HKT48 vs Keyakizaka, Battle 2 Idol Group Untuk CM Produk Permen LOTTE


Hari ini, 11 Oktober 2016, LOTTE mengadakan konferensi pers 'HKT48 vs Keyakizaka46 Tsubuyaki CM Grand Prix [HKT48vs欅坂46 つぶやきCMグランプリ]' yang dilakukan di Harajuku Quest Hall, Tokyo.

Konferensi pers ini dihadiri oleh Sashihara Rino, Tashima Meru, Tomonaga Mio, Matsuoka Natsumi serta Matsuoka Hana dari HKT48 dan Hirate Yurina, Shida Manaka, Sugai Yuuka, Suzumoto Miyu, Watanabe Rika dan Watanabe Risa dari Keyakizaka46.

'HKT48 vs Keyakizaka46 Tsubuyaki CM Grand Prix' merupakan langkah-langkah PR dari permen karet LOTTE yang akan dimulai musim gugur nanti. Melaui akun Twitter khusu, LOTTE mengajak fans untuk memilih salah satu dari 6 tema CM produk LOTTE, member HKT48 atau keyakizaka46 yang akan tampil dalam CM.

Twitter resmi LOTTE 'Tsubayaki Grand Prix'
https://twitter.com/tsubuyakicm


Situs resmi LOTTE:
http://lottegum.jp/


Tsubuyaki CM Grand Prix

HKT48



Keyakizaka46



Konferensi Pers



Cara Vote

A. Masuk ke situs resmi: http://lottegum.jp/ kemudian cari tampilan seperti gambar di bawah. 6 lingkaran adalah sampel CM, lihat sampel CM dan tentukan CM yang diinginkan.

B. Pilih salah satu dari tiga opsi catchphrase CM. Klik button "Next / 次へ" seperti terlihat pada gambar di bawah

C. Klik grup favorit kemudian klik button "Next / 次へ" seperti terlihat pada gambar di bawah

D. Klik member favorit Kamu kemudian klik button "Next / 次へ" seperti terlihat pada gambar di bawah

E. Tulis tweet tentang jenis CM yang Kamu inginkan. Cobalah buat semenarik mungkin kemudian klik button "Next / 次へ" seperti terlihat pada gambar di bawah

F. Centang kotak sebelum menekan "posting Tweet / ツイートして投稿" seperti terlihat pada gambar di bawah

80 komentar

Tahun lalu nogi, sekarang keyaki. What the hell is going on?

Panjang roknya beda!!! :D Ntar ini yg menang palingan juga HKT.

Sashi ngincer keya... gak... dia ngincer sakamichi series dr dulu.. cuma hkt48 yg lumayan byk 'interaksi' dgn fans 46fam.ntah kenapa ane risih ngelihatnya wkwkwk....

Btw. Techi ikemen.. tapi unyuuuu...

wah ngeri ini ibarat ikan hiu ditandingin ikan baracuda tp g p2 sih keya belum pernah konfrontasi ama 48g ( setau ane )hahaha

Ntar lagi mungkin sama katakana keyaki... :D

Ahhha malah liatin panjang roknya...
Sejauh ini di voting Berisa no.1
https://pbs.twimg.com/media/Cud-29HVUAASPta.jpg

Vs Nogi Udah
Vs NGT Udah
Eh Sekarang Vs Keyaki :p

Udah pernah sbelumnya gan, single solo sashi vs single kedua..
Nogibingo juga awalnya acara ujicoba antara acara HKT vs acara Nogi (nogibingo), hkt vs Nogi di GUM ROCK FES.In Nippon Budokan, yg sekrng hkt vs keyaki :)

Kalau memang Sasshi incer Keyaki berarti Keyaki menang besar karena dapat project CM gara-gara Sasshi. Tapi Ane pikir gak seperti itu, lebih karena Lotte dan manajemen kedua belah pihak.

Dua-duanya lagi naek daun 😂 semoga tecchi group lah yg menang. Btw tecchi Ikemen 😍

"Mau jadi ikemen kayak gua, makan XYLITOL!"
Mungkin itu slogan di CM-nya Techi =D

Dan acara tahun kemarin sama yang ini sama2 disponsori lotte. Sayang bakal cuma diedarin di sono ini permen.

Wkwkw... ane aja kali agak neting kali yah... wkwkwk

Setuju gan @payuyu , duh gatel pengen ngomenin sasshi ngincer sakamichi series atau 46 fans berasa dia kurang populer ya dijepang. Tapi yaudahlah...

