Drama Seri Terbaru AKB48G "Kyabasuka Gakuen" Akan Segera Tayang di NTV


Member HKT48/AKB48 Miyawaki Sakura akan menjadi bintang utama serial drama 'Kyabasuka Gakuen [キャバすか学園]' yang akan mulai tayang 29 Oktober 2016, 24: 55-25: 25 JST / 22: 55-23: 25 WIB di NTV.

'Kyabasuka Gakuen' merupakan seru terbari dari drama AKB48 Group yakni 'Majisuka Gakuen [マジすか学園]' yang telah dimulai dari tahun 2010 lalu.

'Kyabasuka Gakuen' bercerita tentang penutupan SMA Majisuka akibat mengalami kebangkrutan. Murid Majisuka seperti Sakura [Miyawaki Sakura], Katsuzetsu [Kodama Haruka], Otabe [Yokoyama Yui], dan Magic [Kizaki Yuria] berjuang untuk menyelamatkan sekolah mereka dari penutupan.

Sakura,
Katsuzetsu, Otabe dan Magic bergabung dengan kyabasuka 'Suizokukan', dan target mereka adalah menjadi No. 1 di Sousenkyo Kyabasuka dimana Center [Matsui Jurina] menang 3 kali berturut-turut dalam pemilihan miss hostess ini, dan saingan mereka Antonio [Yamamoto Sayaka] dan Shirogiku [Shiroma Miru] akan menjadi saingan mereka dari kyabasuka lain 'Ike Ike Tattoo'.

Member NMB48 Sutou Ririka, member NGT48 Nakai Rika serta member Nogizaka46 Nishino Nanse juga akan muncul dalam drama ini.

Sumber : Natalie

103 komentar

Lah sakura bukannya uda mati ya di majijo 5? -_- mayuyu nongol bentar lagi pas yg ke 4 sama 5 -_-

Makin aneh2 aja cerita majijo... :p

Lah kok ada Nanase?
Blm pernah ngikutin drama MG pula.
bareng Sakura pula mainnya

Kasian Nanase mesti terjerumus di dalam proyek laknat ini. :D

Moga2 cuma cameo dan ga perlu banyak2 airtime.

Kenapa ada Nanase?

Ini jg cerita Majijo e makin g jelas :D

Ini ga ada hubungannya sama MG yg lama -_- konsep baru

Elah nishino dibawa-bawa. Iya sih penjualan PB-nya ngalahin 48g. Tapi ngajaknya yg lebih berhengsi dikit dong.

Ini sih drama ancur... kasian nishino

ALL:

Ane juga masih bingung ini bisa dibilang konsep baru atau gimana, klo dibilang konsep baru n gk ada hubungannya sama MG lama, tpi nama2 karakter maish sama, n cerita drma ini dilatar belakangi majisuka yg mau ditutup, di MG% Majijo juga ternacam ditutup.. jd ntahlah... @@,

Iya, aps liat foto sakura dkk dalam balutan busana yg "ah, Apa ini"Dari Yankee, ke koboi yg maen tembak2an, sekrng jadi hostess?" :p

Ahahahah, setuja :-bd

Mudah2an gan, mudah2an kyk Miona kemarin cuma sekejap mata aja, tp jgn bernasib kyk Miona jg, yg cameo terus jadi murid yg dipalak, kasihan :p

Ntah, lagi2 46 dilibatkan :)

Ahahah, emang agak membingungkan menjurus menjengkelkan liat nasib cerita majijo.. tp mudah2an ini penilaian yg salah.. :)

Ntahlah, mudah2an ceritanya nanti gk seancur yg ada dalam pikiran ane sekrng pas tau konsep cerita drama ini :)

:v semuanya di edo tensei :v btw nezumi gw masih bertahan yey

:v semuanya di edo tensei :v btw nezumi gw masih bertahan yey

Nanase cuma buat fanservice, selebihnya gak ada effectnya karena bukan main cast. Check trailernya, Nanase gak muncul sedetikpun, kayaknya role memang minim.

