AKB48 Owada Nana & Nishino Miki Terjerat Skandal Double Date?


2 member AKB48 yakni Owada Nana dari Team A dan Nishino Miki dari Team 4 tertangkap kamera di duga melakukan double date dengan mantan anggota Johnny's Jr. Higuchi Yuta pada tanggal 19 September lalu [sebagian berita menyebutkan tanggal 15 atau 17 Seotember] .

Foto-foto double date antara Owada Nana, Nishino Miki dan Higuchi Yuta dipublikasikan oleh Shukan Busnhun pada tanggal 7 Oktober 2016 melalui siaran live di Nico Nico Live.

Menurut Shukan Bunshun, foto-foto Owada, Nishino dan Higuchi Yuta ini diambil sekitar pukul 2 dini hari waktu setempat di sebuah game center Daikeien - Ichikawa, Chiba.






Sumber : Torendosokuhou

108 komentar

OK soal double date masih bisa diperdebatkan, mugnkin cuma jalan2 biasa..

TAPI..............
dari sumber2 yg ane baca, ini tengah malam bahkan dari sumber yg ane dapat jam 2 dini hari, ane butuh om Ot* Hasibu** utk jadi pengacara klo ane mau bala Naanya soal ini :p
Ane butuh waktu utk berpikir jernih..
- SEKIAN -

But, Naanya ttep Oshi ane di AKB, satu cobaan gini gk akan merubah status itu :)

Udah min shukan bunshun dari dulu emang gitu kelakuannya, ga suka sama AKB..mereka ga pernah istirahat nyari kesalahan member, dulu sasshi, milky, sekarang tarhetnya geser ke yang muda muda.
ane doain naanya bisa kuat ya min, dan semoga fans AKB yg lain ga mudah terpengaruh gitu aja.

Udah Min Jangan Ngulik Berita Ini Terlalu Dalam, Kuotanya Mending Buat Streaming Girls Award Besok :D

Ini kasusnya sama kyk yg menimpa Murashige Ana dulu, dia juga keluar bareng cowok sampe larut malam..
Ane gk terllau mempermaslahin tuduhan double datenya, tp aktifitas mereka bertiga samape larut malam ini yg ane sesalkan sis :p

Ya, mudah2an Naanya yg sedang dalam masa paceklik gk makin ancur dengan berita ini...

Ane tetep Naanya oshi.. :)

Ahahaha, solusi yg agan berikan makin buat ane berpikir keras, fans modal kuota kyk ane sisuruh streaming, itu sama aja nyuruh spongebob n patrick hidup dilaur bikini botom gan alias keluar dari laut, kering tak berdaya :D

What the?
jam segitu masih main :3
Ane masih Naanya oshi sampe kapan² juga x_x

ane dari dulu mikir mereka ngebuntutinnya biar kaga ketauan itu asli pro banget. atau kemungkinan lain ada orang dalem yang ngasih tau lokasi.

Ya gan, terus dukung ane ya *serasa koemn member yg umumin grad aja :D

Ya gitulah gan, jam segitu ane lagi mimpiin Naanya eh naanya kam segitu masih keliaran :p

Spp,pertahankan rasa Naanya oshi... :-bd

@Riduch:

Nah itulah gan, ane juga mikir, yg jadi reporter bunshun disekolahin ke sekolah mata2 dulu x :D
mungkin antara org dalam atau fans atau org yg kebetulan kenal member terus ngelaporin ke reporter bunshun, yg jelas reporter bunshun sukses menajalankan pekerjaan mereka, dedikasinya tinggi :p

berarti mereka berhasil membuktikan kejepangan mereka haha.
btw ane kok salkus sama status lakinya... mantan johnny berarti dia dipecat... padahal cowok johnny cakep2 macem yuto nakajima, ryosuke yamada bahkan kakaknya yamada nana, nakayama yuma. mau aja sama mantan johnny jr. mending cakep, alay gini haha. dapet 2 lagi zzz

Ahahah, betul betul betul..
Klo soal stausnya ane gk tau gan tpi klo soal tampang, ane setuju sama agan, menag banyak nih makhluk dgn "modal" segitu... Duh klo dilanjutin bisa keluar "kata2 mutiara" ane buat nih makhluk :D

Gk nyangka di balik karakter naanya yg adikable ternyata suka keluyuran jg maem"..

