Warna Rambut Member AKB48 Harus Hitam, Aki-p: "Itu Omong Kosong"


Beberapa belakangan ini, cukup banyak member AKB48 yang kembali mewarnai rambutnya ke warna hitam semula dan membuat fans menduga ada peraturan baru mengenai warna rambut di AKB48.

Setelah Kojima Mako, Oshima Ryoka dan Kizaki Yuria tiba-tiba mengecat rambut mereka kembali ke warna hitam, beberapa member lainnya juga menyatakan niat mereka untuk melakukan hal yang sama, rumor beredar di kalangan fans bahwa adanya "peraturan  rambut hitam" yang diberlakukan pada tanggal 8 September.




Produser AKB48 Group, Akimoto Yasushi pun menjawab pertanyaan dan berbicara menentang dugaan aturan ini melalui akun 755 miliknya.

Fans:
Apakah ada alasan mengapa hal itu perlu [untuk member AKB48] harus memiliki rambut hitam?

Akimoto Yasushi:
Staf AKB48 mungkin memberitahu member: "Warnai hitam rambut mu," tapi hal ini tidak masuk akal [bagi saya]. Saya pikir ini mungkin mempengaruhi individualitas masing-masing member.

Apa yang mereka inginkan untuk mencapai dengan standardisasi [penampilan mereka]? Yang membuat AKB48 begitu menarik adalah berpadunya berbagai karakter individu. Bukan hal yang baik untuk memaksa mereka untuk melakukan ini.

Untuk setiap member AKB48: Silakan warnai rambut kalian sesuai keinginan kalian.

Bukan masalah jika staf, sebagai pemimpin mereka, membimbing mereka dan berkata: "Kamu harus selalu menyapa semua orang," "Jangan menggunakan ponsel mu selama bekerja" atau "Sangat penting untuk menghormati jadwal," tetapi mengatakan kepada mereka "Warna rambut kalian harus berwarna hitam"? Itu omong kosong. Ada hal yang lebih penting dari itu.

https://7gogo.jp/akimoto-yasushi/9392

https://7gogo.jp/akimoto-yasushi/9393

Sumber : Arama Japan


EmoticonEmoticon