AKB48 Kojima Haruna Umumkan Jadwal, Judul & Lokasi Konser Kelulusannya


Saat tampil di SHOWROOM hari ini, 22 Oktober 2016, member AKB48 Kojima Haruna mengumumkan bahwa konser kelulusannya dari AKB48 akan diselenggrakan pada tanggal 22 Februari 2017 di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo.

Mengenai tanggal kelulusannya, Kojima menjelaskan bahwa 22/2 [にゃん(2)にゃん(2)にゃん(2)の日] akan membentuk seperti nama julukannya yakni "NyanNyan"

Kojima juga telah memutuskan judul untuk konser kelulusannya ini yakni 'Koji Matsuri ~ Kojima Haruna Kanshasai~ [こじまつり~小嶋陽菜感謝祭~]'. Mengenai judul konsernya, Kojima menjelaskan, "Aku ingin seperti sebuah festival. Aku ingin konser yang klimaks dengan pesta pora."

54 komentar

Paruru ada konser kelulusannya ngga ya ?

2 hr setelah konser kelulusan Nanamin

Kayaknya habis NyanNyan, jadi kira2 bulan Desember 2017

@Adyt:
Aktifitas terakhir Paruru aja sama AKB desember 2016 gan, jadi kok onsernya desember 2017?

Bukannya 20 Februari itu keguatan terkahir Nanain sama Nogi ya, bukan jadwal konser kelulusann kan?

Ya mimin, sapa tau aja...
Kayak Takamini kan bisa diundur...

Kalo Desember ini, ane belom booking tempat resepsi nya min...

Eh salah ya min? :D

kirain tgl 20.02.17 itu konser kelulusan Nanamin

Wih Pas Sama Ultahnya Nogi :)
Mazariau Mono Live Please :)

Oh, kalau gitu sih laen cerita :D

belum booking tempat atau blm ada duit buat booking tempat? :D

Kyknya itu bukan konsernya gan..
konsernya mugnkinsebelum tgl itu ,mugnin pas ultah nogi, tp gk enak ya, konser ultah dicampur konser grad, fans ntah harus senang atau sedih klo gitu :D

Tanggal segitu Nogi lagi sibuk gan jadi gk bisa datang ke konser grad Nyan2.. :D
Atau duetnya via live video aja :D

Perwakilan Member Aja Yang Lagi Ada Jadwal Kosong :)
Ane Pengen Banget Lihat Mazariau Mono Live Ver. Soalnya :D

Duet Via Showroom :p :D

Ahahaha, yg penting ada live lah ya gk peduli sapa membernya dari Nogi :D
Knp pengen sangat? :D

Ahahah, boleh2...

Yah si nyan gadapet jatah centre single dong -_- padahal uda ngumumin duluan dari paru :(

Lagipula Member Nogi Di Mazariau Mono Kan Cuma 6 Kalo Gk Salah Yaitu Ikuchan, Reika, Maiyan, Nanase, MaiMai Sama Sayuringo. Kalo Semisal Yang "Masih" Member Berhalangan Bisa Digantiin Sama Grad Member Atau Kenkyusei Juga Gpp :D
Salah Satu Lagu Favorit Ane Soalnya Min :)

BTW resepsi buat apa nih ? Buat pernikahan ane dan ParuruChwann :/ :p :v

NyanNyan udah nyari tanggal terbaik.
semoga ga di undur" sama babeh Akimoto.
kasian NyanNyan kalo diundur kaya Takamina.

@mimin:
Yang belom ada tempatnya min, kan ane kira aktivitas di AKB sampe akhir taon ini, jadi ane kira awal taon baru lowong tuh tempat...

Apa dibuat jadi pesta kebun aja yah min...


Di kebon rumah kayaknya syahdu tuh min...

@rivaldo:
Yah agan mo nlikung nih...

Ga kok, ini buat mimin, biar ntar biar si dedek ndut patah hati n berpaling ke ane!

Kl tgl segitu, apa kemungkinan sblm rilis single berikutnya kah, trus NyanNyan dijadiin center dan ada lagu grad songnya, hrsnya sih begitu, kebangetan ajah kl skenarionya gak spt itu, soalnya Nyan kan yg slh 1 member yg membangun AKB dr 0 sampe jd idol group no 1, dan selalu msk senbatsu hampir diseluruh single AKB, btw Paruru ada konser kelulusannya kah, kok cm baru diumumin aktifitas terakhir digrup doank dan tgl kelulusannya, kebangetan ajah kl gak ada konser kelulusannya

kgk sedih toh mmg dah waktunya :v

Sangat mungkin terjadi tapi bukan pas concert Kojiharu tapi pas AKB Request Hour. Mazariau Mono kan satu-satunya lagu yang ada Nogi yang eligble di RH. Not suprised jika rank tinggi besok, pasti fans Nogizaka kebakaran jenggot buat ngevote