Paling jalan2 bisa double date gana orang laki nya cm 1 lgan aneh ajah masa member ga boleh jalan sama temen laki nya,, asal jangan bilang "Temen masa kecil berujung ternyata pacarnya" elah πŸ˜†πŸ˜† jd inget sesuatu

hahaha. masalahnya jam 2 pagi-nya itu gan...
tapi yang ane salut reporternya, asli kayaknya udah dibuntutin dari lama tapi gak kedeteksi

yang tabah min, ane ikut prihatin mendengarnya.

Naanya :3 Miki :3 good luck! Mungkin mereka habis pulang latihan(?) buat mimin, tabah min. Guling, bantal, selimut, kasur, pintu jangan digigitin :v

Shukan bunshun mah terkadang emang bisa banget beritain hal sesuai fakta... mereka ngak bermaksud jelekin AKB,banyak korban hasil paparazi wartawan sunkhan... dan soal itu cowok,dia udah di depak dari 2010,dan emang dia yang paling cupu,alay,pokoknya kalah deh sama sesama member johnny's lainya.... dan dia itu cuma masih terkenalnya karna seringvjadi model "doang"

oia satu lagi,itu cowok ngak bisa mikir panjang apa..? ngak tau sekeras apa fans dari masing"member AKB terutama Fans garis keras Nannya... bisa jadi target oprasi tu cowok,kalau sampe nannya kasaranya di kasih sangsi atau parahnya di keluarin daro 48G

^ gan berarti ente blom pernah belajar nge stalkerin orang,dan metode yang sering di pake sama paparazi...

Gue malah Bodo amat Ama Ini berita Min πŸ˜‚πŸ˜‚ tetap Naanya Oshi apa pun yang terjadi 😎 ,karena dia alasan gue balik ngidol setelah 1 th lebih pensiun karena Acchan grad πŸ˜”

^ gan berarti ente blom pernah belajar nge stalkerin orang,dan metode yang sering di pake sama paparazi...

Mungkin bakal diungsikan ke NGT bust jd center. TPE juga oke. Masih besar peluang. Ga terlalu jauh pula. Daripada layu sblum mekar. Dua member ini nge-rank juga susah payah. Eh, Malah belum apa2 udah kena kayak gini.

Shukan bunshun dapet aja fotonya...

untuk mimin yg sabar ya...
berharap aja naanya kayak sashi, kalo sashi ke hkt, naanya ke jkt..

gk mau menilai terllau cepet, berharap naanya kasih penjelasan soal ini :)

@Candra:

Soal ada sosok selain naanya sama miki di foto itu ane gk terllau memperasalahkan gan, ane anggap itu jin iprit yg kebetulan ketangkap lensa kamea, tp kyk kta agan Riduch, soal jam 2 paginya itu loh... =(

@Nanda:

Makaish :)
Semoga ane kuat menghadapi ini semua :D

@Aki p:

Plis pak, klo Nanaya terbukti salah beri hukuman seadil2nya, biar ii jadi pelajaran jg buat Naanya, tp klo Naanya hanya "korban", ampunilah dia *kyk apa aja :D

Guling, bantal, selimut, kasur, pintu jangan digigitin dah basah gra2 air liur sama air mata ane gan :D
Ya, mudah2an ada penjelasan soal knp mereka berdua masih keluyuran jam segitu...

@Dion:

Ahahaha, sosok paling terbelakang ya tuh cowok? :)
Ntahlah gan, klo tuh cowok ada maksd jhat, Grrrrrrr...
Klo sanksi sampe dikeluarin ane rasa enggk gan, satu2nya hal terberat di mata ane di kasusu ini cuma soal jam 2 masih keluyuran, klo soal "double date" masih samar2.. :)

Wah Neechan :)
Iya, mudah2an ane sabar ^_^

Wes, ane suka gaya berpikir n keteguhan hati n pendirian agn Gue malah Bodo am

Yoi.. tpi emg ya shukan ini niat bgt cari berita sampe jam 2 masih di ikutin..

