AKB48 Shimazaki Haruka Batal Berpartisipasi di "AKB48 Group Janken Taikai 2016"


Hari ini, melalui blog resmi AKB48 diumumkan bahwa member AKB48 Shimazaki Haruka tidak akan berpartisipasi dalam event 'AKB48 Group Unit Single Soudatsu Janken Taikai in Kobe World Memorial Hall [AKB48グループ ユニットシングル争奪じゃんけん大会in神戸ワールド記念ホール]'.

Shimazaki yang direncanakan tampil akhirnya memutuskan untuk tidak ikut berpartisipasi setelah mengumumkan kelulusaanya dari AKB48 beberapa waktu lalu. Kegiatan Shimazaki bersama AKB48 akan berkahir 31 Desmeber 2016 sehingga sulit jika menjadi 'Janken Senbatsu' nantinya.

Sebelumnya Shimazaki direncanakan ikut berpartisipasi dalam event ini dan berada di blok B melawan member HKT48 Ueno Haruka


AKB48 Group Unit Single Soudatsu Janken Taikai in Kobe World Memorial Hall
  • Jadwal: 10 Oktober 2016
  • Lokasi: Kobe World Memorial Hall
  • Member yang mengundurkan diri: Shimazaki Haruka

30 komentar

Sayang banget, pingin lihat Paru cosplay untuk yg terakhir kali :(

hmmm... parurunya yg minta gk ikut yaa... tp toh doi udh pernah menang dulu. misalkan masuk top 7/menang malah dibilang "rigged" lg, wew

Btw baito parurunya dipecat juga dong ? •_• ato mau ganti nama, atau mungkin masuk draft calon full member, atau langsung masuk tim? @@

Et dah ni bocah,paruru sulit ditebak yah hehe
Padahal ane dah berharap menang di Jankennya terakhir, eh ga jadi ikut, sedih ane min :(

pdhl pingin liat paruru ketemu naanya :D
jd keinget dulu, mako pernah nangis garagara paruru kalah janken

duh paruru g ikut...
alamat rena vs Naanya ni...

Min °{}° breaking!!! NAANYA dan Miki kenak Scandal!! Sama mantan Johnny's

Min :v masih sehat kan min ? Naanya min Naanya :v kena SKANDAL :"( (pura2 sedih padahal dalam hati bersorak ria)

Min

Naanya~

Min~~~~

Naanya kena skandal jepit :D


Anda baik2 aja kah dsna? :D

Jalan2 apa jalan2 ~ hm? Hahaaha :v mimin lagi di pojokan kamar kayaknya

Klo gk salah tahun lalu dia juga gk ikut kan?

Sepertinya gitu gan, paruru yg ngebatalin..
Ahaha, iya, ntar makin "hitam" pandanagn fans sama event janken :D

Ane gk terllau ikutin baitoru AKB gan n kyknya bukan dijadiin member, murni utk kepentingan iklan saja + ikut tampil di MV kemarin, ntahlah, kurang tau juga :D

Dia punya acra berpikirnya snediri gan :)
Ya mau gimana lagi, gk bisa liat cospay terkahir Paruru.. :p

Duh klo naanya ketemu Paruru berat milihnya, tp ttep Naanya lah :D
Iya, si Mako paruur oshi kan?

Itupun klo jalan naanya mulus gan :D

Iya, lagi nyari kejelasan beritanya, sepertinya cuma jalan2.... tpi klo bener, ane cuma bisa cari guling sama tisu... :p

Iya, mungkin ini cara naanya buat cari perhatian dari fans n manajemen :D
*kok malah gini ya komen an, ane naanya oshi gk sih? :p

Alhamdulillah saya baik2 saja gan, secara fisik, tp secara jiwa agak terguncang :D

Sabar min, semoga Januari ntar nggak ada yg kayak ginian.

plus kalo jln rena mulus :D

btw pukpuk buat mimin soal skandal naanya...

@Mas:

berat nian hidup satu hari ini :p

Hahha, iya..

Plis, support ane gan, beri dukungan buat ane biar mampu menghadapi badai ini *lebay :D

baito paruru potongannya nogizaka banget, paling ikut gen 3 keyakizaka nanti

@Riduch:

gen-3 Keyaki? gk gen-2 aja gan? ^_^

gen 2 kan udah hiragana keyaki gen 1. tapi keknya masuk akb paling mereka, gak rugi akb gantiin paruru pake mereka

Oh H.keya agan itung gen-2, ane kira agan salah ketik :D


EmoticonEmoticon