Ini yang partisipasi cm cuma member HKT-Keyaki yg hadir di kon-press atau ada member lain yg masuk ya??

Ahahah, bakal banyak fans beli tuh permen klo emang efeknya kyk Techi gitu :D

Yg ane liat terakhir Berisa yg peringkat 1...

@Mac:
Mau permennya, klo amu biar ane suruh Beirka atau neru atau ue buat kirimin ke situ :D

===================

@Mocha:
:)

==============

@Bitchma:
Sepertinya semua member, soalnya tadi ane ngevote semua member Keyaki masuk kandidat, tinggal pilih salah satu, HKT mungkin juga gitu...

Waktunya nge-spam vote buat Nanako. Masa bodo kalah, yg penting voteeee :D

Klo ane gimana mau ngevote Berika?ue?Neru, dri td sore coba buka situs resminya baru tengah mlm tadi bisa tembus kebuka.. Jadi baru ngevote Ue, susah bermodalkan kuota dengan koneksi seadanya *malah curhat :D

Harus pake Twitter, ya min? Ga bisa pake G+?

Cara vote gimana..?? Kwwkkw like di video...??( youtube )

Maksud ane keya doang min g pake nogi heheh...
Wkkwk sashi g terima kali ye single nya disaingin keya hahahah

Tuh udah ada diatas gan ibnu aji
Tapi mesti lewat twitter baru dihitung.

Klo keya kyknya iya baru ini gan..
Ini kyknya permainan LOTTE, HKT llagi superior di 48G vs Keya yg lagi naek daun... :)

@Mas:

Iya gan pke twitter, bikin aja twitter dadakan pake akun gmail yg agan punya, paling 1-2 menit dah kelar buat akun twitternya, demi Keyakichan loh :)

@Ibnu:

Iya itu dah ane tambahin gan cara votenya di atas :)
Nah kyk kta agan Ein, harus pake twitter baru sah dihitung :D

Ini apa2 an kok pada nyalahin sashi --"

Gak deh makasih, ane bisa dapet dari Aka :D

Btw,tega ente min ngasih ide Ue main terompet. Segitunya pengen memusnahkan umat manusia kah? :D

pendapat ane simple aja;

pertama kali HKT face to face dg Nogi saat GUM ROCK FES 2015 70% yg hadir adalah fans Nogi, ketika lagu melon juice dibawakan fans lightpen ungu juga ikut memberi chant. Secara teori HKT sangat diuntungkan dg adanya fans sakamichi series.

saya juga sependapat sebenarnya sasaran utama HKT adalan Nogi ,knpa deal dg Keyaki saya kira jadwal Nogi yg begitu padat sehingga tidak bisa ketemu.jangankan show dg loli-loli hakata acara show senbatsu selection sendiri susah jadwal air timenya.


NB: @admin, btw header imagenya lebih bagus yg ini dari pada gambar Naanya (laugh)

ok ok mari kita dukung risa hahahah

Tidak2, hanya salah paham aja itu gan :)

Ane rasa ini gk ada hubungannya HKT, Nogi sama Keyaki, ini murni Leotte yg bisa melihat peluang dari 2 idol group ini, HKT yg lebih superior di 48G saat ini sama Keyaki yg lagi naek daun = prospek yg menjanjikan klo "mengadu" fans 2 idol group ini... binsis semata ini

:)

masih no.1 aja si risa,
rika kuh, ue kuh, neru kuh. =(

@Mac:

aka gak ada duit katanya, dia bilang abang(?) nya terlalu pelit buat kasih uang jajan.. :D

Hahaha, itu ada alasannya, soalnya profil Ue di CM ini pas bagian kemampuan dia tulis "arimasen", Ue sepertinya kehilangan percaya diri akan kemampuan pro dia dalam meniup terompet :p

Menurut gua ini emang urusam deal2an manajemen. Tapi ada influence Sashi juga
Gua ga nyalahin Sashi. Tapi let's be honest, kalo Sashi nyoba mendekat ke 46 bukan semata naikkin pamor dia pribadi. Ngapain? Wong dia udah lebih tenar dr akb, apalagi nogikeyaki. Tapi sashi cinta sama HKT, dan bisa juga dia merapat ke rival yg lagi mekar2nya buat naikkin profil HKT di kalangan penikmat idol. 46 series adl grup paling hot di dunia peridolan saat ini. Jd masuk akal kalo sashi jg ikut ambil peran. Toh, gimmick kayak gini emang laku kok. Dan sejak awal emang HKT SG yg kelihatan paling "tertarik" dg 46 series.

