Dunia Disney Ikuta Erika "Inochi no Shinjitsu Musical 「Ringo Uri to Kamemush」"

Akhirnya lagu Solo ke-3 Ikuta Erika 'Inochi no Shinjitsu Musical "Ringo Uri to Kamemushi" [命の真実 ミュージカル「林檎売りとカメムシ」]' terungkap di siaran radio Tokyo FM Evangelist School. Lagu ini akan masuk di Type B single ke-15 Nogizaka46 'Hadashi de Summer [裸足でSummer]'

Sedikit review (?) dan unek-unek kesan pertama dari lagu ini. Dari segi musik, lagu ini seperti lagu tema film-film animasi besutan Disney, bahkan kuping ane yang gak terlalu akrab dengan lagu-lagu Disney saja bisa merasakannya dan benar saja, di forum S48 juga banyak yang bilang lagu ini layaknya lagu Disney XD

Dari segi suara, gak bisa dipungkiri Ikuta memang punya suara vokal yang bagus. Dan di lagu ini, pas banget sama karakter suara Ikuta, sempurna. :-)

Dan soal MV, komen di forum S48 buat ane sedikit khawatir, "I can't wait to see the MV. Will it be animated or will it be live Ikuta?!". Animasi? ini lagu solo pertama Ikuta yang dibuatin MV nya, ane gak berharap MV ini berkahir dengan animasi, tapi dilihat dari lagunya yang seperti lagu Disney, "Ah~ bisa saja", kalaupun harus berakhir dengan animasi, ane berharap gak 100% full animasi, 80:20, 80 live Ikuta dan diselingi 20% animasi.

Intinya, ane sangat suka lagu nya, perfect, sangat-sangat sempurna dan gak sabar lihat MV nya. :-)

Terakhir, soal Sakamoto Kenji, ane pikir bakal duet cuma dari segi permainan alat musik atau apalah, tak taunya ikutan nyanyi, maklum gak tau apa-apa soal Sakamoto Kenji ini XD



EmoticonEmoticon