Ex-Nogizaka46 Fukagawa Mai Akan Muncul Dalam Drama "Princess Maison"


Member Nogizaka46 Fukagawa Mai yang bulan lalu bergabung dengan agensi 'TEN CARAT' dan berencana memulai karirnya sebagai seorang "orthodox actress", akan membintangi drama seri 'Princess Maison [プリンセスメゾン]'.

Drama ini diadaptasi dari manga 'Purinsesu Mezon' karya Ikebe Aoi yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Agustus 2014 di WEB Yawaraka Spirits. Berkisah seorang perempuan single berusia 20-an bernama Numagoe Sachi yang dengan pendapatan gaji ¥ 2.500.000 ingin mencari Mansion impiannya. Cerita yang mencerminkan kehidupan sosial.

Murakawa Aoi akan memerankan Numagoe Sachi. Dan Fukagawa Mai akan memerankan Numakoshi Etsuko. Selain Murakawa dan Fukagawa, drama ini juga dibintangi oleh Takahashi Issei, Hizuki Hana, Maihane Mimi, dan Shison Jun.

Drama 'Princess Maison' akan berjumlah 8 episode dan mulai tayang di NHK BS Premium mulai 25 Oktober 2016, setiap Selasa pukul 23:15 ~ 23:44 JST / 21:15 ~ 21:44 WIB.

13 komentar

Sekedar Info Tambahan Min, Di Drama Ini MaiMai Akan Berperan Sebagai Numakoshi Etsuko.

Meskipun Bukan Pemeran Utama Tapi Semoga Aja Doi Sering Muncul :D

Dan Ternyata Sang Pemeran Utamanya, Murakawa Aoi Pernah Maen Di Drama Prison School LA :D

Progress. Status Fukujin graduate bisa sedikit bantu dia.

Murakawa aoi.... cutei stoberi...

Sip, thanks gan, info dah ane tambahin..
Ya, mudah2an Mai2 dapat screen time banyak...

Gk tau ane Prison School LA :p

Gk tau sosok Murakawa aoi, kecuali Arimura Kasumi, lumayan banyak file film dia di folder ane ^_^

Sepertinya gitu, mungkin juga agensi emang bagus...
Ini drama pertama Mai2 setelah grad, mudah2an banyak dpt screentime..... n akting bagus biar banyak dilirik sutradara2 film / drama.....

Gak maruk dulu lah, asal bisa nunjukin akting yang lumayan udah bagus. Screentime urusan nomer dua lah ya.

Ya screentime perlu juga lah, gimana mau nunjukin kualitas acting klo cuma 5 detik dapetnya... cuma memperlihatkan senyum khas bunda Mai2.. :D

Tergantung karakter dia dapet yang penting apa enggak juga kan. Ada yang tahu ini manga apa?

bunda mai mai =( aye jdi teringat sama harujion ...wktu dengerin tuh lgu dan liat maimai blg sayonara..sumpah deh aye agk nangis beneran..bru kli ini aye nangis beneran liat upacara grad member =( bunda maimai akan tetap selalu menjadi ibu seluruh member sakamichi :) bunda maimai tak akan tergantikan seluruh fans nogi maupun keyaki akan selalu menyayangimu bunda tercinta :)

Ya maunya sih banyak screen time..
Gk tau juga klo soal manga apaan, taunya cuma conan eke.. :D

The one and the only one holly mother, Mai2... ^_^


EmoticonEmoticon