Member Sakamichi Series Tampil di Runway "GirlsAward 2016 AUTUMN/WINTER"


Member dari group Sakamichi Series, Nogizaka46 dan Keyakizaka46 meriahkan event fashion show dengan tampil di runway 'GirlsAward 2016 AUTUMN/WINTER' yang digelar di Yoyogi National 1st Gymnasium, Tokyo 8 Oktober kemarin.

11 member Sakamichi Series tersebut adalah Kobayashi Yui, Habu Mizuho, Watanabe Risa dan Hirate Yurina dari Keyakizaka46 serta Kitano Hinako, Ito Marika, Hori Miona, Hashimoto Nanami, Matsumura Sayuri, Shiraishi Mai, Nishino Nanase, Saito Asuka dan Ikuta Erika dari Nogizaka46.













Sumber : Tokyo Pop Line

68 komentar

Cuma Naachan yang rada nyeleneh dari tema autumn/summer. Sleveless di musim begini?

Manajemen 46G keren bisa promosiin banyak member sekaligus :D

48G yang ikut event GirlsAward cuma 2 itupun Takahashi Minami ex-AKB dan satunya mau lulus, Kojima Haruna.

Kok Cuma 11? Sayuringo Sama Nanami Gak Dihitung Nih? Trus Centernya Silent Majority Di Keyabingo Ep 12 Kmaren Kan Ikutan Juga :D


karena ada ane yg menghangatkan Naachan gan :D

Soalnya member 48G lebih sering tampil di majalah garpu sedangkan member 46 kebanyakan majalah fashion,, sepertinya sih, sok taunya ane aja ini :D

Bangke. Gini bilangnya setia. Emang sih gak cocok jadi serigala, cocoknya buaya darat......suara buaya begimana ya? :D

Duh si agan makin buat bingung, dari berita sbelumnya emang disebutin sih sayutin sama nanamin ikut tp dari TPL gk ada nama mereka, bahkan foto mereka... ane sampe ubah judul.. mereka ikut atau gk sih?

Klo yg center Simajo di keya ep 12 kemarin itu dia member katakana keyaki gan.. satu group sama paman tsuchida sama paman amon... :D

Wih Mimin Udah Balik :D
Gimana Min Udah Puas Ngebash Si "Cowok" Pake Akun Anonym?? :D

Mereka Ikutan Min Jadi Modelnya Dazzlin. Kalo Foto Cari Aja DI Modelpress Pasti Ketemu. Kalo Perlu Link Video Ntar Ane Kasih Dibawah

Link Runway Ashu, Kiichan, Miona, Techi, Risa, Habu:
https://www.facebook.com/fam48ina/videos/1589508521354594/

Link Runway Iku, Marika, Nanase, Ringo, Nanami, Maiyan, Yuipon:
https://www.facebook.com/fam48ina/videos/1589510491354397/

Sebenarnya Kmaren Selain Runway Ada Bincang2nya Juga Min Salah Satunya Waktu Brand Ankrouge, Ashu Yang Jadi Juru Bicaranya Tapi Ane Masih Belum Nemu Linknya

Udah gan, klo ada beriat cowok jepun Tewas" gra2 ilmu hitam, berarti itu bukti sukses "kerjaan" ane :D

Oh ada ya, ane kira cancel, habis di TPL gk ada foto mereka n nama merka...

Sip lah, thanks linknya.. :-bd

Iya tuh 48fam banyak yg tampil di majalah2 buat cowok gitu trus nampilinnya garpu. Kalo 46fam sering tampil dimajalah2 fashion dan majalah itu juga punya chanel buat ikutan runway trus udh gitu pembaca majalah itu kebanyakan perempuan. Jadi inget deh pas maiyan, ikoma, sama nacchan tampil di suatu show mereka pake baju kasual tapi stylish banget, trus penontonnya kebanyakan cwe semu pade teriak fangirling, bilang "kawaii". wkwkw...

Juaranya menurut ane, Tecchi, Maiyan, Iku. Tecchi dengan gap moenya, Iku modest wear dan Maiyan, sang ratu yg ga ada yg bisa ngalahin aura supernya. Kapan ya, Junna bisa tampil disini...