Majijo 5 Aja Belum Download Eh Udah Muncul Yang Baru :D
Daaaan Konsepnya Jadi Makin Aneh :p

duh baca sinopsisnya aja udah tau bakalan ancur banget dramanya

kl menurut ane, ini macam kayak 'plesetannya' majijo aja, gak fighting" kyk kemarin, keliatan dr vtr nya. kl nama cast nya disesuain yg dulu mungkin krn emang karakter itu udh melekat dgn member. kl majijo yg 'seriusan', kayaknya mereka nunggu next gen makin waw ditambah gen16, kan mantep tuh :D

@Riqu:

ahahaha, bisa jadi gan..
Ya, ane bersyukur Nezumi, Acchan, Black, gk terlibat sama adegan tembak2an yg memilukan :D

Syukurlah klo gitu... klo perlu kyk Miona di MG5 aja, gk pake ngomong n cuma beberapa detik...

Ahahahahaha, gk recomended lah gan klo majijo 5.. :)
Disitu saya merasa sedih, Majijo yg susah payah dibangun oleh yuko dkk berakhir tragis :D

real Yankee -> Koboi2an -> hostess?? :p

Ceritanya gan yg bikin ane "aduh",. Majijo yg udah punya krakter kuat sbg drama sekolah yankee makin kesini makin gk jelas, kehilangan jati dirinya..

knp gk bikin drama baru aja? gk perlu terlalu maksa dihubungin dgn "Majijo" lagi

Yah mudah2an ini penilaian sesat ane aja, mudah2an isi dramanya nanti bagus... amin...

yang ke-5 mending dah, kecuali 2 episode akhir yang busuk banget. ini mah au dah. padahal kemaren crows blood bagus sebenernya

Bisa nagis Yuko dari alm kubur liat nasib majijo seperti ini :D

Tapi Gara2 Baca Spoiler Dari Agan2 Disini Ane Jadi Pengen Download Cuma Buat Ngeliat Miona Doang :D

Saya kmrn liat cuplikannya, keknya ini masuk main series alias Majisuka Gakuen 6: Kyabasuka Gakuen.... klo gitu bner2 merusak franchise Majisuka series. kmrn MG3 walo setting bkn sekolah tp tetap fokus pada fighting antar geng.... klo ini fighting keknya lebih kearah merayu konsumen agar tertarik ke klubnya, wew

hmmm... Yukirin gk ikut, mungkin karena pernah main Kurofuku yg setting sama kali ya, soalnya Annin yg main jg didramanya Yukirin jg gk ikut, hahaha

Setuju... harusnya gk usah bawa nama franchise majisuka. klo MG3 msh bisa ditolerir lah... ini melenceng sgt jauh, wew

Padahal saya setelah lihat Crow's Blood kmrn berharap banyak akb bakalan bikin drama berkualitas lg... tau kek gini, wew

kalau kata ane mending bikin dorama baru, dibanding hrs pake embel2 majijo...

apa g pede kalo g bawa embel2 majijo...

Duh gak usah gan, tar kesel loh :D

Emang iya gan, di previewnya kan ada tulisan majisuka gakuen 6, dan latar belakang drama ini juga gra2 majijo mau ditutup jadi masih ada benang merahnya sama majisuka, dan itu yg ane sayangkan, knp gk bikin drama baru aja, kyk agan bilang "merusak franchise Majisuka series" :p

Iya, ini jadi kyk drama "Kurofuku" nya 48G...

@Doni:

Ya itulah gan, tpi ya mudah2an ini penilain salah dari fans aja, mudah2an OK ceritanya....

setuju gan, sangat amat teramat setuju...

ntah gk pede atau terlalu maksa buat drama cepet tp blum nemu konsep yg benr, jadinya bawa2 "majijo" buat konspenya :p

Bagi ane, MG (bukan Meteor Garden, tapi Majisuka Gakuen) cuma ada 2, MG 1 & 2. MG2 berhasil buat ane benci banget sama karakter Mayuyu. :) Setelah itu, bukan lagi MG.

