapartner Date Mikio, Tomizawa Takeshi mengatakan, "Meski di usia setua ini susah untuk mengingat, tapi aku sudah mengingat semua nama member".

Untuk member Keyakizaka46 yang masih perlu belajar banyak hal tentang variety,  Date Mikio memberi saran, "Kalian harus berani berbicara dan menikmatinya. Jika kalian ingin berbicara jangan ragu untuk mengangkat tangan kalian. Semuanya, mulai sekarang mari berusaha bersama-sama".

Dan seperti 'NOGIBINGO!' yang memiliki segmen talk show 'NOGI ROOM', 'KEYABINGO!' juga akan memiliki segmen 'KEYA ROOM' dimana member akan ngobrol santai dalam piyama mereka.

'KEYABINGO!' official website: http://www.ntv.co.jp/KEYABINGO/

※ 5 Juli, 25:29 JST = 4 Juli, 23:29 WIB

Sumber : Oricon


EmoticonEmoticon