Cover &Tracklist Album Kedua Itano Tomomi "Get Ready" Terungkap


Cover dan tracklist album ke-2 mantan member AKB48 Itano Tomomi yang berjudul 'Get Ready' Telah Terungkap.

Album ini akan dirilis dalam 3 type yakni Type A & B Limited Edition serta Reguler Edition.

Selain itu. MV 'OMG' juga telah dirilis hari ini. Album ke-2 Itano ini akan dirilis 2 November 2016 mendatang.

Limited Edition Type A
 
Limited Edition Type B

Reguler Edition

CD
  1. COME PARTY !
  2. OMG
  3. You Should Try HARDer
  4. Belly Dancer
  5. Triple "0"
  6. Gimme Gimme Luv
  7. HIDE & SEEK
  8. Watashi no ONLY ONE
  9. I AM
  10. One Last Kiss

DVD
  1. COME PARTY! [Music Video]
  2. OMG [Music Video]
  3. Gimme Gimme Luv  [Music Video]
  4. HIDE & SEEK [Music Video]

Note
  1. CD+DVD hanya untuk Limited Edition Type A
  2. Limited Edition Type B hadir dengan CD+Photobook
  3. Reguler Edition hadir dengan CD saja


Itano Tomomi - OMG [Music Video]

18 komentar

MVnya Jadi Trending No.1 Di Youtube Jepang Hari Ini |o|

Trending karena apa ya klo bole tau? Cowonya ? Dancenya? Ato apa? :v
Kok saya liat mvnya b aja :'D

Lagu2nya tomochin lebi ke kpop (?)
Jadi berasa liat artis korea :'D

Gara2 Videonya Banyak Ditonton Gan Hahaha :D
Kayaknya Karena Banyak Yang Penasaran Sama Lagu Barunya "Queen" Of Jpop Satu Ini Hahaha :ng

Iya, ane juga beranggapan gitu, makanya ane gk koleksi file2 single/album tomochin,,, gk nyantol ditelinga n slera ane :)

Iya Min Tadi Jadi Trending No.1 Tapi Sekarang Udah No.2 :D

Yg tadi ane gak amnin link videonya gra2 agan bilang Trending Topik jadi ane amanin linknya buat disedot/diliat ntar :D

tomochin klo jdi member e-girls cocok bnget :v klo kemampuan dancennya setingkat dewa..cocok klo duet sma fujisisters sma2 cantik :v

Trending topicnya parah kali :v cepet kali dari 1 jadi 6 :'D

aye curiga tomochin oplas ye no offense hnya penasaran aje liat dri hidung @@,

Gamungkin ikut audisi idol lagi si tomochin :'D
Mungkin akan feat suatu saat nanti :D

Ane habis liat komen agan langsung cari foto tomochin dari sejak awal AKB sampe sekarang :v dan hidungnya sama aja :v kalopun ada perubahan paling cuma gara2 mek ap + perawatan :v

No komen soal oplas, itu dah jadi "topik" lama... ^_^

aku hrp demikian :v stu lgi yg aye curigai tuh si annin tuh blasteran apa ikgk ya?:v maklumlah konon di jepun sono anak2 hafu di sembunyikan identitasnya

Annin asli made in japan, gk ada campur tangan dari luar :D


EmoticonEmoticon