NMB48 Kinoshita Haruna Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NMB48 Team BII Kinoshita Haruna hari ini, 17 September 2016 mengumumkan kelulusannya dari group saat pertunjukan stage 'Saka Agari [逆上がり]' yang berlangsung di theater NMB48, Namba, Osaka.

Dalam pengumumannya, Kinoshita mengatakan, "Aku, Kinoshita Haruna, akan lulus dari NMB48. Tahun ini aku tidak ikut serta dalam Sousenkyo, saat itu aku sudah memikirkan tentang kelulusan ku. Setelah lulus, aku ingin melanjutkan pendidikan ku ke universitas."

Lebih lanjut Kinoshita mengatakan, "Sekitar 6 tahun aku menjadi seorang idol dan didukung oleh banyak orang, meski diriku tidak memiliki image seorang idol tapi terimaksih, kalian semua telah mendukung ku hingga sekarang. Berkat dukungan dari fans aku dan member lain bisa sampai di sini."

Di akhir pengumuamnnya, Kinoshita menjelaskan, "Aku belum memutuskan waktu pasti kelulusanku. Aku akan terus berjuang hingga akhir, mohon terus dukungannya."

Kinsohita bergabung dengan NMB48 sebagai generasi 1 di tahun 2010 dan menjadi member termuda di generasi 1 kala itu. Maret 2011, Kinoshita dipromosikan ke Team N kemudian di transfer ke Team BII di Februari 2014.


EmoticonEmoticon