Dedek2 keyaki udah mulai kluar aura modelx palagi si techi dpet bgt tinggal teknik jalanx aja yg prlu blajar lgi. Klo nogi2 mah udah expert, asuka aurax bda bgt klo udah di atas runaway..
Wakarei absen y? Kok lhatx jd kawago hina ma sagara iori...

Jadi Gak Sabar Pengen Ngelihat Berita Di Yahoo Japan Besok, Kali Aja "Kerjaan"nya Agan Jadi Top News :D

Ini Min Kalo Minta Fotonya
http://mdpr.jp/news/detail/1622209

walopun masih sedikit kurang berisa juga bagus senyum nya bikin klepek2...

habu kliatan gugup nya menrutku tp ini baru awal kl dia belajar dia dah punya modal tinggi badan yg ok

https://www.youtube.com/watch?v=7j6HUQmKbyY

noh suara buaya. Buaya darat biasanya ga beda jauh :D

Kelihatan anak2 nogi udah punya kualitas bintang runway. Meskipun member non official model kayak miona, ikuta, marika.

Anak keyaki selain techi kelihatan banget amatir. Masih newbie sih. Tapi kobayashi yui awkward banget. Habu nge-blank. Risa lumayan. Tapi tetap lumayan untuk kelas amatir. Masih perlu jam terbang dan polesan.

@Mac:

Loh emangnya salah ya ane cuma nawarin jaket ane? terus buatin kopi hangat buat Naachan dengan beberapa cookies... ada yg salah denagn perbuatan baek ane itu? ane kan buka cafe + penyewaan jaket anti dingin :D

=============

@Mas:

Itu suara ketawa atau suara cicak? :D

==============

@Ein:

Ahahah, ane buka linknya, ternyata link buaya benran, rugi kuota ane :p

Klo ada agan diam2 aja, ini rahasia kita beruda, jgn sampe bocor.. *agak geli2 gimanaaa gitu nulis kalimat ini :D

Wah mcm mana TPL nih, kok foto sayurin sama nanamin gk ada, kacau :D
Sip, thanks gan

Ane belum bisa sedot link videonya tp klo agan bilang gitu, ane angkat jempol deh sama para member :-bd

Techi "bocah ajaib"... ^_^
Tp ane suka liat ekspresi habu di foto diatas, yg tengah.. garang :D

Ini udah kedua kalinya habu tampil, ternyata masih gugup ya, its ok lah, acara sebesar ini gugup wajar, apalgi klo cuma baru 2x...

Bangga lah sama adek2 keyaki.... Mduah2an member laen bisa nyusul gk cuma 4 member ini aja...
Wakarei sibuk sama stage mereka berdua x...

Techi emang ajaib nih anak... :-bd
Miona gimana?
Junna? ane doain deh cepet2 nysul, sama Miria jg ^_^

@Mocha:

:-bd
Yg cewek aja teriak2 "Kawaii" gimana kami para kaum Adam.. jadi maklum aja klo komennya terlalu berdelusi menjurus menggelikkan :D

Anehnya ane lihat survey, penggemar Nogizaka yang cowok lebih tinggi dari AKB,NMB,HKT, cuma SKE yang penggemar cowoknya lebih tinggi dari Nogizaka.

Iya juga, manajemen 46G menyalurkan resource mereka ke model sedangkan AKB ke gravure? Strategy ambil market yang berbeda?

Ntahlah, tpi klo mau dlogikan mang wajar 46 lebih banyak fangirl sedangkan 48 banykan fanboy..

Sepertinya gitu...

@A4846
Apanya yg setia sama 7 istrinya? Kastengel juga diembat! :p

Bener, ane pikir dia pakai gaya coolnya kayak di SiMajo. Pas balik ke belakang, muter hadap depan terus ngewink sambil senyum imut. Gyaagghh, biasa teriak auu jadinya Aiii...shiteru. :D
Miona belum, ga tahu nih, apa emang ekspresinya lempeng kayak gitu, persis seperti di Barette. Belum nemu auranya ane.
Amin, Miria juga bisa kayaknya, lah wong Marikka yg ga terlalu tinggi aja masuk. :)

@Mas:

Nahkan agan terlalu suuzon sehingga tuduhan agan menutupi kebenaran, menghangatkannya cuma sebatas kasih kopi sama mantel, soalnya ane buka usaha cafe kopi sama rental mantel :D

