Keyakizaka46 Hirate Yurina & Nagahama Neru Jadi Panelis di Program "Akashiya Sanma no Tenshoku DE Tenshoku"


2 member Keyakizaka46 yakni Hirate Yurina dan Nagahama Neru akan tampil dalam program spesial 'Akashiya Sanma no Tenshoku DE Tenshoku [明石家さんまの転職DE天職]' yang akan ditayangkan 10 Oktober 2016 di NTV.

Bersama Okazaki Taiiku, Hirate dan Nagahama akan tampil sebagai panelis.

NTV 'Akashiya Sanma no Tenshoku DE Tenshoku'

Jadwal: Senin, 10 Oktober 2016, 19:56~22:54 JST / 17:56~20:54 WIB
MC: Akashiya Sanma
Guest: Watabe Ken [Anjasshu] - Okazaki Taiiku - Kawata Hiromi - Nagahama neru [Keyakizaka46] - Hirate Yurina [Keyakizaka46] - Hasegawa Hozumi - Hiromi - Horai Daisuke - Yuyama Reiko






Sumber : Natalie

20 komentar

Tecchi oke, dia center. Neru oke, kemarin dapet rejeki nomplok. Kayanya prediksi ane hit nih. Mana posisi duduk mereka udah mantep banget pula.

jos mantab makin g sabar liat susunan senbatsu next single

Ahahaha.... akhir2 ini berpasng2an tmpil di acara, Techi n Neru, dan Akanen n Yuuka....

ya mudah2an kakenai minggu ini umumin segmen minggu depan itu pengumuman senbatsu...

Center couple, royal couple, Za Cool, apa lagi selanjutnya? :D

2 member ini memang mumpuni Public Speaking-nya. Semoga mereka bisa dapat airtime yang cukup, kalau bisa remarknya juga nyeleneh. Mumpung episode SP gitu loh :D

Conan couple, Berika sama Ue.. :D
*Neru gk amsuk gra2 Neru dah masuk kategori center couple :D

Dapat airtime , dapat moment2 lucu, tpi satu yg ane khawatirkan, size file nya pasti gede ini, 3 jam wak :D

Iya dah iya, daripada depresi mulu :D

Siapa Ran siapa Haibara dari keduanya?

Terimakasih udah mau ngertiin ane.. :D
Gk ada yg cocok krkater Ran/Haibara sama 2 bini ane itu :D

Ane pinginnya mereka ikut variety show chaos macam Mechaike, bosan lihat acara yang kalem. Pingin lihat sisi lain mereka :D

Ga rela ane gan, pantat member Keyaki dipukul2 sama Koji, kepala ditendang atau mereka diputer-puter sambil kakinya dipegang kayak mau dilecehin. Biar idol lainnya aja yg kena gituan. Ijo dan ungu jangan sampai.

@Mas:

Ya gk seprh itu juga segmen yg ane inginkan, heboh yg positif n bikin ngaka saja, gk ada unsur fisik nya :D

Ane pinginnya dokkiri besar2an kayak dokkirinya Takamina grad. Sampai semua member nangis atau marah! :D

Ya, itu juga boleh dan bisa ketebak ratu ekspresi adalah Kuritaro :D

Dokkiri besar2an, dokkiri di bingo episode pertama aja udah kurang seru padahal udah ditambah air mata. Gak ada member yang kelasnya hyper sih.

Yg di keyabingo dokkirinya gk ngefek secara langsung dengan member atau group, maksud ane coba pas pengumuman kedatangan Neru di kakenai, lumayan heboh juga member :D

Kalo liat fotonya Neru di S48 pas acara ini, mirip banget sama Naanya. Apa ini alasan mimin ngOshiin dia?

Mirip Naanya? enggak lah gan, bukan itu alsannya... emng dah takdir ;D


EmoticonEmoticon