AKB48 Shimazaki Haruka Dikritik Penggemar Anime dan Antis


Member AKB48 Shimazaki Haruka yang mengumumkan mimpinya menjadi Seiyuu / vocal artis untuk Ghibli Studios saat pengumuman kelulusan nya beberapa waktu lalu telah memicu kritik dari penggemar anime dan antis. 

Hal ini karena Shimazaki mengatakan bahwa dirinya belum memiliki kemampuan untuk menjadi seorang aktris, namun setelah itu Shimazaki mengungkapkan mimpinya untuk menjadi seiyuu untuk Ghibli. Hal ini membuatnya tampak memudahkan jalan untuk menjadi seiyuu disaat dirinya belum mencapai kesuksesan dalam bidang akting. 

"Paruru jangan menjadi seiyuu untuk Ghibli."
"Apakah dia b****? Memandang rendah profesi seiyuu?"
"Aku menyukainya, tapi aku harap dia tidak berbicara tentang hal itu dengan santai... tidak semua orang bisa melakukan profesi itu.

Pada tanggal 4 Oktober, melalui akun Twitternya Shimazaki berkicau, "Aku tidak ingat berbicara tentang keinginan untuk menjadi seorang seiyuu. Selain itu, tidak mudah untuk menjadi seiyuu jika saya katakan saya menginginkannya." Namun tweet ini telah dihapus oleh Shimazaki.

Sumber : All Things Jpop

37 komentar

Wallan, jalan terjal buat Paruru, semangat Paruru,
semangat... semangat...

Note: komennya yg damai2 aja ya... :)

Kaya cuma ngeles doang si paruru :v

nikah aja dah.
aman.
nikah ama gue.
wkwkwk

Nikah sama agan? suram.. suram.. suram :D

Hus jangan dibilang suram min. pahit...pahit...pahit... :D

No comment min. Mulutmu, Tweetmu, Harimau-mu! :D

Ampun dah Paru-paru ku ini :"v udh mau grad masih aja kena semprot :v Megu tolong aku :*

Kasian dedek 😭
Sini om peluk 😘😍

banyak bgt berita ttng paru smp bingung mau ngomong apa, hahaha

tp keknya ini bkn pertama kalinya sih... kmrn pas paru jd seiyuu di anime youkai watch jg kena sasaran haters.

Karena dia bilang cuma jadi pengisi suara ghibli ya jadi orang lewat ngomong sepatah dua patah kata bisa banget haha. Sirik aja nih netizennya.
Tapi wajar dikritik soalnya ghibli lagi semi pensiun dulu dan blom tau bakalan bikin film lagi apa kaga. Makanya fans hardcore banyak yang menyayangkan

Ya namanya haters gan, paruru agak salah ngomong dikit langsung diserang habis2an wkwk

kasian amat sih paruru,frustasi karna dpt kritik pas grad mlah blunder semoga g terus main jav aja tar nambah2 koleksi hahahah lol

Kalau ane baca sih ini lebih ke cita2 atau obsesinya dia kali ya. Toh semua orang juga punya cita2 dari kecil, walaupun blm tentu kesampaian. Tp namanya juga haters, sebaik apapun kita bertingkah juga bakalan keliatan salah.

Bener aja diceri kesalahannya apalagi agak slah ya gan, langsung dah di bombardir Paruru... :p

@Ein:

Ahahah, pait sih, tp kejujuran harus ditegakkan gan becanda ya gan fikiranlicin :D

Pribahsa baru, disesuakan dengan jaman :D

Apa2an si agan, malah lari ke Megu :D

Makin kaisian ane liat Paruru klo bapak peluk dia :D

Ane sampe bengkak jari2 ane gan :D

Klo yg yokai watch ane gk tau, cuma tau lagunya doang :D

Namanya juga ahters gan, emrasa paling sempurna.. :p
Hmm, iya sih, nama besar ghibli makin buat paruru jadi sasaran cemoohan :p

Oi oi oi.... :p
Uhda Paruru fokus ke akting aja dulu, buktiin sama para haters klo penilaian mereka salah... ;)

Iya gan, namanya para haters sibuk aja sama mimpi seseorng... P

Daripada ke Naanya :v mending ke Megukuhh :v

Baru tahu nih, Peru menolak foto bikini si Shukan Shounen kemaren, ya? Mungkin itu tanda2 dia mau lulus.

Megu lagi sibuk tatap2an mata sama si muramoto :D

itu bukan blunder, lebay dan apes aja dia dibenci karena sikapnya

Bukan cuma itu gan, akhir2 ini Paruru emang gk pernah tmpil bikinian dalam majlah, bahkan di AKB48 sousenkyo mizugi surprise 2016 cuma paruru yg gk tampil bikinian diantara member 48G lainnya, emang gk mau tampil begituan lagi kyknya dia

Hmmm....mungkin dia memang udah membatasi diri untuk menjadi seorang idol dan berencana serius di dunia akting yg dia mimpikan.
Atau, mungkin ini karena seorang pria sejati yang memberinya cinta suci. Pria ini baik hati, meskipun banyak orang menjulukinya dengan sebutan tertentu, padahal itu hanya penggambaran dari suara hewan yg ada di subnya. Pria keren dan sejati dengan cinta suci ini mungkin jadi penyebab dia tampil lebih sopan. ;)

@admin conan

Bang 3 musketer sini si Bang chris tensen,adam Hrst,sama satunya lagi lupa dah gg pernah mampir sini ?

Sepertinya gitu..
Sapa kan pria sejati itu? dia pasti bukan sosok yg suka umbar lope2 ke mebr sapa aja, dengan alsan semua suka, dia apsti bukan sosok yg panggil sayang ke banyak member dengan beribu alsan kan? :D

Gan Nicho gan..
Iya, mereka sibuk sama kehidupan nyata, kemarin sempet ketemuan saama agan Nicho waktu dia ada tugas ke batam... :)

Udah ya, ane mau balik ke ungu dan ijo sekarang. Ciao! 😎


EmoticonEmoticon