MG benar2 selesai dari segi kualitas itu di season 3, season 4 remake season 1,
season 5... hhhhhhhh...

Season 1 & 2, puas banget, meski Takamina hanya muncul dikit, tapi tetep bagus banget!
Season 3, meh! Ane liat cuma karena ada Kuumin.
Season 4 muncul secercah harapan, karena balik ke pertarungan antar sekolah. Tapi ga semenggigit 1&2. Tetep liat sebagai formalitas.
Season 5, weduh....ga deh. Cuma seneng pas adegan Sayanee ditembak kepalanya. Itu tok! Lainnya konyol abis. Ep terakhir, nembak pake pistol, yg kena gyozanya doang, piring ga pecah. :D
Dan season ini...ga akan nonton, mungkin...

Season 3 menurun mungkin selain dari sekolah ke penjara terus pemainnya member2 young semua kala itu, tpi dari cerita masih di jalurnya, jgn remehkan keseriusan seseorang..
Nah 4 & % kyk komen agan... :D

Pengen Icip 1 Episode Dulu Entah Ntar Ane Kesel, Muntah, Diare Bisa Diurus Belakangan :D

Seri Majijo menurut ane identik sama setting yang dark ditambah unsur brutal yang jadi yang Tabu buat Idol. Ane lihat ini lebih seperti AKB Love Night versi hostess club.

Ahahha, makanya sebelumnonton agan lakukan latihan fisik n mental dulu :D

Ini kyk drama kurofuku nya Yukirin sama Annin :p

entah... keknya maksa banget jd bagian main series majisuka. apa gara2 cast yg dpt peran utama di MG5 kmrn (sakura/yui/jurina/haruppi) jg dpt peran utama disini lg dgn nama yg sama pula, wew

klo ngomong tabu... love night klo buat idol jg termasuk drama dgn genre tabu, hahaha

tp iya sih, saya suka dgn majisuka gara2 fight scene yg kadang2 brutal... sebetulnya drama ini gk bakalan heboh kek gini klo dari awal gk pk nama majisuka....

Season 3 termasuk bagus klo dari segi story... klo gk liat cast yg tergolong mentah + akting pas2an, hahaha

Season 5 jg termasuk bagus... klo ngesampingkan adegan gunfight yg agak lebay. story paling komplek, banyak plot twist dibandingkan season sblm2nya. ditambah lebih mendalam nyeritain "the way of yankee"... klo MG1 & MG4 terlalu simple, cm unsur Rivaly+Friendship

aye kgk rela..sesama cew...sbg 46 fan nanase...di jadiin hostes =( =( proyek laknat

48 kliatan dah mulai maruk duwit..plus terlalu jual2 delusi :v dahlah dunia jejepangan dah terlalu muak dgn terlalu seringnya mreka jual2 gravure yg mengarah ke birahi its ok nogi jga ngelakuin itu tpi jujur tdk sesering dan separah akb :v aye suka nogi terlihat modisnya lbh merata dri akb....ikon modis akb skarang dah pada out paruru,kojiharu ..jujur aku agk kecewa dgn perlakuan akb kepada aninn...annin seharusnya berpakian modisdan elegant..bukanya mizugi2an yg terlalu sering mengumbar syahwat

ini yang gua tunggu lanjutan majisuka gakuen :D .
tapi ko gitu sih sinopsisnya,aneh @@, .
tapi penasaran gimana nih ceritanya, 29 oktober duh masih lama lagi.