Auuu.. Auuu. Auuuuuuuuu.. :D

Miona emang gitu, lempang mcm pikiran kosong :D

Berarti Miona ga mikirin mimin dong! Istri macam apa itu! :D Ceraikan aja min, oper kepada pria yg bisa memberinya cinta suci! :D

Menurut Ane Saat Ini, Jumlah Fansboy Nogizaka Lebih Tinggi Dari AKB (Menurut Surveynya Agan Payuyu) Begitu Pula Jumlah Fansgirlnya Nogizaka Juga Lebih Tinggi Dari AKB (Menurut Survey Idol Group Mana Yang Ingin Kamu Masuki).

Selain Itu Kalo Dilihat Dari Even Girls Award Kmaren, Saat Nogi Perform Hampir 80% Pengunjung Pada Nyalain Lighstick Dan Ikutan Ngechant :D

Ane Bacanya Aja Geli Hooek :D

Mungkin Karena Tampil Terakhir Kali Ya? Kmaren Juga Cuma Mereka Berdua Yang Gak Diwawancarai

duh cakep semua... kiichan aja yang menurut ane biasanya kurang disini cantik parah....
ini idol grup apa miss japan sih? haha
marikka paling cakep
kalo keyakizaka risa

Kan "MACAM" pikiran kosong gan, speerti pikiran ksong, kelihatan kyk pikiran kosong, klo aslinya cuma ada ane di otak miona *Ueeekkk :D

Yah pkoe punya fan masing2lah :D

Agn liat ane gk pas ane ngechant bareng fans laen? :D

Hahahaha

Oh mereka terakhir, bisa jadi, wartawannya dah capek terus gk nonton samp akhir :D

Ahahaha, awas terpancing sama Kiichan :D
Idol yg isiny miss japan x gan :D

Sorry Min Ane Gk Liat Soalnya Ane Masih Ada Di Backstage :D

Nanase Diwawancarai Waktu Dadah2 Malahan Sama Takamina Lagi :D

Malahan kalo idol punya pengemar cowok banyak lebih mengutungkan daripada cewek.. rata-rata fansboy kan hardcore fans sedang fansgirl kebanyakan casual fans :D

Btw Misalkan ane disuruh milih masuk ke AKB atau Nogizaka, Ane gak usah mikir panjang pasti milih Nogizaka. Sudah kelihatan Nogizaka grafisnya lagi naik selain itu banyak Jobs dari manajemen, Graduate rate rendah, Push merata.

Mimin cari pelarian :D
Buaya darat lepas dari kandangnya :D

Streaming yahud gan...

Suka gaya modest Iku, Nanamin sexy abis... Maiyan aura ratu runway

Push merata? Iya merata kalo ente kesayangan mngmnt, punya banyak fans, dan bisa ngejual dari segi tampang dan hs. Pernah denger gen2 yg banyak kurang kesempatan? Anak gen1 yg berbakat tapi kurang push? Sama aja sih nogi maupun akb soal push

Kalo ente lihat tetep nasib member nogi non populer juga lebih lumayan. Rotti member gagal push dpt acara reguler. Kana nakada dan shinuichi mai reguler di radio. Ayane mulai muncul di tv lokal tokyo dan sampul majalah. Konser dan tur pasti ikut dan dibikinin eksklusif buat member under.

Logisnya, tergantung member itu sendiri, bisa menghandel push ato enggak. Fans sering ngebandingin hime dn rotti. Rotti sejak awal lebih di-favor mgmnt. Tapi emang dia ga berhasil memanfaatkan kesempatan. Ya udah lewat.

Himeka berjuang dr baris belakang under smpk senbatsu. Sekarang dia nyalip inoue, kazumi, bahkan miona.

Highuci, pas awal tahun masuk 16 besar member dg penjualan merch terbaik, diksih reward center ug. Anak ug juga dibikinin stage play. Junna aja kebagian peran.

@Payuyu:
Hal Itu Juga Yang Membuat Ane Heran Kenapa Manajemen AKB Mengadakan Audisi Gen 16 Cuma Selang Beberapa Hari Dari Audisi Gen 3-nya Nogi. Soalnya Dari 69 Peserta Audisi Yang Lolos Sampe Tahap Showroom, Ada Beberapa Peserta Yang Ngaku Pernah Ikutan Audisi Tapi Gagal Jadi Kesannya Seperti Gen 16 AKB Ini Cuma "Cadangan" Kalo Aja Gak Lolos Gen 3 Nogi.