Haiz jadwal bentrok, ga jadi nge-bonek ke Jepang sana dah :D

Atau Ditampilin Di AKB Kouhaku Taikou Uta Gassen Juga Kemungkinannya Besar Sih Soalnya Tiap Tahun Selalu Ada Lagu Nogi Yang Dibawain (2013=Kimi No Na Wa Kibou, 2014=Nandome, 2015=Imahanna )

Kouhaku kemungkinan besar nampilin Simajo. Mazariau Mono ataupun lagu 46G lainnya sudah kalah hype sama Simajo.

Daripada cover lagu Nogizaka atau Keyaki Ane prefer Rosario, lagu AKB rasa Nogizaka :D

Kali Aja Tahun Ini Nampilin 2 Lagu Sakamichi Gan :D

Kalo Lagunya AKB Ane Pengen "Only Today" Sama "Kinou Youri Motto Suki" Ditampilin Dan Mayuyu Solo Nyanyi Lagunya Achan "Time Machine Nante Iranai" Yang Baru Aja Penjualan Digitalnya Tembus 100K

Trus Kayaknya Bakal Ada Segmen Sedih2an Member Gen 9 Kayak Tahun Kmaren Deh :)

Cukup 1 aja :D
mending slotnya untuk lagu non-mainstream. Mayu nyanyiin lagu Acchan sudah terlalu sering & predictable, mending lagunya Tomomi Itano atau Fujita Nana biar keluar dari Zona Amannya Mayu. Ane sih pinginnya Lavender Field yang sekarang jadi lagu fans favoritenya AKB.

Lagu Sakamichinya 1 Yaitu Saimajo Tapi Berhubung Mazariau Mono Keitung Lagunya AKB Jadi Boleh Lah :D

Tapi Belum Pernah Nyanyiin "Time Machine Nante Iranai" Kan? :D Lagunya Tomochin Yang "Dear J" Tahun Kmaren Kan Udah Dinyayiin Yukirin Gan Trus Kalo Lagunya Fujita Nana Menurut Ane Gk Enak :D

Kalo Lavender Field Ane Juga Pengen Gan :-bd Ane Juga Pengen Tentoumuchu Nyanyi Lagunya No Name "Kono Namida Wo Kimi Ni Sasagu" :-bd

@Adiya:
ato enggak ikutan prgram nikah masala aja gan, bair gk bingung mikirin biaya n tempat :D

============

@Rivaldo @Aditya:
apaan Naanya dibawa2, jgn ganggu2 ane sama Naanya ;)

Levender Field? jdi inget Muramoto di Nogibingo :D

Kyknya maish ada kemungkinan gan... soalnya klo gk salah awal2 tahun AKB sering rilis single baru

Kyknya enggak ada diundur, soalnya lokasi konser udah dpt, takamina kemarin diundur gra2 gk dapat tempat buat konser :D

Sepertinya gitu gan, high tnsion rilis bulan 11, 3 bulan lagi februari jdi mungkin masih ada peluang..

nah klo soal paruru ntahlah, seharusnya ada, tp mnjelang akhir tahun pdat jadwal jd ntah lah

Bentrok sama jadwal kehidupan nyata? :D
Bikin nobar aja ntar gan :D

Salah Satu Scene Yang Bikin Ngakak Di Nogibingo Minggu Lalu :D

Apalagi Scene Tersebut Diungkit Lagi Di AKBingo Minggu Lalu Haha :D

Ane maksud Mayu keluar dari zona amannya itu dia perform lagu yang dancenya berat. Biasanya kalau dia nyanyi solo, lagunya non-dance. Lagu solonya Acchan termasuk ringan semua.

Ane juga penasaran kalau Simajo perform dengan dance unitnya 48G, apakah bisa lebih bagus dari aslinya ???

Kalau soal lagu, ane suka lagu yang underrated. Apalagi center atau line-up bukan seperti biasanya tambah suka. Kalau itu-itu terus bosan juga.

Tahun Kmaren Mayuyu Nyanyi Soredemo Suki Dayo Kan Lumayan Ada Dancenya Tuh :D
Lagipula Charanya Mayu Emang Kayak Gitu Sih Selain Itu Kalo Di Kouhaku, Perform Mayu Ini Satu Dari Sedikit Perform Yang Live Alias Gk Lipsinc Ataupun Minus One :D

Mungkin Akan Keren Kalo Yang Perform Itu Ada Yokochan, Ikumin, Hiichan, Tano Dan Fujita Nana. Tapi Tetep Menurut Ane Gk Bisa Lebih Dari Keyaki Soalnya Imej Saimajo=Keyaki.

