AKB48 Watanabe Mayu Jadi Karakter Utama Anime "Maho Girls Precure!"


Member AKB48 Watanabe Mayu akan muncul sebagai karakter utama dalam anime 'Maho Tsukai PreCure [魔法つかいプリキュア! / Maho Girls Precure! ]' yang akan disiarkan oleh ABC - TV Asahi.


Hal ini terungkap saat Watanabe menghadiri acara 'Eiga Maho Tsukai PreCure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun! [映画魔法つかいプリキュア!奇跡の変身!キュアモフルン!]' yang digelar di Venus Fort, Tokyo 12 Oktober 2016.

Sebelumnya, Watanabe Mayu juga dipilih sebagai penyanyi yang akan menyanyikan theme song film 'Eiga Maho Tsukai PreCure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!' yang akan tayang di Jepang mulai 29 Oktober mendatang.

ABC・TV Asahi 'Maho Girls Precure!'
23 Oktober 2016, 8:30~9:00 JST

Sumber : Natalie

15 komentar

Wuihh karakter animenya mirip banget :-bd

Iya, sosok asli sama karakter anime sama2 imut ^_^

Judul anime nya maho 😩😩
Tampar aku mas, tampar!!

Emang itu MaHo singkatan Indonesia Bapak? Maho dalam artian Jepang katanya hanya sebuah nama seseorang di Jepun sana. Bener ato salah ya ane hehehe Positive Thinking aja :D

Klo ane ga berani nampar Bapak, entar kualat ane :D

Kalo di Jepang yg bener itu "Mahou"yg berarti sihir. Kalo "maho" itu cuma nama versi inggrisnyab(alfabetnya) dengan tambahan di huruf "O"nya ada tanda baca panjang. Kan memang biasanya gitu kan? Kyk Oshima Yuuko kan aslinya Ooshima/Oushima.

Wih Mayuyu Akhirnya Bisa Ngisi Suara Bareng Sama Seiyuu Sekelas Hayama Saori |o|

MAyuyu mau adain kenduri buat selamatan soal ini gan :D

Wah selamat mayuyu, eh ini mayuyu bakal jd karakter doang atau dia juga jd seiyuu nya min??

Klod ari sumber {Natalie) cuma nulis karakter aja, tp ane baca2 dari sumber laen, sekalian jadi seiyuu nya juga.. ane rasa sih satu paket, karakter + suaranya...

Malah jadi inget keknya dulu Mayu pernah jg jadi karakter anime di AKB0048 jadi karakter utama bareng karen klo gk salah.... smp skrng saya belum nonton tuh animenya, baru nonton mv soundtracknya doang, hahaha

Iya, dulu Mayuyu jadi salah satu member yg lulus audisi buat isi suara anime AKB0048...
Ahaha,sa am gan, ane kemarin baru nonton 1 episode terus gk lanjutin lagi :D

Maho Tsukai/Mahous Tsukai = penyihir :D


EmoticonEmoticon