Judul Single ke-16 Nogizaka46 Telah Terungkap


Melalui situs resmi group, Nogizaka46 telah mengumumkan judul single ke-16 mereka yakni 'Sayobara no Imi [サヨナラの意味]'.

Member Senbatsu telah diumumkan saat siaran TV Show group 'Nogizaka46 Kouji-chuu [乃木坂工事中]' yang tayang pada tanggal 16 Oktober 2016 lalu. Member generasi pertama, Hashimoto Nanami terpilih menjadi center untuk pertama kalinya.

Single ini rencanannya akan dirilis tanggal 9 November mendatang.

Nogizaka46 16th Single 'Sayobara no Imi' [9/11/2016]

Baris belakang: 
Nakamoto Himeka, Inoue Sayuri, Shinuichi Mai, Sakurai Reika, Ikoma Rina, Hoshino Minami, Kitano Hinako. Ito Marika

Baris tengah:
Wakatsuki Yumi, Matsumura Sayuri, Hori Miona, saito Asuka, Eto Misa, Akimoto Manatsu

Baris depan:
Takayama Kazumi, Nishino Nanase, Hashimoto Nanami (c), Shiraishi Mai, Ikuta Erika

73 komentar

review lagunya. kelas B-side nogizaka, masih bagus tapi. cuma bukan buat didengerin berulang-ulang. cuma kalo MVnya bagus bisa lah disetel terus hehe

Nanamin Grad...Dia Akan Kembali Ke Kehidupan Normalnya Dan Meninggalkan Dunia Entertain =(
Meskipun Doi Bukan Oshi Ane Tapi Gilaakk Gak Nyangka Kalo Sesakit Ini =(

wah kirain mau lanjut jadi super model. mungkin mau kuliah lagi

Ane Ngeliat Dari Timelinenya Lazysn0rlax Di Twitter Dan Langsung Ane Post Di S48...Kalo Semisal Salah Ntar Ane Edit

Ane Juga Masih Berharap Doi Bisa Jadi SuperModel =( =(

Bagus lagunya,dtengah2 ada single linex nanamin jd makin sedih deh...
Kyakx ini lgu pling sdih di nogizaka,kmren mai2 grad g sesedih ini tp nanamin kok sakit bgt y...hiks
Nanamin kn pntar jd mngkin blik ke skolah lagi

sedih sedih baru kenla nogi blm 1 tahun eh dah pada mo grad =(

Setelah Ane Pastikan Kembali Ternyata Doi Beneran Bakal Ninggalin Dunia Entertain

Padahal Ane Berharap Penyataan Ane Tadi Salah =(

Sama Gan, Padahal Waktu MaiMai Grad Gak Sesakit Ini =(

apalagi nanamin mau pensiun alias gak bakal ngeliat lagi kita kecuali gak sengaja ketemu di jalan

Nah Itu Yang Paling Bikin Sedih =(

Ane Langsung Gak Mood Nonton Barca vs City :(

Ini nanamin sukses buat malam2 jd galau,mana dy lulusx pas nogi ultah yg ke 5 pula...
Kasihan maiyan tinggal sndirian...

payah nih lagi skripsian besok deadline padahal ane haha

Ini lagu type bgm buat documenter pas nunjukin segmen sedih2an =(

Grad sih gk apa, tpi berhenti dari dunia hiburan???? :p

yoi makanya gak cocok buat didengerin ulang-ulang. menurut ane ima hana sama harujion bagus tapi jarang banget ane dengerin karena alasan ini haha

1-18thn tahun gadis normal
18-24thn idol
24thn ketas..... =(

Bawaannya mau ambi tisu aja klo sering2 dengerin lagu ini :D

Sama Min, Laki2 Sejati Itu Nangis Sambil Dengerin Lagu Haha :D

Padahal Ada Jalan Buat Doi Untuk Jadi Supermodel Atau Aktris :(

Sambil meluk guling gan sampai nutupin muka, biar meweknya gk kedengeran n air matanya gk kelihatan klo ada org :D

Iya,. knp gk ikutan kyk kakak kembarannya, mariko-sama..