Ngerank susah? tp rank Naanya naek sejauh ini di setiap ssk, ane menikmati proses peringkat naanya gan, dan naanya oshi sadar dengan keadaan gini berharap rank naanya seperti roket rada mustahil, yg penting terus meningkat aja :)

Iya, hebat nih "mata2" nya bunshun :)

Walah ke JKT ya, rada berat utk mengiyakannya :D
Tpi klo berharap naanya punya mental kyk Sasahi ane aminin ssekali.. :)

Ahahahah, yah namanya juga tugas gan...

yg sabar ye min masa masa puber mah gitu gampang diperdaya dan apesnya ketauan hahahaha kl dr sudut pandang yg lain shukan mlah bagus ngingetin hal2 yg tabu di idol buat kualitas idol sendiri sekarang tergantung nanya ama miki kl dia bisa perbaiki dan buktiin brubah ane rasa jelas kesempatan populer akan terbuka

hmmm... foto naanya yg jalan sm mimin kok gak tertangkap kamera bushun ya... jgn2...

btw, sabar aja min... positif thinking aja itu cowoknya miki (klo liat dr pic lbh dekat sm miki), naanya cm nemenin doang. tp ttp aj apes ketangkap bareng...

Ane Agak Sangsi Kalo Mereka Teman Masa Kecil. Kayaknya Awal Perkenalan Mereka Dari Suatu Acara Sebut Saja "R No Housoku"

super sekali komen agan...... :-bd
Ya, mudah2an ini jd tampran buat Naanya agar lebih berhati-hati n bangkit kembali :)

klo pikirannya kek gitu mending member pd skandal smua klo bisa jd center di grup lain, wew

entah kedua member dpt hukuman ato gk... klo dikeluarin dr senbatsu tp toh kedua member tersebut bukan regular senbatsu. + jarang dipush jg...

moga2 aja naanya gk kayak yukirin/milky... habis kena skandal rank turun...

maksud agan ane makhluk uka2? :D

kyk komen2 ane diatas, klo soal keberadaan makhluk diantara miki sama naanya ane gk terlu mikirin gan, ane anggap itu mahkuk uka2 yg kebetulan wujudnya terjeret kamera, yg banyak disayangkan fans knp miki sama naanya masih keluyuran jam 2 pagi...? @@,

@Brokoli:
Itu komen agan candra soal teman masa kecil candaan "nyikut" kasus mantan idol lokal yg lalu gan.. :D

Wah gan msih ingatkah ma aq :)

Hmmm turut prihatin ma Akb saat ini para legend pada grad dan hrus membngun semangt bru tp ini mlh kena sendal busuk ...

q lihtnya sekrang keknya para fans 48 bnyk yg beralih ke 46

Sangat disayangkn nih moga cpet ada klarifikasi dr naandut n miki :(

turut berduka cita ya min :D
bannernya sampai diganti dr sakamichi ke naanya one and only, cie
positif thinking aja, jam 2 pagi mereka nyari sahur :D

@Doni:

NAh itu yg ane ane was2 gan, hukuman apa yg meannti dua member ini? :p

selama naanya n miki bisa langsung kasih penjelasan n minta maaf ane rhrap gk turun rank mereka berdua, yukirin sama milky setau ane gk kasih penjelasan kan? ini juga mungkin yg buat fans kecewa

Masih la... :)

Yah cuma bisa menghela nafas panjang ane :D

Iya, mulai "bosan" sama 48...

Iya, itu yg ane harapin, Naanya harus berani kasih penjelasan, jgn buat fans semakin kecewa gra2 gk ada penjelasn dari Naanya n miki...