@Doki Oki:
Setuju Gan, Ane Juga Ngerasa Kalo Jobnya Member Non-Populer Nogi Lumayan Rame Soalnya Selain Job2 Individu Yang Agan Sebutkan, Mereka Juga Punya Acara Seperti Nogiten, Nogi Eigo, Nama No Idol Ga Suki Dll

seandainya matsuren msh ada di sakamichi mkin kinclong nih group =( matsuren ke ske slah masuk group harusnya matsuren pantasnya msk sakamichi tpi apa mau di kata takdir berkata lain =( ahh btw hrusnya di list itu hrs ada jga sasaki kotoko sma hoshimina plus terada ranze

kebayang kelak kalo gen3 nogi + Hiragana keyaki ada yg ikut TGC secara reguler berarti 30%-40% modelnya jebolan Sakamichi series

Kalo di hati, pikiran dan hidup Ue dan Yumi, yg ada cuma ane. :)

@Brokoli:

Oh agan maish meronta2 gra2 api yg ane sulut ke agan ya? :D

ALL:

Mungkin maksud Payuyu oshi dalam hal push merata itu, klo di Nogi Under member pun dikash acara show sendiri [nogi koko, nogiten dll] n dikasih Konser sendiri [under live]... jadi antara senabstu sama under member tetep dikaish perhatian dari manajemen, wlaau gimana juga senbatsu tetep lebih utama :D

@Mac:
Pelarian? ane bukan tipe gitu gan, klo emang ada yg klop, ane akan adain musyawarah sama 7 bini ane, n klo mereka setuju maka disahkan, gk amen selingkuh apalagi pelarian *kok jijik ya ane nulisnya :D

Yah ane cuma fans bermodalkan modem berkuota gan =(

Ah iku emangs esuatu gan, musik iya, koplak iya, skrng model agan bilang modis, ane bangga :D

Mungkin agan terlalu banyak ngesub n flu, istirahat dulu deh biar gk delusi mulu :D

@Siska:
Banyak2 bedoa aja biar ranze n kotoko ikutan, miria juga :D

=================

@Khalifah:
sakamichi jadi kyk sekolah model :D

Ngomong2 audisi gen 16 akb, jd inget calon member yg terang2an pengen masuk nogi. Berani bangetXD

@Admin:
Ane Di Backstage Ketiduran Min Soalnya Habis Di "NinaBobo"in Sama Ikuchan ;)

Itu Juga Yang Ane Maksud Min :-d

===============================================
@Doki Oki:
Kalo Dilihat Dari Rekapan Di S48, Ada 7 Calon Member Yang Secara Terang2an Ngomong Pernah Ikutan Audisi Nogi Tapi Gagal :)

@Brokoli:

wih bisa ketiduran juga dalam mimpi? hebat |o|

:-bd

=========================

@Doki & Brokoli:

ane gk ikutin SR calon gen-16 AKB kemarin, beritanya pun gk ane up2 sampe skrng, tunggu hasil fixnya aja lah :D

Wah iyakah banyak dari hasil audisi Nogi yg gk berntung?
Tpi tak palah, wong AKB sama Nogi sahabatan karib kok, bukan rival :D

Waktu Di "NinaBobo"in Ane Masih Sadar Min :D

Ane Juga Cuma Baca Rekapannya Aja Kok Min :D

Kalo Dari Rekapannya Sih Gitu, Selain Ada Beberapa Yang Pernah Ikutan Audisi Nogi Ternyata Yang Ngoshiin Nanase Juga Lumayan Banyak

jaman dia audisi cuma ske doang yang tersedia haha

Sadar klo udah masuk dunia mimpi n delusi? :D

Ahahah, rekapannya pun ane gk baca :D
Jadi Audisi AKB macam tempat pelarian aja lah ya ^_^
Tp tk pa lah, gagal di 46 mungkin besinar di 46, n mana tau nanti di kennin ke 46 :D

@Riduch:

ahahahaha, betul betul betul.. :-bd


EmoticonEmoticon