Ntahlah gan hanya aki-p lah yg tau apa maksud semua ini :D
Naanya gk ikut =(

@Doni:

Maksud Payuyu oshi majisuka itu kan adegan yankee yg justru tabu / gk biasa buat idol, tpi akb berani angkat drmama dengan tema itu, jadi itu yg bikin majijo menarik, tabu yg bagus, mungkin gitu maksudnya... bukan tabu negtif...

setuju, titik masalahnya itu adalah majijo jadi hostess? ntar yg kelahinya tumbuk2an sampe tembak2an ane takutnya di drama ini malah kelahi cakar2an n tarik2 rambut :D

Iya, secara cerita masih ada benag merahnya sama MG 1&2, sola keseriusan, cuma saeason 3 lebih berani "uji coba" dengan member muda akb kala itu...

Ane malah beda pendapat sama agan, season 5 jusru seperti the way oh yakuza yg menjurus ke koboi2an... fighting spiritnya banyak ilang, lebih maen pistol2an... itu yg buat ane agak menurunkan penilaian ane ke season 5, season 4 lebih kyk remake season 1, jadi serasa hambar.. :)

Setau ane karakter Nanase belum dijelasin sebagai apa.... :)

Saran ane, jgn terllau mendewakan 46 dan menghakimi 48, sesuka apapun kita sama suatu group jgn terllau fanatik, takutnya ada fans yg tersakiti klo groupnya dijelek2in n jadi war ntar.... :)

Iya, sinopsisnya agak bikin "merinding" :D
2 mingguan lagi gan.. sabar2.. :)

babeh aki-p kayak keburu2 nelurin konsep ini...
ane mlh ngebayangin jyoyou virgin ngedenger konsep cerita majijo 6..

bafi ane sih majijo yg terbaik ttp season 1 & 2..

Ntah aki-p yg buru2 atau ada permintaan mendesak dari phak stasiun tipinya..
Ane gk tau tp pas gugling jyoyou virgin, wew, ini sepertinya "Kurofuku" versi member 48G yg sebelumnya cuma Yukirin n Annin :p

Lho Annin bukannya sekarang lagi sibuk dengan stage drama, sampe promosi dijanken kemarin?
lagi kudet ini sis siska... :D

yoi secintanya ane sama 46 tetep oshi peringkat 1 sama 2 dari akb, dan lagu akb yang jadul banyak yang levelnya lebih bagus dari 46. kalo maruk duit itu karena 48 sekarang yg megang banyak tangan jadi banyak juga yang butuh dikasih makan jadinya maruk duit deh

" kalo maruk duit itu karena 48 sekarang yg megang banyak tangan jadi banyak juga yang butuh dikasih makan jadinya maruk duit" <- :D

Untuk ukuran grup yg member sering muncul di gravure magz, Annin sih termasuk konsisten masuk fashion magz.... kmrn jd cover Anna-Sui, skrng jd cover VoCE. bersama Nyan/Paruru/Mayu yg sering masuk fashion magz. Klo dari awal punya image modis kek mereka, keknya tetap dicari.

tp emng skrng susah cari member yg pny potensi kek gitu... Naanya pny potensi sih, kmrn jd bintang iklan brand fashion terkenal "LIZLISA"... tp skrng jd ndut, entah msh dipake lg gk ya... hahaha

Naif kalau bilang jepang bosen dengan gravure. Tingkat interest gravure disana masih cukup tinggi.

Jangan juga tertipu dengan generalisasi marketing. Orientasi Nogizaka memang dibidang non-gravure/fashion. Manajemen/Agensi mereka lebih menjalin hubungan kerjasama dengan hal-hal non-gravure. Jadi hal yang lumrah jika kita melihat mereka lebih modis dari AKB. Kebalikannya, AKB fokus ke pasar gravure pasti melihatnya mereka terlalu mengumbar keseksian. Coba kita imagine tukar nasib keduanya, AKB Modis & Nogizaka Sexy, pasti kita akan berbeda lagi dalam mengeneralisir keduanya.

