26 Kandidat Lulus Tahap Audisi Generasi 16 AKB48


Pada tanggal 16 Oktober kemarin, diumumkan melalui show live SHOWROOM bahwa 26 kandidat generasi 16 AKB48 dinyatakan lulus dan akan berstatus sebagai member Kenkyuusei sementara AKB48


  1. No. 49 [16 tahun]
  2. No. 29 [14 tahun]
  3. No. 46 [14 tahun]
  4. No. 19 [16 tahun]
  5. No. 27 [18 tahun]
  6. No. 03 [15 tahun]
  7. No. 31 [12 tahun]
  8. No. 21 [17 tahun]
  9. No. 66 [19 tahun]
  10. No. 12 [15 tahun]
  11. No. 54 [15 tahun]
  12. No. 57 [16 tahun]
  13. No. 51 [15 tahun]
  14. No. 30 [14 tahun]
  15. No. 61 [19 tahun]
  16. No. 32 [13 tahun]
  17. No. 65 [14 tahun]
  18. No. 17 [14 tahun]
  19. No. 34 [12 tahun]
  20. No. 60 [15 tahun]
  21. No. 06 [15 tahun]
  22. No. 67 [12 tahun]
  23. No. 28 [14 tahun]
  24. No. 10 [11 tahun]
  25. No. 55 [tidak ada info]
  26. No. 5513 [tidak ada info]

38 komentar

baca2 distage48, 26 member ini masih tentative kenkyuusei kan? berarti ada kemungkin pas debut nanti gen-16 gk segini dong jumlahnya? kurang ngikutin audisi gen-16 ini soalnya

Kalo Itu Ane Kurang Paham Sih Min Tapi Kayaknya Kalo 26 Masih Kebanyakan :D

No.29 & No.34 Unyuuu :lv :ng
No.30 Mukanya Gk Sesuai Umur :ng

Ciyaahhh, kirain bakal kasih pencerahan :D

31 kyk ikoma dan 51 cakep sepertinya..
Iya, ane kget pas liat foto no.30.. becanda nih pasti fotonya :D

Ane Juga Gk Terlalu Ngikutin Min Makanya Minta Dibuatin Artikelnya Kali Aja Ada Yang Mau Mencerahkan :D

Kalo Dari S48, No.31 Itu Kayak Ikemen Min Bahkan Lebih Ikemen Dari Higuchi Yuta :D No.51 Kayak Fusionnya Oda Nana Sama Kanarin :lv

Kalo Dari Fotonya Kayak Umur 30 Tahun-an :ng

Sedih no. 48 ga masuk 😭 ganbatte Yotsuba-chan

Wew ini si aki-p pengen ngebangun mental aidoru ya?
Dari segi umur rara-rata 15 tahunan gini member generasi barunya... well played. And now im just see how it works

Ciyaaa, ane pikir agan bayak tau n ingin ungkapin unek2, tak taunya gk ikutin juga toh :D

Iya sepinta sklod ari fotonya sih kyk Ikoma, berhubung gk pernha liat showoroomnya jd gk tau deh beneran mirip atau enggak..
Iya2, 51 ada kesan kyk oda nana nya...

Kyk udah wanita dengan 2 anak :D

Sedih gra2 dio sosok cantik, atau ada bakat atau gimaan gan?

Setiap audisi setau ane batasa umrnya emang belasan sampe 21tahunan, dan kali ini emang banyak yg muda2 sepertinya.. idol makin semakin digemari anak muda jadi ya gitu lah *ngomong apa ane ni :D

:v dia ga nampakin wajahnya min :v tapi suaranya kawaii :v trus dia juga peduli banget sama fansnya, ngewaro semua komen pas SHOWROOM. Suaranya juga tinggal dilatih aja udah Bagus min :3

Hmm sebenernya antar seneng sama hawatir nih
Senengnya ada gen baru makin rame akbnya
Tapi hawatir apa bisa survive nih melihat kesempatan member ori di ambil kennin ? Hmm

Jangan2 Doi Itu Maknya Salah Satu Peserta Audisi Yang Sedang Menyamar :D

gilak msh bocah2 :D techi aja yg bocah kgk segitu lolinya..tuh yg no 30 malsuin umur ye? :ng

nagrepnya sih ada the next kojiharu :p tpi liat susunannya jdi pesimistis aye :p

hmmm... tanda2 mau ada shuffle lagi. keknya banyak nih KKS yg bakalan ditransfer ke tim yg kekurang members (tim A & B). Slain itu bikin balance tim jg, khususnya tim a setelah ditinggal paruru/nyan...