Iya gan, makasih ^_^

Ahahahaha, iya, mencoba menghibur diri sendiri dengan banner itu :)

Ahahahaha, bisa jadi, berhubung pesanan makannya belum selesai d mereka jalan2 dulu ke game center :D

Kalo Gak Nonton Juga Gk Papa Sih Min, Tenang Aja Ikuchan, Asuka, Marika, Maiyan, Miona Ane Jagain ;)

3 Dari 7 Oshinya Mimin Pernah Ngerasain Sendal Semoga Gk Ngerembes Ke 4 Lainnya :D

Gk streaming tp link pasti ane eksekusi gan :D

3 dari 7? yg murni sih cuma satu, yg satu lagi setelah grad (Acchan), yg satunya lagi sebelum gabung dengan group (Neru) klo itu yg agan maksud....

Ntar Kalo Udah Eksekusi Trus Di Videonya Ada Orang Dadah2 Itu Ane ;)

Oh Yang Neru Itu Sebelum Masuk Keyaki Ya? Ane Kira Sebelum Debut :p

Yg dada2 atau diamanin secirty gra2 biang rusuh? :D

eh, setau ane seblum masuk keyaki sih? ane gk memper dalam masa lalu bini2 ane sih, yg penting gimana ami mebangn masa depan kami
*asal agan tau, ane yg nulis komen ini aja muntah, jd saran ane, siapin deh kantong kresek :D

Ane Biang Rusuh Gan Soalnya Membuat Fans Lain Cemburu Bahkan Sempat Mau Dikeluarkan Dari Gedung Oleh Security Tapi Ikuchan, Asuka, Marika Nyuruh Ane Dibawah Ke Backstage ;)

Entah Kenapa Mata Ane Berkunang Gan :D

Gw sih ga peduli tuh cowok mau udah didepak, mau cupu atau apa.
Cuma nih cowok masih ada fans setia-nya ga?
Biasanya pengikutnya ini yang ga pake logika, asal nge-bash.

Bukan berarti fans 48G termasuk fans logis juga. Yg penting ada target bashing lah :D

Doble Date? (makanan apalagi ini) baru denger istilah ini.

jdi inget Omori Miyu & Iwatate Saho waktu jdi reporter di acara nogizaka show!(ep. kesekian).setelah jam 21.00 waktu setempat Karena masih dibawah umur kurang dari 20th Miyu kena Banned tidak diperbolehkan mengikuti sesi wawancara dg member nogi sehabis konser di Jingu stadion dan harus kembali kerumah.

apakah itu aturan manajemen atau bukan yg jelas ini berbanding terbalik seperti bumi dan langit dg Naanya yg kluyuran jam 2 pagi

Itungannya susah nge-ranknya gan. Berapa kali naanya jd center ug, tapi sejauh ini ug ssk masih jauh. Miki udah over caper tetep ketinggal jauh dr 2 rekannya.

Beda kan sama Mion. Padahal wajah lebih menunjang Naanya, tapi etosnya yg bikin mngmt ogah nge-push lagi.

Dua anak ini ga hati2 bener. Kurang sayang diri sendiri. Emang sih bukan regular senbatsu, tapi walo gimana juga mngmn pernah favor mereka, kalo rank ssk oke peluang mereka dilirik lagi bakalan lebih gedhe. Kalo fans males sama sikap mereka ogah nge-vote bye-bye aja dah.

Sabar ya min

ane sma pacar smpat shock pas tau Naanya kna skandal cz kita jg Naanya oshi

Tp optimis aja lah,
Naanya g macem2 pas jalan2 itu :)

Karena skandal nya gak pacaran/ciuman/minum bir/hamil
Dan gue berpikir positif aja mungkin Naanya di hari itu lagi penat bgt butuh refeshing, dia jg prnh ngaku klo dia gampang stres apa lagi popularitas dia skrg jauh Dr yg lain ngisi theater doang sama Yuiri..
Tapi ini ujian sih buat Naanya oshi setia gak setia nya sama dia πŸ˜‚πŸ˜‚

Tapi tetap cukup riskan mengingat dia di bawah umur dan hang out dini hari. Bisa jd sasaran empuk tukang tubir di girlschanel dan 2ch.