Bisa dibilang keduanya melahirkan model gravure & fashion dadakan tapi mungkin cuma 2-3 member yang bisa survive misal merintis bidang tersebut setelah lulus.

mmg sih di bilang bosen jga iya di bilang enggak jga iya,,tpi liat pb ikuchan tenchou,,sma nanase scara penjualan aja bsa ngunggulin pb member248...sya sbenernya tdk ngejudge garpu2an tpi akb dkk terlalu sering ngluarin garpu...kdg aye sndiri jga heran plus tertawa geli..member yahh bsa di bilang tinggi bdn kgk ngedukung...oppai flat...muka kgk terlalu cantik di 48 msh aja di paksa gravure ehh bukanya ngeggoda malah tertawa geli ngeliatnya kyk kojiharu tomomi itano sya msh respect...tpi no offense kyk shimada haruka,mion,sayaya....aye cma bsa tertawa geli..tuh cew maksa amat sih wkwkwkwkkwkw klo ada member nogi grad trus jdi grav acctress gpp..asal msh terkesan modis gpp kok..kyk maiyan,yumi,nanase,sayurin its okay

ya hrus tirakat :v puasa sebulan penuh tuh nannya

knapa mion aku msasukin list jujur mion sbnernya tinggi badannya agk gak proporsional klo maen garpu2an :voppai is okay...tpi kesannya msh maksa bnget just my opinion aye kgk suka grav loli...entah knapa aye merasa aneh aja......muka loli tpi tubuh ehemm..ada sih sbenernya gravure junior..tpi aye kurang sreg aje liatnya kesannya maksa bnget sih haduhhhh org jpg sleranya mmg aneh :p

utk cari member....yg memilki kesan modis gampang kok..cri aja model2 jpg yg kgk terlalu terkenal trus tampung jdi member akb bereskan? wkwwkwkwk

aye malah kenal nogizaka duluan sblm kenal akb...jujur sbelum jdi fan nogi aye adll fan anisong dan anime..dan band jpop thn 2011 debut aye knal nogi dri forum gwigwi .......stelah knal nogi aye bru knal akb48 oshi pertama kojiharu sma matsuren..lalu stelah aye telusuri ternyata matsuren bkn member akb,,baru tau aku ttg ske stelah itu kebablasan ngikutin brita2 ttg idol group dan sister2 akb lainnya...tpi di hati ku tetep nogi...oshi sya di nogi adl semua member2nya :v sbelum nogi terkenal aye sdh jdi fannya

sempet jga aye ngoshiin seorang yukina kashiwa :v

@Doni:

Klo ane gk salah pas Naanya jadi image lizlisa, badan dia udah dlm thp gk proporsional :P

PB Nogi bisa ungguli PB member 48 ane rasa wajar, soalnya cuma di PB member 46 ditampilkan dalam busana yg lebih terbuka, jadi rasa "penasaran" fans disalurkan lewat PB itu, jadi dongkra penjualan terlebih lagi Iku sama Nanase member "monster" Nogi, coba liat PB KAzumin, gk mampu besaingkan sama PB member 48, jadi ada faktor2nya lah klo soal ungul2an... :)

seperti kata Payuyu OShi, meungkin emang udah ada target pasarnya amsing2, 48 di busana terbuka, 46 di garpu fashion...

Ane lihat Sales PB Nogi sebagai sarana prove pamer popularitas, SSK kalau AKB. Jadi Ane gak terlalu kaget kalau sales tinggi banget. Ditambah Nogizaka milking fans masih waras. Beda dengan AKB, mereka ada SSK, Request Hour, 2shoot, Special Event, Double Handshake untuk Sister Grup. Ane penasaran misalkan Nogizaka seperti itu, Apakah penggemar masih bisa survive mempertahankan penjualan PB mereka.

Model tidak hanya modis tapi ada persyaratan lain, misal Model Catwalk minimal tinggi 170cm. Gravure tidak serumit model Fashion tapi harus punya Sex Appeal. Jadi ane bilang mereka model fashion & gravure dadakan karena kriteria ada yang gak terpenuhi.

Di showbiz jepang emang ada model-idol dan model-actress. Jadi ga butuh punya tinggi 170 cm buat jd model. Selama kamu idol atau aktor punya wajah mendukung, postur oke, populer, dan fashionable syarat model runway bisa dilompati kok.

