AKB48 Iriyama Anna Akan Rilis Solo Photobooknya di Musim Semi Tahun Depan


Member AKB48 Iriyama Anna akan merilis photobook solo pertamanya di musim semi tahun depan.

Hal ini terungkap saat Iriyama menghadiri konferensi pers drama panggung yang ia bintangi 'Utahime [歌姫]' yang digelar di Tokyo, 5 Oktober 2016.

Gentosha akan menjadi perusahaan yang akan menerbitkan photobook Iriyama ini.

Sumber : Yahoo Japan

19 komentar

td pagi lihat ada berita ttng annin di yahoo news... saya kira tentang muramoto lagi, rupanya pb, hahaha

btw... klo annin sih konsep pb mau fashion ato sexy tetap oke sih, tp mending konsep fashion... klo yg hot2 mungkin bosen, klo liat annin no.2 di akb setelah miion yg sering muncul di grav magz. slain itu kmrn saya lihat photoshoot buat model anna-sui magz oke jg sih...

Thanks God, setelah minggu kelabu finally terselip Good News :)

Annin juga bikin akun Instagram mengikuti jejak Paruru & Sakura.. tapi akun Instagram Paruru hilang untuk kedua kalinya :(

Becoz Annin photogenic jadi diapa-apain tetap perfect :D

Lah annin punya instagram ya? Akunnya apa? Wkkwkw

Mayuyu yg uda senior malah belum punya -_-"

@andhika : artis, idol,oranh dunia hiburan ga harus punya sosmed kan? 😄 mayu juga punya twitter~

@riqu : Iyasi :D
Saya uda follow si di twitter wkwkwk cuma males buka wkwkk lebi sering buka ig soalnya wkwkwkwk

@Doni:

Ahahahah, bisa gede rasa si Muramoto klo ada berita Annin yg menyangkut dia lagi :D

Annin no.2 ya gan? bukannya sayaya, soalnya ane liat lebh sering sayaya yg muncul di majalah? disusul sepertinya si Komiharu... klo Naanya, eh salah ketik.. salah ketik... :p

@Andhika:

nama akun IG nya Annin gan :
https://www.instagram.com/_iamannachan_/

klo saya amati, sayaya masih kalah sama naachan... bulan ini sayaya sm sekali bulan muncul, klo annin udh 3x, 2 diantaranya jd cover... miion aj baru sekali, bsk muncul di g the television magz.

klo annin kek lebih stabil frekuensi muncul di majalah, paling gk sebulan 5x... tp ttp kalah heboh sm miion klo pas booming bs seminggu muncul di 2-3 magz

klo naanya semenjak bodynya meng-xxx jarang masuk majalah lg, hahaha

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Iya ya? soalnya kyknya ane sering liat Scan si sayaya, dari BLT, bubka, bomb, my girl, ko Annin mlh dikit yg ane liat, mungkin ane khilaf :D

Duh si agan, ane becanda malah dijelasin pula soal si Naanya, perih wak :p

mayu keknya pny instagram tp diprivate, kmrn kan sempat bocor tuh.... tp udh dihapus skrng...

Mayuyu amsih bimbang sepertinya :D

saya sih kadang2 bantu update tumblr pny temen di magz scan... tp cm akb only, klo yg lain saya gk tau ... sayaya klo sekali muncul emng lsng bnyk... tp biasanya habis itu nunggu 1-2 bulan baru muncul lagi. klo annin lbh stabil... kmrn2 muncul di bomb/entame/young champion... bsk di webaction, klo tambah non-grav magz bs jd lebih bnyk..

soal naanya, just kidding... hahaha

tp entah itu asli ato palsu loh... soalnya isinya berbau negatif semua... tp klo dari foto2nya sangat penyakinkan klo itu pny mayu...

Hmm, soalnya di folder scan an kyknya banyakan sayaya :D
Anoooo, link nya apaan ya gan yg agan bantu2 itu? ^_^

Just kiding agan sudah terlanjur meninggalkan rasa perih yg mendalam :D

Mungkin pas baru bikin langsung kena retas gan :D

Ane gak koleksi gravure tapi lihat news dari fansite atau blog sering lihat Annin jadi cover majalah begituan

Kalo gravure gampang carinya tapi scan majalah non-gravure susah. Ane cari scan Annin dari VIVI magazine sampai detik ini belum nemu, sudah rilis dari 4 bulan yang lalu padahal sama Sakura di MGirls juga belum nemu :(

Klo dari majalah yg non garpu utk ukuran 48 emang rada susah.. fans uploader lebih banyak up yg garpuan...


EmoticonEmoticon