Trus Di Depan Wastafel Sambil Sesekali Cuci Muka Buat Nyamarin Air Mata :D

Ribetnya kehidupan laki2 berhati telenovela tp sok2 lelaki sejati ;D

de javu erepyon dulu hahaha.
semoga sukses buat nanamin

dah keputusan dia :v suport aja lah lgi pula mungkin ini hnya keputusan sementara yg bersifat latah :v tawaran dri manajemen2 entertaintment sekelas sony pasti adalah yahh tinggal tunggu aja tgl mainnya :v tpi klo dia ingin jdi gdis normal gpp :v tpi spertinya itu bkl sulit dia dah di kenal sbg idol di kalangan fansnya :)

Ga nahan bagian bridge, pas Nanamin solo. =(

@riduch
"nanamin out" kayak 24 Hours No Laughing Batsu Gaki no Tsukai. :D
@brokoli & A4846
Dalam setiap diri pria, ga peduli semacho dan sesejati apapun, pasti ada sisi feminimnya, karena itu yg menjadikan kita punya empati, simpati, rasa iba dan kasihan, atau bisa dibilang yg menjadikan kita manusia. Jadi, menangis, wajar bagi pria sejati, itu menunjukkan kalau dia masih punya perasaan. Ga perlu disembunyiin, paling ntar dibilang, cie~cie~ baperan cie~cie~ nangis karena Miria, AshuMari milih MasToppu cie~cie~ :D

Simpen dulu pendapat buat next Sakamichi Review. :D

Btw ada yang punya link HQ audio-nya?

Single perpisahan Nanamin, katanya baru awal 2017 gradnya, apa msh ada disingle selanjutnya gak yah, I don't know

Ane baru suka nogi sih baru tahun ini. Tp tetep aja rasanya nyesek soalnya ane tau nananmin sebelum ane tau nogi. Ane belum denger single terbarunya tp mudah2an cocok ama telinga ane. Karena ane suka nogi bukan dari visual sih. Tp dari lagunya.

bagus lagunya, sayangnya dah mau cabut aja nanamin

yaiyalah nogi lagu2nya :v scara kualitas movie dan song nogi 2 tingkat di banding idol suara paspasan donald duck sebelah :v

aye lbih ke ito juuna..jka manajemen ngepush lbih :v

@siska
Itou Junna!!! :-bd tambah Rena juga :-bd Yumi center :-bd

@Nefri:
Erepyon ilang, timbul ilang lagi :)

==============

@Siska:
Keep support...
Bisa aja klo mau jadi gadis normal, liat mantan member Oku manami yg seperti ilang ditelan bumi stlh grad, susah banget cari info soal dia...

Ini barud enger lagunya, gimana ntar k;o dah rilis MV nya, siapin roll tisu toilet deh... =(

@Mas:
anaknya mario sepuh ya? :D
Miria satu unit dengan Manatsu di single ini, pdahal di Nogibingo baru2ini Miria "gk seneng" dengan tingkah Manatsu :D

Buat review atau draft? :D

Gk perlu ane jawab lah ya, dah dpt kan linknya dari nogiclub...

Pola rilis single itu biasanya 3 bulan rentang waktunya gan, jadi klo single ini rilis november, nogi bakal rilis single 17 di februari, tepat pas nanmin bakal grad, jd kecil mungkin dia bakal ikutan lagi

@Erlangga:
Walah, cobaan buat agan ngidol si ungu ini berarti... :)

=====================

@Siska;
Ane dah pernah bilang, kita boleh cinta idol group yg kita support tp sebisa mungkin dan kalau bisa jangan sampe mengolok-olok idol group lain :)

Lau buat ngursa air mata ini gan =(

Miria, time will come for you dek..... ^_^

Ane setuju sih. Ane coba denger lagu2 Group sebelah gak ada yang masuk ke telinga. padahal temen ane sering mainin di kantor.
Tapi nogi baru denger langsung masuk ke teling ane. Malah lagu Imahana yang jadi ending anime aja ane baru pertama denger langsung dari animenya suka ane. Padahal jaman itu belum tau Nogi.

@Mas:
Pernyataannya Di Awal Bagus Tapi Akhirnya Kok... :D
"Ashu-Mari Milih MasToppu" <~ Bagian Ini Bikin Ane Makin Sedih :D

@Siska :
Top Idol Jadi Gadis Normal Tentu Saja Bisa. Contoh Kasus Yaitu Sayumi Michishige ex-Momusu. :)

============================================
@Admin:
Oku Manami :lv
Sering Dikatakan Kembarannya Nabilah Meskipun Sebenarnya Gak Terlalu Mirip :D

Ane klarifikasi dikit deh biar kesanya gak menjatuhkan. kalau ane bilangnya gak masuk telinga maksudnya bukan selera ane, soalnya musik kan masalah selera. Ane Kalau pop sukanya yg tipe2 kayak nandome, imahana, dll. Selain pop ane suka Rock atau Metal sekalian. Yg agak brisik. hehehe.