Ga cuman cukup ding. Riskan banget malah. Taulah publik jepang kan bawel urusan beginian. Entertainer, di bawah umur, dr akb pula, keluar jam segitu bareng cowok. Lebih2 si cowok eks idol dr johny.

Faktanya, yang lebih sering mempengaruhi fans itu bukan skandalnya, tapi reaksi member setelah skandal lho. Kalau 2 anak ini ga ada i'tikad clear-up masalah dan memperbaiki diri, wes, jadilah mereka Tano Yuka berikutnya.

Apalagi di kalangan fandom AKB, kejadian oshihen termasuk sering terjadi. Sekali label ga suci, selamanya ga suci.

miki padahal dapet segmen di akb48 show, naanya dulu sering center under. kasian ini bedua

Yah kirain sama mimin...
Coba sama mimin, beritanya bisa hot banget tuh... Naanya tertangkap kamera sedang main di sebuah game center yang berada di Batam City Square, bersama dengan seorang admin sebuah blog...


Eh emang kemaren dedek Naanya ga mimin anter pulang?

Saat Itu Naanya Ngambek Soalnya Mimin Lebih Milih Nganterin Izuta Rina Gan :D

No comment deh gw, bukan oshi gw sih dua2nya, kl member 48 Jepang gw anggap sama ajah, sama2 suka ajah, jdnya biasa ajah kl ada kasus ginian, asal gak heboh kyk Michaan ajah yg botakin rambutnya gara2 ketahuan, beda kl member JKT yg kena skandal ginian, gw mungkin langsung kebakaran jenggot, apalagi kl yg kena oshi gw, ato mantan member yg blm lama grad, terlebih yg pernah jd oshi gw, ato jg member barisan tengah langganan senbatsu, bukan yg front row macam Nabillah Melody Kinal yah, contohnya Elainne yg pernah gw ceritain panjang lebar jg diartikel lain blog ini, jdnya kyk lbh sensitif ajah, soalnya kl member JKT bisa dingarepin dijadiin pacar, meskipun mustahil, tp kan gapapa menghayal, kl ngarep jadian ama member 48 Jepang, ketinggian bgt, mending yg Indonesia ajah lbh realistis, tp sih intinya, sayang ajah ada kasus kyk gini, terlebih didunia 48 spt ini yg mengaharamkan pacaran, yah just my opinion ajah sih

Bicara soal punishment Ane penasaran juga. Kalo melihat beberapa kasus terbaru:

1. Murashige Anna: Di DropOut dari HKT senbatsu??? Banyak orang bilang juga Aanya misalkan tidak kena skandal memang sudah waktunya di DropOut.

2. Kashiwagi Yuki, Watanabe Miyuki, & Kinoshita Haruna: Mereka tidak dapat hukuman apapun, Ane lihat Mirukii di DropOut dari AKB senbatsu karena rangking turun. Sedangkan Haru memutuskan lulus.
3. Sashihara Rino & Minegishi Minami: ditransfer ke HKT & KKS

Point ane: Misal mereka memilih silent seperti Yukirin dkk kayaknya manajemen don't care. Except seperti Miichan & Sasshi yang minta maaf ke publik yang membuat manajemen harus turun tangan.

nge-bash aja gan, ane dari awla tau berita ini dah ngelakuin itu ke makhlusk satu ini di depan monitor komputr ane :D

pas dibackstage udah ada ane dengan sejerigen bensin n korek api ditangan nyari yg macem2 sama Iku, :D

wah klo berkuang berarti antibodi badan agan lumayan kuat, biasanya langusng muntah n tekapar gan :D

@Pebri:

Ane termasuk yg setia gan ^_^

==================

@Doki:

Bawah umur asal ada pendam[ing misalnya manajer Naanya atau Miki ane rasa amn, tp ini ntah ada atau enggak, sepertinya enggak..

Ya, gimana juga idol "dituntut" sempurna... hal2 begini riskan buat karir seorang idol... :p

Nah ane setuju sama agan ein, sikap mereka sama berita yg sepertinya bisa jadi penyelamat, dan sejauh ini ane liat belum ada sikap dari emreka beruda, ntah klo di event HS hari ini klo gk salah, baca2 di s48 simpang siur...

