Keyakizaka46 Sugai Yuuka Ikuti Kompetisi Berkuda di Shizuoka


15 Oktober 2016 mendatang, member Keyakizaka46 Sugai Yuuka akan berpartipasi dalam kompetisi berkuda yang akan diselenggrakan di Tsumagoi Jouba Club, prefektur Shizuoka.

Ini merupakan kompetisi umum dan publik dapat menyaksikan kompetisi ini. Kompetisi ini nantinya akan dibahas dalam program TBS TV [Honoo-no Taiiku-kai TV] yang tayang setiap Sabtu, pukul 07:00 JST,. Untuk tanggal penyiaran kompetisi ini belum diketahui.

29 komentar

All hail to Her Majesty!!

Daripada Yuuka, lebih penasaran apa keluarganya bakal ikut nonton, kalo iya bakal gimana tuh :D

Yuuka nya tau kudanya yuuka nih gan yg dipanggil bebeb? :D

Oleeee.....!!!

Tempat kompetisi harus keadaan steril, baik kebersihan maupun dari segi keamanan, disedian karpet merah buat menyambut keluarga Yuuka.... :D

Kudanya disemangatin jg dong gan :D

Idol jadi aktris, itu mainstream.
Idol jadi peserta kompetisi penunggang kuda, itu baru beda! :D

Kakeknya ada diatap, bawa senapan buat bidik siapa aja yg coba ganggu Yukka. :D

hati-hati aja deh, jan jatoh ntar kayak christopher reeves

ininih yg gue suka dr manajemen sakamichi, siapapun member yg punya bakat,hoby,interest activity dll pasti tersalurkan dg full dukungan manajemen

duo oujosama yuuka akanen :D keyakizaka46=idol group yg isinya cew2 modis nan tajir wkwkwwkwkwk

@Siska:

Idol di group lain juga didukung, ada member yg maen golf, misalnya kyk goto rara dari SKE yg ikutan kompetisi golf junior klo ane gk salah, Suzuran juga maen golf :)

Duh jgn sampe deh, lagian kyknya ini kompetisi kyk yg yuuka jelasin di kakenai, jadi selama kuda jinak mudah2an aman.. :)

Soalnya sosok kuda juga penting kan :D

Ahahahahahaha... Yuuka anti mainstream :D

@MAs:
Ahahhaa, kira2 maish kuat gak kakeknya yuuka buat narik pelatuk senapannya? :D

Kira2 bakal masuk umazuki gak ya? Segmen khusus gitu, emang sih kesannya KKN banget.

Apaan, Uekuh, Uekuh! Ga mungkin lah, Ue suka sama buaya darat! :D

Bsa aja gan, gampang kok, bapaknya Yuuka tinggal corat-corte selembar cek klo dia mau :D

Ue suka buaya darat, Ue suka yg liar2.. :D

Bapaknya coret selembar kertas, kakeknya ngelus2 senapan, udah lancar :D

kalo perlu stasiun tvnya dibeli

Ahahhaahaha, memang luar biasa klo dah bicara sugai-sama... :D


EmoticonEmoticon