Kemaren salah satu majalah ngelist next model actress yg bakal laris. Hirose suzu (men, nih anak cute tapi ga tinggi-tinggi amat), arimura kasumi, bahkan si tao tsuciya yg cuma 153 cm.

Mereka seolah bilang, sori ye orang ngetop mau lewat.

Nah kalo dari kalangan idol, sblum nogi moncer juga banyak. Anak2 momusu jaman jayanya. Anak2 ekebi jaman maeda. Dan sekarang anak2 nogi. Dan yeah, biasanya kriteria mereka yg bisa tembus ke majalah fashion lah yg dpt previlage. Dulu maeda di sweet, tomochin yg emang terkenal sbg fashionista, mariko, tahun lalu mariyagi yg ada.kontrak dg larme juga nongol.

Kemarin... PB Paruru/Sayanee/Takamina penjualan dibawah 15K semua, klo di nogi setara kazumi. sasshi jg drop dibandingin pb pertama.... mungkin karena rilisnya pra-ssk jadi fokus ke situ dulu...

yaa dilema jg jd fans akb... klo smua dijalanin, kantong bisa bolong, hahaha.

malah bagus klo ini gk ikut... jd gk lihat usah lihat naanya ngerayu om2, hahaha

hmmm... naanya kmrn drama love night klo gk salah gk ikut jg kan?

Haiz paham ane soal kantong bolong. :D

Mungkin karena pas MG 4 & 5 tayang, cinta ane ke Akb ga sebesar pas MG 1 & 2. Jadi, nontonnya agak males gitu. Ditambah terlalu serius ceritanya. Hukum yanki ga berlaku lagi disitu. Terus tokoh utamanya bukan dari Akb, jadi tambah deh...malesnya. Karakter tokoh pemerannya juga ga kuat. Ane udah lupa tokoh2nya sperti gimana di 4&5, 3 juga. Di 1, ane masih ingat jelas, mulai dari Akigori dengan puisi yg selalu dia tinggalkan, Nyan yg kumat liarnya pas masuk kandang ayam dan tentu aja, favorit ane, Gekkikara.
Kalo drama baru, 48 atau 46, sebenernya ane pingin liat mereka bikin drama komedi. Genrenya komedi, jadi bukan komedi yg diselipin disana sini. Ini pasti jadi tantangan, karena kalo dibandingin dengan horor, pertarungan, pembunuhan, sulit banget bikin drama komedi.

Ahahhaa, kantong bolng = link sanagt membantu :D

Iya sih dah dua drama lope2 naanya gk ikut, disatu sisi senag soalnya kemungkinan ane bakal ngeliar adegan menyakitkan = zero, tpi disisi laen cuma lewat variety, atau drmam bisa melihat naanya secara puas :D

@mas:

Banyak juga fans AKB yg mengelus soal season 4&5, jadi bukan soal cinta sama akb yg ilang gan :D
Nah iya, setuju sama agan, season 1&2 pemerannya punya karakter kuat, klo season 4&5 lebih ke jurus / cara kelahinya..
Dibanding drama komedi, ane lebih pengn variety yg komedi, kyk dulu ada AKB Bimyo, sumpah ngakak ane liat lawakan2 di acara itu :D

Bimyo ya, bener juga. Dulu cuma streaming, sekarang jadi pengen download. :) Ngakak ane liat Akigori sama adegannya Haruka di kantor polisi. Homayan juga. :D Yuko selalu jadi paman kepala botak. :D Ah, jadi kangen. :)

Nha iya, si Yuko suka jadi paman botak pemabuk yg genit.. si yui jadi super hero honmayan.. :D
Ane lngkap tuh filenya ;)

Semoga aja makin bagus dan bukan jadi dorama MG seri yang paling males ane tonton,,, 😯

Udah gimana ajah liat cuplikan di akbingo soal Kyabasuka Gakuen

Iya, dulu season terbaru Majijo selalu jadi harapan dan ditunggu2, tp ntah knp klo ini biasa aja, mudah2an ini penilaian yg salah dari ane, muadah2an bagus dramanya ntar...