Ajigile si agan, shock aja bareng pacarnya :D

Ya, mudah2an gan..

"Naanya yg kluyuran jam 2 pagi" <- Naanya n Mikichan gan, bukan Naanya seorang :)

@Khalifah:

Sedikit nyesek aja dada ketika cuma nama naanya yg ditulis :)

@Aditya:

Klo sama ane bukan berita hot gan, tpi berita basi, wong setiap hari kami jalan bersama :D
Wahahahaha, BCS ya, emang seirng kestu sih ane sama Naanya, nonton atau skedar mampir ke toko buku buat baca gratis komik conan dengan cra ngerobek bungkusnya :D

============================

@Brokoli:

Mak, Izuta rina lagi dibawa-bawa... Rina di kamus hidup ane itu cuma Uemura rina gan :p

Ahahha, fans garis keras JKT sepertinya nih si agan :)

Ahahaha, ternyata alasan sensitifnya gra2 berharap dijadiin pacar :D
Ane suka opini jujur agan :-bd

Di kenninya Yukirin ke NGT menurut fans itu "hukuman" manajemen buat yukirin, tp ntahlah..
Klo kinoshita gk pernah jadi senbatsu lagi sejauh ini, mungkin itu hukumannya tp lagi2 ntah lah :)

Ane harap Naaanya n Miki gk milih jalan "slnet", jujur, jelasin n minta maaf klo salah, itu lebih terpuji bagi ane dan ane yakin naanya oshi laennya, dripda hanya diam dan semkin membuat panjang spekulasi tentang apa yg sebenarnya terjadi...

Sbnrnya gak garis keras jg, kl member 48 Jepang kl mau dijadiin pacar kan gak mungkin, ketinggian gan ngarepnya, mending yg JKT ajah, lbh suka cewek2 lokal, cewek2 Jepang anggap ajah cm buat sebatas mengaggumi ajah, toh kl mau nyari pasangan, gw msh lbh prefer cewek Indonesia ttp, makanya gapapa donk ngarep member JKT dijadiin pacar, apalagi kl yg Non muslim ato Chinese, tp bukannya rasis yah, krn berhubung gw Kristiani, jd rata2 oshi gw yah spt yg udh gw blg itu, contoh: Ve, Shanju, Yupi, Ellaine, meskipun udh gak respect lg ke Ellaine krn pacaran tiba2 dan gw komen sarkas dikit di ig langsung block gw, tp sbnrnya msh bnyk kok bisa gw ngarepin, kyk Viny ato Naomi gt, sekalipun yah itu mustahil, tp kan gak ada yg gak mungkin kan

Ya ya ya.. ane suka cara berpikir agan :-bd

Naanya udah ngaku dan minta maaf di mobamenya. Miki yg diam aja. Cuma pas hs hari ini,naanya keliatan happy dan biasa aja. Eh miki malah nangis. Bingung ane sama sikap naanya. Dia biasa hari ini apa karena dia pikir fans udah maafin dia? Yg hs sama dia juga gk nyinggung hal ini berdasarkan apa yg ada di tl ane :D

Info dari S48, Yg mobame itu palsu gan, buatan anti itu, aslinya itu postingan G+ ex member NMB Murakami Ayaka,
http://archive.fo/LAht#selection-595.0-617.13

SNS yg Naanya baru update cuma twitter td sore, dan gk ada bahs soal ini, dia cuma bahas soal HS hati ini di tweetnya..

ikut nimbrung gan. pengin komen sebenarnya, tapi terlalu banyak kata2 yang mau dicurahkan, bisa buat bikin essay malahan, dan dirasa kurang pas kalo ditulis semua disini,,hehe
intinya sih yg sabar aja buat yg naanyan oshi, tetap percaya kalo dibalik semua rumor ini pasti ada hikmahnya :))
btw banner blognya ga nguatin gan :3