Lgu2 nogi juga gk langsung bagus gan, lagu2 Nogi mulai membaik sejak single ke-7 klo ane bloh berpendapat, jujur aja, wlau dah kenal Nogi sejak tau dunia idol, ane koleksi lagu2 nogi itu baru dari single 7 ketas, sbeelum2nya cuma beebrap lagu nogi yg cocok dikuping ane... :)

Miria baru mau pulang dari latuhan group, ane suruh mampir ke toko buat beli minuman soda + pop corn, soalnya abakal ada momen seru sepertinya :D

@Brokoli:

Iya, yg sering dibilang nabilah mirip dia :D

Iya min, ane udh punya semua sih. Tp masih donload free. Dikit2 mau ane ganti ke ori itunes, Sekalian support artisnya. Baru beli 2 album dari itunes. Kalau langsung beli semua tekor min. hehehe.
Tp ane juga sama sih. Lagu senbatsu juga yang baru gak semua kok ane cocok. Malah beberapa lebih cocok lagu Under ke ane. Makanya ane bilang musik masalah selera. hehehe

Mantap :-bd
Iya, namanya juga selera ya gan,. kdang cocok sama main song single nya, kadang couplingnya :)

Jangan lupa suzuki ayane pliss..

Ayo2 sapa lagi yg mau mengutarakan dukungannya buat gen-2 ^_^

KTK For Next Center :lv Sayuringo Majority For Next Single :D

Ok KTK masih juga sudah burs...
Next single, sekai ni wa manatsu shika nai.. :D

Milia for nex center, 2nd gen for fukujin :D

3rd Gen for senbatsu, 1st Gen OUT..... :D

Jangan khawatir, Miria alias GuCin aman bersama ane. :D

Ane malah lebih banyak ke Under song. Single utama bisa dihitung dengan jari, yg bener2 ane suka. Seifuku, Inochi, apalagi ya...cuma itu kayaknya yg single utama.

Miria, Ranze, Ayane, Karin, Junna, Rena, Kotoko lansung dimasukkin ke senbatsu single ke-17 :D

#single-17forgen-2
#Nogen-2,nosingle-17 :D

Sepertinya gitu, ane juga lebih banyakan single under, tp gk beda jauhlah, main song juga banyak yg ane suak...

Link terjemahan liriknya, https://t.co/IlpywigIzt

Sakamichi Review, coming soon.
Maksudnya rilis setelah ane dengerin semua lagunya. :D

Gak HQ tapi...

Kayaknya ane sama kayak mas toppu deh. Lebih condong ke under sama sub unit. Lagunya asik.

Aki p kah yg kerjain liriknya? aki-p klo nulis lirik emang sesautu x lah..dalem wak liriknya...

Klo utk ini kyknya gk bakal ada draft yg terpaksa bongkar dari 0 lah ya :D

Yah namanya juga audio dari radio, agak2 kresek2 dan gk HQ...

Main song single cuma satu sedangkan coupling per single bisa 2-4 jadi wajar klo banyakan suka coupling song :D

hnya opini pribadi....menurut sya...sony dgn sakamichinya lebih serius soal lgu hnya ..menurut sya...saat para 48 sibuk jualan garpu plus pb hs :v sakamichi latihan dance vocal yg ketat...apalgi di tubuh sakamichi ada om takahiro ueno pelatih dance yg cukup pnya nama :v sejak kenal lagu2 sakamichi..aye kurang sreg aja denger lgu2 48...aku jga dah telusuri lgu 48 familiy dri jaman maeda dkk agk kurang sreg aje :v

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

klo soal vocal aye tau di tubuh 48 ada sayane :v sbenernya ada sih member2 yg sudah menelurkan single...kyk yukirin mayuyu...tpi klo urusan vocal no offense yukirin msh kalah sma kawamura mahiro..mayuyu suaranya cempreng :v point plusnya makin kesini kawamura mahiro mkin cantik jga :v seandainya di tubuh 48 msh ada wasamin ya msh bsalah ngimbangin monster2 nogi kyk ikuchan dan rotti :v


EmoticonEmoticon