Dokumenter "AKB48 AtoZ 2016" Akan tayang di NHK BS Premium


Tanggal 21 Oktober 2016 mendatang, NHK BS Premium akan menayangkan dokumenter 'AKB48 A to Z 2016' pada pukul 22:00 ~ 23:00 JST / 20:00 ~ 21:00 WIB.

'AKB48 A to Z 2016' akan memperkenalkan peristiwa-peristiwa yang terjadi pada AKB48 dalam setiap alfabet A hingga Z melalui sebuah VTR.

Peristiwa-peristiwa yang akan ditayangkan seperti Coming of Age Ceremony [kegiatan riual member yang memasuki usia dewasa],  Election [Senbastu Sousenkyo], Injection [kegiatan memberi suntikan untuk member AKB48], Outdoor [liputan konser outdoor AKB48], Sportsday [event pertandingan olahraga AKB48] dan lainnya.

8 komentar

mayan buat ane yg newbie soal 48 abis aye lebih duluan kenal 46 dri 48 ;v

Iya, ini dokumenter yg lebih ke memperkenalkan event2 atau hal unik yg ada di akb, wajib nonton bagi yg mau tau :)

Ane kebalikannya, masih belum tahu keistiwaan dari 46G yang bisa narik ane jadi fans idol seperti dulu yang dilakukan 48G :)

Kalau ada versi 46G pasti ane tonton :D

@Payuyu:
Mungkin gra2 46 gk terllau banyak event kyk 48 jadi susah kali klo bikin doku per alfabet kyk gini.. ya satu2nya cari tau daya tarik 46 ya dengn ikuti acar tv reguler mereka... :)

Formatnya gak perlu alfabet, yang penting documentary :)

Dulu interest ane terhadap idol mulai kebentuk pas nonton documentary bukan concert, drama maupun variety show. Khususnya AKB48, ane sampai merinding melihat perjuangan From Zero to Hero oleh Acchan dkk.

Hmm, klo gitu dokumenter Nogi udah nonton?

hmm... ini documentary tahunan yg dibikin sm NHK yg ditayangkan di AKB Show. segment sih sama cm peristiwanya yg diambil setahun terakhir ini. klo dulu namanya akb 10+ 1,

Iya, yg kebnyakan fokus kee election, injection sports dll... mudah2an ada screen time Naanya :D


EmoticonEmoticon