Ane kurang tau juga gan, tpi kyknya grafik yg ada dibawah gambar Sashi itu loh, kan ada 6 lingkaran yg buat kita milih, terus sebelahnya ada gambar sashi nah yg dibawahnya itu, kyknya itu gan...

BIsa jadi gan, klo gitu kejadiannya, lagi2 ssok sashi emang jadi sosok paling berpengaruh bagi kesuksesan HKT...

Lagipula Hal2 Seperti Ini Berdampak Baik Bagi Kedua Pihak. Bagi HKT, Hal Ini Dapat Lebih Mengangkat Profil Mereka Di Lain Sisi Fans HKT Bisa Lebih Mengenal Keyaki :) :-d

Sebenarnya Ane Setuju2 Aja Dengan Hal Seperti Ini Soalnya Dapat Berdampak Baik Bagi Keduanya Tapi Alangkah Baiknya Kalo Temanya Gak Battle Tapi Kolaborasi :)

iya di website lote nya dkt dengen mau milih CM nya
wah sekarang Techi mulai mimpin jadi ke 1, Risa ke 2, Manaka ke 3.

Klo embel2nya kolaborasi kurang greget x gan, maklum bisnis butuh yg greget buat narik perhatian pasar :D

@Rifki:

Wah techi yg no.1 ya, mana nih beirka, neru sama ue ane...
ane mau ngevote buka webistenya aja setengah jam baru kelar pake modem ane *curhat pula :D

Dan Semoga Kedua Grup Bisa Diundang Kouhaku Tahun Ini Agar Tidak Ada Air Mata Yang Terbuang Sia2

Gilaak Gara2 Habis Nonton Documentary Of HKT, Komen Ane Jadi Bijak Gini Hahaha :D

Iya Kali Yak, Seharusnya Biar Lebih Greget Single Ke-9nya HKT Dirilis Di Hari Yang Sama Dengan Single Ke-3nya Keyaki Trus Pemenangnya Ditentuin Dengan Jumlah CD Yang Terjual. :D

Agar Tidak Melupakan Tujuan Awal Untuk Promoin Lotte Maka Disetiap CD Dikasih Gimmick Permen Lotte. :D

Gitu, ya. Kalau gitu, sesama Ue-Oshi, ane minta tolong mimin aja yang nge-vote buat Ue. Ane sudah bersumpah ga akan pake Twitter lagi. :D

Kalo ane lebih setuju battle daripada kolaborasi. Kalo kolaborasi, ntar mungkin ada kejadian HKT bawain lagu Keya dan juga sebaliknya. Sudah cukup 40 detik neraka yang ane alami beberapa waktu lalu, pas lihat SiMajo dibawain HKT dan jadinya ga banget.
Biar tiap grup jalan masing-masing. Dan kalo memang ada kejadian saling bawaain lagu, ga akan ane lihat.

Amin, klo keya masuk sesuatu sekali itu..

Ahahahahah, super sekali komennya :D
Sejak fanblog rilis link ane langsung seodt tuh DOC hkt sama NMB, tp blm satupun yg ane play :p

@Brokoli:
Nah klo rilis single barengan itu lebih doki2 buat ane :D sejauh ini yg gitu baru SKE sama NMB ya klo gk salah..

Ahahahah, ada bekas bungkus permen lotte di setiap cs nya :D

=====================================

@Mas:
Waduh2 terang2an sekali agan, seharusnya komennya di enkrip dulu nih ;)

Semalam ane dah vote buat Ue, Berika sama Neru.. butuh kerja keras bagi fans bermodal mdem lemot kyk ane, mau buka pagenya yg super berat butuh 15-30 menitan baru kebuka, itupun tengah malam, klo pagi/siang/sore/ kebukanya page itu cuma mitos... :p
Demi Keyakichan langgar dikitlah sumpahnya :D

kerahkan pasukan buat vote Yuipon ;)

@Mas:
Mengingatkan Ane Sama Saimajo HKT Ver. :D
Lagipula Kalo Pake "Embel2" Kolaborasi Kayaknya Lebih Mudah Menarik Fans Dari Pihak Grup Satunya Sebagai Contoh Ane Tahu Ikuchan Gara2 Kolaborasinya Dengan Mayu Bawain Kimi No Nawa Kibou, Ane Penasaran Sama Nogi Gara2 Proyek Mayuzaak46 Dll