Min min oot dong
Itu nakagawa haruka grad make lagu yune no kawa? Apa yg terjadi -_-

Allahmak, misterius sekali klo gitu mah :D

Ahahahah, masalahnya di kennin ya, emang sepertinya harus di stop dulu kebijakan kennin nih..

Iya masih bocah.. :)
Ahahaha, itu foto yg no.30 becanda kali, atau fotonya nipu, aslinya gk gitu2 amat... ntahlah, gk pernha streaming atau download showroom akb pula ane :D

Maslahnya ini mereka masih tentative kenkyuusei gan yg ane baca di S48, berarti amsih ada kemungkin gk segini ntar pas debut di theater...

Iya gan, katanya bakal jadi lagu grad Haruka, sedih, bukan gra2 YnK lagu grad bini pertama ane, tp lagu grad Haruka masak ia coveran jug... :p

Jgn2 dia bakal jadi generasi 2 Otona AKB :D

Si om ganiat kali bikin ori single ke akb :'D

Niat ada kali gan, tpi baru sekedar niat, buat realisasinya belum :D

Makanya itu min :v kan jadi penasaran wajahnya

Wah lebih parah dari otona AKB tuh... :D

Kasian gen2 muda gak bisa berkembang kalo yg gak bener2 di push managemen

Member gk bisa ngarepin push dari amnajemen aja, harus ada "nilai" labih, tp gk juga sih, ada bakat pun klo emang bukan nsib, susah :D

Meski punya bakat kalo gak di kasih ruang juga gak bakal bisa berkembang min
Contoh deh taekuci gen 9 dia berbakat tapi tenggelam kan haha

dri agan2 semua, coba tolong rekomendidin ane dong nomer brp yg kira2 cocok dijadikan oshi? :D

yah mau persoalan bisa bertahan atau tidaknya young member dari badai sistem kennin dan badai sister group mah ada di pundak fans beserta membernya,
contoh muto tomu, juri walau jrg mendapat tempat di senbatsu biasa tapi dia bisa membuktikan diri untuk terus berjuang hingga berujung manis di sousenkyo kemarin dan perlahan tapi pasti manajemen akan melirik kerja keras itu hehehehehe,

yg penting member beserta fans harus punya ikatan kuat, oh iya satu lagi young member kudu sering2 deket dan ngobrol sama sashi, biar popularitasnya cepet menanjak, kali aja sashi bisa rekomendasiin member generasi 16 biar dpt tempat di senbatsu,, kayak yg di perlihatkan difilm dokumenternya HKT,
nah yg mau tau sistem dari AKS memilih memebrr senbatsu seperti apa langsung liat aja gan film dokumenternya HKT,
LOL

Klo recomend ane juga kurang tau gan, soalnya gk pernah nonton showroom mereka.... klo dari muak sih kyknya 29, 3, 66 sama 51 gan :D

Yuph masalhnya lagi ada lah setelah sousenkyo Tomu seperti gk dianggap meski dapat rank, dia juga smepat curhat soal ini.. :)

Ahahahah, berarti harus pande "menjilat" sama top member lah ya... ^_^

Wah.. Ternyata No:46 Siro-chan masih umur 14 thn..
Semoga nanti jadi penerus Ace AKB, Amiiinn..

Dari pertama Showroom udah tertarik sama dia dan alhamdulillah lolos..

Dia Chu~ banget seperti My Kami-Oshi Mayuyu..

Mungkin saja jadi penerus Kami-Oshi ku nanti.. Hehehe

Ane gk pernah liat showroom gen-16 ini sih, tpi klo gan bilang chu, mantaplah, ditunggu debutnya :-bd


EmoticonEmoticon