Keyakizaka46 Uemura Rina & Ozeki Rika Bintangi CM "Tsubuyaki CM Grand Prix"


Chanel resmi LOTTE Gum 'Tsubuyaki CM Grand Prix [つぶやきCMグランプリ 公式]' kembali mengunggah video CM sample/promo yang dibintangi 2 member Keyakizaka46 yakni Uemura Rina dan Ozeki Rika.

Dalam CM ini, Uemura dan Ozeki membintangi 2 CM. Uemura menunjukkan kemampuan bertarungnya saat melawan sekelompok geng serta menunjukkan kemampuan permainan terompetnya dihadapan juri disebuah audisi.

Dilain CM, Ozeki menunjukkan kemampuannya bermain di palang besi serta momen disaat Ozeki salah memanggil seorang Sensei [Guru] dengan sebutan Okasan [Ibu].

'Tsubuyaki CM Grand Prix' merupakan langkah-langkah promosi dari permen karet LOTTE yang dimulai 11 Oktober 2016 ~ 16 November 2016. Melaui akun Twitter khusus, LOTTE mengajak fans untuk memilih salah satu dari 6 tema CM produk LOTTE serta member HKT48 atau Keyakizaka46 yang akan tampil dalam CM tersebut.

Baca juga: HKT48 vs Keyakizaka, Battle 2 Idol Group Untuk CM Produk Permen LOTTE

Uemura Rina


Ozeki Rika

65 komentar

Sumpah ngakak liat CM 2 member ini, sama2 nunjukin ciri khas mereka, dan kyknya bukan cuma ane, tpi semua Ue oshi mungkin pas vote nulis CM yg diinginin tuh Ue maen terompet :D

Ini udah final ya? Maksudnya semua audisi itu udah kelar dan dua orang ini yang jadi bintangnya? Atau cuma sebagai awal dari CM-CM lain?

Ini ada Ue, ada Ozeki, ambil popcorn, bantal, sofa, kuota, dan duo serigala+buaya buat battle. Mantap! :D

gebleg iklannya yang uemura haha

Belum final, finalnya november ntar klo ane gk salah, ini kyknya masih CM sample/promo kampanye battle CM Hkt vs Keya kyk CM2 yg kemarin...

Gk perlu, itu hanya battle sia2 dari buaya dan srigala krna Ue hanya milik ane ;)

Ane ngakak sengakak2nya gan liat CM terompet Ue, untung udah dirumah jadi bebas ngakak skeras2nya :D

ane baru sadar jadi iklan nya sesuai tweet fans yah? tp ane harus ngasih 4 jempol buat staff lotte yg bisa mengemas ide nya jadi amat sangat menarik ue ama ozeki menang banyak ini hahah

Kayaknya Hari Ini @MasToppu Jadi Direktur Sementaranya Lotte :D
Dua Istrinya Langsung Dijaadiin Bintang Iklan :D

Tolong diralat gan komennya, satu istri bukan 2.... :p

Iya gan, lotte bakal milih ide cm dari fans yg paling menarik

jarang nongol ternyata lagi bajak lotte hahahaha

@brokoli
Bener kata mimin, cuma satu istri dan satu adek. :lv Ue :lv istri ane Oz adek ane.

Jadi kalo misalnya nanti ada yg ngevote buat mereka berdua, ada iklan lagi buat mereka, gitu?
@mac
Sori gan, ane lagi males perang. Kasihan mimin, berusaha ngerebut Ue :lv yg jelas milik ane, sampai Mionachayank diterlantarkan. Terpaksa, sebagai pria baik hati, ane harus menolong Mionachayank. :D

Iklan pertarungan, cantiknya Uekuh~ :lv
Iklan terumpet, imutnya Uekuh~ :lv
Iklan palang besi, lucunya Oz adek ane. :D
Iklan salah panggil, ngakak lihat lari khasnya Oz. :D
Oot, baru baca Soul Catcher, ternyata meniup terompet ga sekedar meniup biasa. Harus ditiup dengan cara yg sama seperti Lips Roll (menggetarkan bibir seperti Zuumin di Keyaroom). Ah, ntar ane bimbing Ue, biar kita bisa menggetarkan bibir bersama. :D

Lope2 dimana-mana.. dan ditutup dengan kalimat yg bikin mules perut.... :p

Agan masToppu sepertinya personil man with a mission

Ini cuma sample "klo fans ngevote menarik, gini loh ntar CM yg dibuat sesuai ide menarik fans tadi"...
Nah jadi mungkin sampe tgl 16 November 2016 (batas akhir kampanye battle ini) klo ada ide menarik lagi dari fans mungkin bakal dibuatin lagi CM nya tpi mungkin bukan Ue n Oz lagi, mungkin giliran member laen.. Nah klo ntar vote Ue yg aling banyak setelah final, ya Ue yg bakal bintangi CM Officialnya.. mungkin gitu, sok tau ane aja ini..


Hahahahahaha, ane selalu ngakak baca komen srigala2 yg mau ngerebut, kasihan liat usaha sia2 mereka ;)

"Ozeki salah memanggil seorang Sensei [Guru] dengan sebutan Okasan [Ibu]".

Sumpah ane bener2 gk bisa berhenti ngakak pas ngelihat scene tsb di Keyakake :D
ditambah pula insiden trompet Uemura, mantep bener sutradara CM nya :D

Popcorn habis, keripik mana keripik :D

Wih Bapak Direktur @MasToppu Turun Langsung Menyapa Para Konsumen :D
Maafkan Hamba Yang Telah Salah Menyebutkan Status Istri Dan Adek Bapak :D

Iya, ini idenya darifans dan pasti fans dapat ide dari nonton Keyakake :D

@Mac:
Dari popcorn ke keripik? nampak kali lah tanggal tua nya :D

==================

@Ein:
Kunci ganda kendaraan anda, segala bentuk kehilangan bukan tanggung jawab kami :D

======================

@Brokoli:
Wah tau aja agan klo srigala emang hidup di gunung :D

Aslinya mau nulis chips entar disangka film warkop kan :D

Jangkrik boss! :D

Enegnya mas baca kalimat terakhir :p bikin mual

UE :* FIX ini mah nambah belahan hati di Keya :* Gila lucu + Manis + Ah karung mana karung :v

@Mac:
Ya ditulis "snack chips" nah pasti gk bakal mikir warkop :D

Nah kan bukan cuma ane yg merasakannya :D

Sniper mana sniper?
Boneka voodo mana?

Wihhh mimin naek darah nih keknya wkwkw kenapa sih keknya ane salah Mulu milih oshi :v

Klo agan urus Megu ane gk bakal naek darah gan, lah ini agan mencoba mengusik kebahagaiaan keluarga kecil ane :D

ISHIMORI NIJIKA

https://www.youtube.com/watch?v=KgRJOD19fRg
https://www.youtube.com/watch?v=b0DrWe7x0v0

Hora ane udah SS komen mimin :v tinggal ane kirim ke Naanya Bwahahahahahha

Yuka kuh Techi kuh Berisa kuh zumin kuh yuipon kuh manaka kuh mana min hahahaha

Lah ngapaen agan kirim SS ke Naanya? wong pas ane nulis komen Naanya sellau disbelah ane kok, ngerangkul an dengan penuh mesra ;)

Yuka, Techi, Berisa, manaka kan udah gan, klo zuumin sama yuipon mungkin lagi antri nunggu giliran :D

Nah, saran ane buat mimin dan gan rivaldo. Jangan terlalu banyak delusi, ntar jadi eneg. Mendingan, terima kenyataan, Ue milik ane selamanya. :D

Iya nih, ane juga menanti cmnya Yukkakuh, Techikuh sama Monakuh. :D Berisakuh juga! :D

BREAKING NEWS!!! Satu lagi member masuk list kaki indah ane. Ini dia linknya. "https://goo.gl/bhFPJT"

Zawazawa... zawazawa.. zawazawa...
buha buhaaa... buha buhaaa.....

Kan mereka udah, mungkin ntra, difokusin ke meber yg belum dulu

Yonesan:
https://www.youtube.com/watch?v=Aj1RPjU9Xpk

BAru sadar???
Ane dah hari2 menikmati kaki indah bidadari ane yg satu ini :lv :lv :lv

Anjir ngapain juga ane buka linknya. Malah liat ponkotsu :D

@A4846
Bangga dong, istrinya masuk list kaki indah ane. :D
Jangan khawatir, ntar saat Kakenai atau perform ane akan fokus ke kakinya. :-bd
@mac
Jangan gitu gan, ntar suaminya marah loh! :D

@Mac:
Terimakasih atas pujiannya kta Beria, duh baek beenr bidadari ane satu ini, slow, nyantai, asyik... luar biasa.... :D

==================

@Mas:
Antara bangga dan was2 :D

@A4846
Tenang ga perlu was-was, dia aman bersama ane. Relain aja. :D

Siapinkan Dukun terbaik dari pedalaman :| SIAP :v

@A4846 g rivaldo
Terima kasih sudah menjadi penggemar Ue. Ane selaku belahan jiwa Ue, berharap kalian terus dukung ane dan Ue. :-bd

@A4846
Maksudnya "Nah, kan ini" apa? Maksudnya ente sadar min, kalo Berika - MasToppu...

@Mas:
Ya itu, sok2 cuma jadi penggemar kaki para member, ujungnya mau ngerebut, tipkal srigala sejati :p

@A4846
Santai, ga akan ane rebut. Di Keya, ane setia sama Ue & Oz. Ini pendapat kagum ane sama Berika. Dia kayaknya tipe pekerja keras, tapi punya phobia bicara didepan kamera. Kalo ane liat, dia udah berhasil keluar dari cangkangnya dan menunjukkan potensi besar didunia modeling. Yg bikin menarik, dia katanya lebih suka ikut Variety daripada drama, ya? Artinya, sisi humornya juga ada alias dia koplak juga. Tinggal kemampuan menyanyinya yg ga diketahui. Tapi, waktu ane baca wawancara Zuu dan Nijika, Berika suaranya lembut. Moga2 ada segmen karaoke battle di KeyaKake, biar bisa tahu kemampuan dia. Terus, wajah dan bodi, baru tahu kalo dia ternyata seksi, dan wajahnya, ga hanya cantik, tapi ada nuansa mengundang dan ingin dilindungi. Seperti aura Mbak Misa dan Nachan ada disitu. Memang belum sekuat mereka, tapi ada potensi kesitu, yg pasti bisa bikin fansnya belingsatan. Tinggal tunggu 1 atau 2 tahun? Sampai dia benar2 bisa jadi seperti itu. Mungkin, 46 akan punya matahari tambahan. :)

@Mas:
Tetep aja ane harus waspada.. ;)

Ntah phobia atau apalah, yg jelas ane paham sifat Berika yg diam didepan umum tp bakal menggila klo dah kumpul sama kaumnya (Keyakicahn), soalnya ane juga gitu :D

Iya, pas diwawancara hustle press dia disruh milih "variety atau drama", dia jawab, "aku senang ketika menonton hal-hal menarik. Aku jg suka drama"

Iya, Klo saol Nyanyi, Berika dapat pujian dari Zuumin...
Ya, mudah2an, soanya ZUumin sama Nijika bilang, banyak potensi yg maish tersembunyi di keyaki..

Klo soal berika, satu harapan ane dia gk lama berkembangnya, maklum, faktor umur... ^_^

Mungkinkah dia yang grad duluan dari Keya? Atau, kalo liat kondisi sekarang, apa ada member yg grad dulu karena merasa ga bisa bersaing?

Ane harap berika kyk Kojima haruna, sampe 25 tahun ketas masih tetep jadi idol... :D
Mungkin, tp slama maish pake 21 senbatsu setidaknya bersaingnya gk terlalu berdampak, wong tetep ikuta mausk senbatsu :D

https://www.youtube.com/watch?v=Fwop4d8Q8AA nagasawa nanako yg terbaru gan :D

https://www.youtube.com/watch?v=QyYFxAhaOvA ini techi

https://www.youtube.com/watch?v=Aj1RPjU9Xpk yonetani nanami

https://www.youtube.com/watch?v=2KhkWywO83M berika

https://www.youtube.com/watch?v=TCvAsKvVoo0 4 member miyu,manaka,berisa,yuuka oujosama

jujur member2 keyaki yg pling koplak cma ozeki sma ue :v lainnya msh kaku imej cool msh melekat kuat kesan kocak jdi luntur :(

Nanako juga lucu, akting anehnya karakter dia dapet, ane suka + ngakak setiap dia bilang "Ahhhh~" ekspresi datar anehnya bikin ane ngakak :D


EmoticonEmoticon