Tapi Tidak Semua Fans Sama Kayak Ane Sih :D

===============================================
@Admin:
Ooide Shampo Sama Soredemo Suki Dayooo Sa Trus Guruguru Curtain Sama GM5 Juga Rilis Barengan Min

Ya Gak Bekas Bungkusnya Doang Lah Min :p
Tapi Sekalian Bekas Permennya :D

Di Arama, Keya Masuk List Artis Yang Diperkirakan Bakal Debut Di Kouhaku

Eh Ane Baru Tahu Kalo Ada Documentarynya NMB, Sudah Ada Subnya Kah? Link Link? :D

Kalau agan bilang seperti itu, secara tidak langsung juga bilang Keyaki diuntungkan dengan adanya Sasshi.

Kalau mau lebih prestisius HKT x Perfume atau Keyaki x Babymetal, malah lebih menguntungkan karena mereka bisa mengambil pasar baru yang belum terjamah. Soalnya pasar 48G & 46 sama, mayoritas penggemar 46G itu ex-AKB atau double-agent.

Oke deh, ntar malam coba pake akun Twitter ane yg udah 4 tahun ga ane jamah. Moga2 masih ada,tinggal inget2 passwordnya.

Pfft sama bm dan perfume. Amuse itu agensi elegan, mereka ga perlu pake strategi yg juicy buat buka lahan.

Vote Berika atau ue atau Neru aja gan... :D

@Brokoli:

Kan DOC HKT sama NMB kemarin sma2 tayang gan...
Ini linknya gan:
http://fyp-kun.tumblr.com/post/150483049069/documentary-documentary-of-nmb48-2016-raw-720p

tp ane belum nemu sub, liat2 ke Teppen gk ada tanda2, ntah mereka kerjain atau kgk ane jg gk tau..

@Brokoli:

Oh guru2 curtai sama GM5? belum masuk dunia idol waktu single itu rilis :D
Cuma yg resmi dibatlekan itu Oide sama Soredemo kan?

Mak, tar buka kotak CDnya lengket2 gitu :D

Awas, ntar pas buka twitter lamanya yg keluar malah laba2 sama zombie lagi :D

Ane Juga Masih YUI2an Waktu Itu Min :D

Yap, Yang Resmi Dibattlekan Itu Soredemo Sama Ooide

Lumayan Tuh Bekas Permennya Bisa Dijual Mahal Di Kaskus Pake Embel2 "Permen Bekas Member" :ng

@Payuyu:
Yap, Keyaki Diuntungkan Dengan Adanya Sashi Dan Semua Yang Terlibat Dalam Proyek Ini :)

Kenapa Gak Sekalian 48G Vs JE :D
Bisa2 Judulnya Bukan Battle Lagi Tapi War :D
=======================================================
@Admin:
Kalo Movie Panjang Gini Masih RAW Ane Males Nontonnya Min Haha :D

Ane waktu itu masih emo2an :D

Iya klo ada jaminan bekas member, ane takutnya bekas manajer member :D

@Brokli:

Iya gan, sabar aja dulu, jgn kyk ane, pas ada link RAW langsung ane download, eh tak taunya fansub yg ngerkain sub indo Doc HKT rilis hardsub, download ulang ane jadinya :D

MCR-MCRan :D

Kalo Manajernya Cakep Kayak Manajernya Nogi Yang Tertangkap Kamera Saat Kojichu Episode Guam, Harganya Masih Mahal Gan :D

Wih Lagi Berlimpah Kuota Nih Kayaknya :D

Ya kurang lebih gitu lah :D

Oh cakep ya? ane terllau fokus sama member, gk merhatiin yg laen, ok lah klo gitu :D

Berlimpah atau enggaknya kuota gk pengaruh gan, klo urusan sedot file ane pake jasa warnet :D

hhahaha web nya berat min.
kalo kuat sih semua member udah ane vote :D

Ahahaha, ternyata bukan cuma ane yg menghadapi masalh "berat" dari webnya, ane aja butuh setengah jam gan abru bisa buka tuh web pake modem alakadar ane :D

inilah yg kdg bikin aye risih standard kecantikan di jepun sono apa harus bb dulu sih :P

mas topu bilang ttg panjang Rok=ujung2nye pasti soal paha..:p tau kan kk mksud aye

Oh klo itu sih dalam negeri juga sudah berkembang hal begituan....

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon