Detail Album Solo Terbaru Iwasa Misaki "Misaki Meguri ~Dai 1 sho~" Terungkap


Mantan member AKB48 Iwasa Misaki akan merilis album solo terbarunya 'Misaki Meguri ~Dai 1 sho~ [美咲めぐり~第1章~]' pada 30 November 2016 mendatang.

Iwasa lulus dari AKB48 pada bulan Maret untuk fokus pada aktivitasnya sebagai penyanyi enka. album solo pertamanya akan mencakup single nya 'Mujin Eki', 'Tomonoura Bojo', dan 'Gomenne Tokyo' serta lagu cover baru.

Limited Edition

Reguler Edition

CD
  1. Mujineki
  2. Moshimo Watashi ga Sore ni Sundeitara
  3. Tomonoura Bojou 
  4. Hatsuzake 
  5. Gomen, ne Tokyo
  6. Itako Hanayome-san
  7. Gakusei Jidai
  8. Ringo no Uta
  9. Kita no Hotaru
  10. Namida no Sanbashi
  11. Tokyo no Bus Girl
  12. Nada Sousou - Acoustic version [Limited Edition only]

DVD [Limited Edition only]
  1. Mujineki MV
  2. Moshimo Watashi ga Sora ni Sundeitara MV
  3. Tomonoura Bojou MV
  4. Hatsuzake MV
  5. Gomenne Tokyo MV
  6. Music Video Commentary
  7. Cover Shooting Making-of Video

6 komentar

Cover Single Yang Limited Edition Desainnya Simple Tapi Bagus :-bd

Entah knp dulu liat nagasawa nanako mirip sama wasamin @@
Padahal gaada mirip miripnya :D :D :D

Ane juga lumayan sering kyk gitu, awal2 liat member ini mirip member itu, tpi setlah lama kelamaan baru sadar, klo gk ada mirip2nya :D

tu kan ada gan kompilasi single ke-2 & 4 tuh di trek 2 & 4 , sesuai tuh ya single 1 - 5 trek 1 - 5 juga

Iya ya, ane gk terlalu inget soal tracknya... :D


EmoticonEmoticon