Member Keyakizaka46 Rekomendasikan Buku Favorit Mereka di "otoCoto"


Mulai 28 Oktober 2016, media kultur 'otoCoto [オトコト]' akan meluncurkan WEB seri 'Keyakizaka Book Store [欅坂書店]' vol.1 yang akan menampilkan member idol group Keyakizaka46.

Dalam seri ini, member Keyakizaka46 akan memperkenalkan dan merekomendasikan buku seperti novel dan komik favorit mereka masing-masing. Moriya Akane menjadi member pertama yang memperkenalkan buku favoritnya yakni komik 'Gozen 0-ji, Kiss shi ni Kite yo [午前0時、キスしに来てよ]'.


19 komentar

Seandainya, seandainya Aka pake kacamata, lengkap sudah :lv

Kacamata bulat ala harpot.... :-bd
Kyknya ini komen pertama yg pake lope2 ya? :D

Asal gak kaya Nobita gak papa lah. :D

Ane bukan serigala, jadi khusus emoticon love sakral cuma buat bini dan adek2 ane. Period. ;)

atau kacamata ala conana.. atau ala profesor agasa? :D

:-bd

Ala conan? Jangan entar cerita hidup Aka jadi ngenes :D

Harus dong, biar gak menimbulkan kesalahpahaman :D

emang conan ngenes? sekolah dpt nilai tinggi terus, sering mandi bareng Ran, ngenes kah? :D

tetep aja klo dah ada srigala itu gk berlaku :D

Otak ente mesum, arahnya mandi bareng aja :D
Itu bocah hidupnya penuh PHP, udah 22 tahun ceritanya mulai tapi masih aja kecil gak gede2. Harusnya Ran udah hampir 40 tahun sekarang :D

Yah senggaknya gak ikut-ikutan jadi serigala dong :D

A...Aka...kamukah itu? Manis. Tapi ane sama sekali ga tahu bukunya. Kalo aja ada member yg baca Shounen manga, mungkin agak paham. :D

Yumi :lv Ue :lv Junna :lv Rena :lv Oz :lv
Akanen, Asuka, Marika, Miona....hmm...

Loh kok ane? kan lagi bahas conan :D
satu tahun di dunia conan = 20 tahun di dunia nyata jadi wajar dia amsih kecik..

@Mas:
Masta srigala hadir |o|

Mudah2an ada member yg suka conan, mungkin ane paham :D

Yuka :lv zumin :lv berisa :lv techi :lv Asurin :lv

@Ibnu:
Ane gk tanggung jawab loh gan klo ada golok yg nyasar ke agan gara2 komen agan ini :D

Siapa yang bertanggung jawab untuk epidemi lycanthropy ini? :D

Kalau ada yang ngefans sama komik Adachi, ane bakal kasih nilai 10 dah.

Yuuka bakal rekomendasi buku apaan ya, kayanya bakal berat tuh, isinya kuda semua :D

Komik adachi? kyk pernah denger namanya..

Yuuka ttg kuda
Ue ttg jadi master terompet dlm sejam... :D

Ya pasti lah pernah, sering ane sebut namanya. Jarang soalnya cewek suka komik Adachi.

Uemura Rina : How I Beat Squidward Tentacles :D

Mungkin Nanako suka, dia kan berbeda.. :D

Hahaha, jgn2 squidward sama ue itu satu perguruan.. :D


EmoticonEmoticon