Ane udah icip 1 episode dan hasilnya luar biasa aneh wkwkwk:D , masa sebelum kontes kumpul sama om-om ga jelas :D, Btw Nanase jadi pembuka di Episode 1 ini dan ternyata greget juga dia yankee stylenya :D

Yg ane tunggu ada Mirurun bikin hati ane tambah deg2an liatnya :lv , aduh maaf jadi salah fokus :p

Ane dah nonton 2 episodenya dah.. hhhhh, blum dapat gregetnya,.. parah, sehilang-hilangnya greget ane sama MG season 5, lebih parah season 6 ini, setidaknya 2 episode awal, berharap makin lama episodenya makin mnarik...

Episode 2 mirurun nongol gan, dan siap2lah buat agan salah fokus :D

Btw Min punya yg subindo? Ane dapet yg Hulu version

Iya Min bahkan salting juga nnti wkwkkw :D , btw Min ane pertama liat pas di opening aja udah galkus kok :D

Iyalah Min saya liat ini alur selama2 episode parah pokokke mungkin memang masih greget yg season sebelumnya. Iya saya juga berharap episode 3 dst tambah menarik lagi :D dan berharap doi nongol lagi ;)

Buka laman ini gan:
http://anakamirikaru.blogspot.com/p/kyabasuka-gakuen.html

disitu ane kasih link fanblog yg nydian file drama ini + fansub yg nyedial sub indo drama ini :)

Sedian banyak kantong darah aja gan :D

Wah ngeri juga ya Min, siap oncalling PMI 24 jam hahahaha :D

Wajib itu, drama model kyk gini perlu banyak persiapan utk menghadapinya, terutama darah :D

Wah klo sudah begini ceritanya ane ga berani nonton lagi klo ada adekk ane , bisa2 ane kena marah ortu gue wkwkwkkwk :D . Min apakah ada ketentuan 17++ yg nonton ya jdi ga mau lanjut tkut pikiran berlebihan :D

Kyknya seri majisuka emang utk 17++ gan, kan soalnya ada adegan kekerasan/ fighting nya nah skrng adegna kekerasannya kurang tp member pada pake baju "ya gitulah".. :D
Saran aja, lebih baek nonton sendiri, klo ketahuan ortu bisa diceoret nama agan dari list kartu keluarga :D

Setuja nih sama Mimin :D , nah kata "ya gitulah" yg saya maksudkan utk 17++, soalnya klo MG season lainnya nda masalah sih hanya adegan kekerasan yg menonjol, lha ini yg dimaksud menonjol beda wkwkwk, bercanda Min biasa galkus gini :D

"lha ini yg dimaksud menonjol beda" <- apa yg menonjol gan? ane gk paham? ane masih lugu n polos :D :D :D

min masih lanjut gak majijo season 7?

Waduh blum tau klo soal itu gan :)

ya begitulah skenario drama jepang... tonton saja lah.. toh kita juga ngk bisa nyipok dan ngedapetin salah satu anggota AKB48 buat jadiin pacar kita kan... jadi nikmati aja alur ceritanya.. dan jgn lupa berdoa buat MAGIC yg mukanya bulat dan ngegemesin biar bisa jadi pacar akuà... hhhhh

wah... semakin kesini ceritanya semakin aja nih.. apakah season ke 6 ini yg terakhir kah??
gue belum nonton sama sekali yg ke 6 ini.. adakah MAGIC yg ngegemesin di season 6 ini.. klo ada yg syukurlah aq bisa merasakan getaran cinta darinya... :D

Hmm klo liat ending season 6 kyknya bisa aja ada season 7 gan....
Hahah, gk ada setau ane, Magic asyik nak emosi aja :D


EmoticonEmoticon