Dipersilakan gan ikut nimbrung ^_^
Ahahaha, gk apa2 mah klo essaynya sesuai topik postingan :)
Iya, sekalisgus ujian n semoga semakin memperkuat rasa Naanya oshi :)
Iya, dengan banner itu ane harap bisa menghibur diri ane sendiri n meocba menguatkan diri ane sendiri jg :)

Soalnya ane sma pcr ane itu Naanya oshi :D
makanya shock barengan min :D
Tp pcr ane sih yg lbh ke 48
kalo ane lbh ke 46 :D

Ya mga aja emang Naanya saat itu cuma jalan2 aja,
ya cuma cri hiburan biar g jenuh sma pekerjaan :)

bdw mimin udh baik2 aja kan? :D

Welah dalah, selain Paruru oshi ternyata Naanya oshi juga toh :D

"bdw mimin udh baik2 aja kan?" <- lagi dipaksa untu baik2 saja gan :D

Cwe ane mah g hanya Paruru dan Naanya oshi tp jg Sakura oshi :D

syukurlah mimin g smpe minum racun tikus gara2 skandal ini :D :D

Wah cuma Naanya dong yg member rakyat jelata, sakura sama pa top member :D

Gk lah, klo ane "kelar" hidupnya, ntar gk ad yg jgain n menghibur Naanya :D

kayaknya kasusnya menguap begitu saja :D

Di permukaan sih iya. Di kedalaman hati fans, siapa tau... :D

@Archiles & Ein:

Ntah ane gk tau, atau emang belum atau ntah giman, sampe sekrng gk ada artikel resmi yg bunshun rilis soal berita ini.. apa ini hanya kesalah pahaman mnjurus rekayasa (setidaknya soal jam 2 pagi) atau ada "sogokan" dari 48, tpi klo emng bisa disogok, knp skandal2 terdahulu bunshun bisa rilis artikel resminya di website mereka..? @@,

berhubung lom ada artikel naanya grad, cmn mau blg mimin yg sabar ya :)

Perasaan ane... =( =( =( =( =( =( =(

dan ternyata nishino miki jg grad....

iya min..

Official Markas48 ‏@OfficialMRK48 3m3 minutes ago
[NEWS] AKB48 Team 4 Nishino Miki announced her graduation today

janjian ama naanya kah grad taun ini??

Baca dis48, "Miki itu cinta sangat sama AKb, jd gk mungkin dia ngelakuin hal ini klo gk ada paksaan dari manejemen" weh klo itu bener, mau ane guna2in tuh manajemen...

Sebenarnya ane megang beberapa artikel ttg rumor standar ganda manajemen AKB. Cuma masa iya ini menyangkut Miki juga?

Banyak hal abu2 euy disini.

"rumor standar ganda" dalam hal apaan gan? scandal?

Macam2, dari hal kecil macam kursi fans far di teaterAKB, sampai kemampuan manajemen membunuh karir idol mereka sendiri di belakang layar.

Sori ga pake eufimisme, min. Tapi untuk kebaikan bersama, ane ga share sumber ane yang ini.

bener rada dark. si risa tachibana pernah bilang katanya di akb kalo mau sukses instan ada opsi, tau lah ngapain. mungkin salah satunya itu

@Ein:
"sampai kemampuan manajemen membunuh karir idol mereka sendiri" what the... apa untungnya bagi manajemn bunuh karir idol mreka snediri? gk habis pikir ane klo itu yg terjadi..

====================

@Riduch:
"mau sukses instan ada opsi" <- jgn bilang member harus.... arggghhhh....

Jangan Bilang Member Harus Jadi Kayak Tomomi Kasai :p

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

@Brokoli:
Tomomi kasai? maksudnya gimana gan?

===========

@Ein:
Ampas, smakin sadar btpa kejam dunia idol... :p :p

Sori min ane apus postingan diatas, biar ga di-track. Yang penting mimin udah baca. :)

Search Aja Namanya Di Google Min Tapi Pake Embel2 Bunshun

Ah scandal itu rupanya.. beh klo beneran terjadi kyk gitu dalam kehidupan ngidol nya aki-p.. ahhhh... tepok jidat aja lah ane :p


EmoticonEmoticon