Kalo Ane Sih Yang Penting Performnya Bisa Keren Kayak Performnya SKE - Ama nojaku, NMB - Koppu No Naka Dan NGT - BwT Di Tahun Kmaren :-bd

@Brokoli:
Tulah, jadi inget scene itu ane pas baca komen2nya..

==============

@Payuyu & Brokoli:
Simajo bukan hanya soal dance, tpi ada aura juga disitu ^_^

Iya, Mungkin dance & vokal bisa lebih bagus dari aslinya.. tapi soal original aura susah disamakan. Seperti sewaktu Nogizaka atau JKT bawain Aitakatta tetap aja feelnya lebih dapet di AKB.

Soal Mayu, Yukirin berani perform Dear J. Dia kan setipe karakter dengan Mayu. Kalau bisa Mayu solo di Must be Now seperti Sayanee kemarin keren tuh :D

Coba Mayu cover lagu enka nya Wasamin, kyknya keren tuh, Mayu dengan balutan Kimono pasti badai habis :-bd

Mungkin Paruru dpt konser dadakan kek Akicha & Nagao kemarin... tp jeleknya klo dadakan venue-nya kecil...

Dear J-nya yukirin keknya 50% dari versi tomochin, hahaha

Kinou Youri Motto Suki klo pk lineup original... agak janggal klo liat naanya didepan sakura, hahaha
cm dalam waktu 2 tahun cepet banget berubahnya, hahaha

Yang kebangetan itu Mariko... terlepas dpt center dari janken, gk pernah dikasih center sm mgmt padahal gen 1+hampir selalu top 3 di ssk.

Klo Nyan masih ada harapan di sakura single (biasanya rilis feb) tp paling gk dia udah 2 center (1 solo + 1 w-center sm yukirin)

nyan udah fix grad deket2 paruru gan, jadi dia udah bikin kojimatsuri bertepatan sama single depan, jadi tidak mungkin jadi center lagi.

@Doni:
Itulah, sampe sekrng blm ada tanda2 dari manajemen soal konser grad.. kacau jg klo member skelas Paruru gk ada konser grad

@Doni:
gak janggal buat ane gan, justru klo sakura di depan naanya yg kelihatan janggal dan amat teramat aneh ^_^

@Doni:
Mungkin mariko nya yg gka mauada single terkahir dgn dia centernya :)

================

@Riduch:
Ane setuju sama agn Doni, masih ada harapan klo Nyan2 setuju, tp klo gk setuju ya udah... :D

@Payuyu:
Menurut Ane Karakter Mayuyu Beda Jauh Sama Karakternya Yukirin. Karakternya Mayuyu Lebih Kalem Daripada Yukirin Yang Kesannya Beringas. Mayuyu Juga Pernah Nyanyi Lagu Badass Tapi Kesannya Kayak Gimana Gitu Di Mata Ane :)
=======================================================

@Admin:
Mayuyu + Kimono = Bidadari :lv
========================================================

@Doni&Admin:
Klo Ane Sih Masih Prefer Formasi Awal.
Btw Gk Di Unit Smiling Lion, Gk Di Unit Lain Tetep Aja Kuota Member SKE Paling Dikit =(

@Brokoli:
Nah makanya gan, ane pengen liat Mayuyu + kimono trus nyanyi lagu enka.. :-bd

bedanya Yukirin sm Mayu... Yukirin lebih ada image sexy-nya. hmm... klo dear J lebih kearah cool, klo buat sayanee/jurina sih cocok... saya sih belum lihat mayu perform lagi sexy kek yuuwaku no garter/zipper/she's gone...

kecil kemungkinan klo smilling lion pk lineup ori di kouhaku... sakura dpt solo, anyure dapat subunit. klo smilling lion dpt rank di rh baru deh bisa pk lineup ori... tp lagu andalan naanya sih party is over bukan Kinou Youri Motto Suki

Lagian kohaku kan yg bawain lagunya bukan penyanyi ori kan? jd mau sakura, mau naanya gk mungkin bawain tuh lagu ^_^

perasaan cuma nyannyan doang tempat konser gradnya plng kecil-_- beda bgt sama member rekannya kami 7 yg tmptn konsernya gede bgt :( tapi gapapalah yg pnting ada konsernya :'3

Mungkin cuma tempat itu yg lagi gk ada bookingan gan :D


EmoticonEmoticon