NMB48 Jonishi Kei Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member generasi 1 NMB48 Jonishi Kei telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Jonishi saat tampil di event 'NMB48 6th Anniversary Live Even' yang berlangsung di Kobe World Memorial Hall, 18 Oktober 2016.

Disaat nama member NMB48 disebut satu-persatu ketika manager theater NMB48 Kaneko Takeshi umumkan shuffle team,  nama Jonishi tidak disebut hingga akhir, dan Kaneko Takeshi menjelaskan bahwa Jonishi memutuskan untuk lulus dari NMB48.

Kemudian Jonishi mengumumkan, "Aku, Jonishi Kei umumkan lulus dari NMB48." Mengingat 6 tahun karirnya bersama NMB48, Jonishi berkomentar, "Bisa mengikuti Senbatsu Sousenkyo [#36 di SSK 2015], bisa merilis photobook solo, aku benar-benar bahagia, terimakasih semuanya."

Lebih lanjut Jonishi mengungkapkan, "Meskipun sekarang aku bahagia, tapi aku memutuskan untuk mengambil langkah kedepan. Aku belum memutuskan kegiatan selanjutnya, namun karena banyak hal yang ingin aku coba lakukan, aku ingin menemukan hal yang benar-benar ingin aku lakukan nantinya."

Mengenai jadwal kelulusannya, Jonishi mengungkapkan, "Aku belum mmeutuskan hari kelulusannku, aku akan terus melakukan yang terbaik hingga hari itu tiba."

67 komentar

abis maachun, sekarang keicchi =(

ngasih ruang buat adiknya biar gak dibanding-bandingin sama dia. baik juga

Sekarang Gen 1 NMB Tinggal Berapa Biji Yak?

Kiarain ane dia masih lama gra2 ada adiknya amsuk NMB eh tak taunya.. :p

Ane malah mikir dengan amsuknya adiknya bakal nahan lebih lama Keichi di NMB, tak taunya salah duga :p

Kurang tau juga gan tp kyknya masih banyak, sayanee, akarin, mirurun, si rambut warnawarni dll :D

Pukulan yg teramat telak bgt bwt NMB, pertama Yamada Nana, trus Milky, trus Maachun, yah sekalipun udh di AKB sih, skrg Keicchi, what, kok berasa spt grad masal scr tdk langsung yah di NMB, member gen 1 dan front row pula, tgl Sayane ama Mirurun doank donk gen 1nya, semoga gak nambah daftar panjang lg deh yg grad, makin kasian ama NMB sama SKE, jd langsung turun bgt stlh member elit grad satu persatu, dan scr gak langsung makin dinijek2 HKT yg makin kesini spt terlalu dioverpush, bukannya hatters yah, tp faktanya memang spt itu, jatah senbatsu AKB yg lbh bnyk diantara sister grup, dimana 1 diantaranya gw gak setuju bgt, yah you know lah, dan skrg bikin 3 single pertahun, spt tukeran prioritas ama SKE & NMB, just my opinion yah, gw bukan hatters HKT, ato fans garis keras SKE n NMB, mau coba berpendapat dr pandangan subjektif gw ajah

Si Rambut Warna Warni? Maksud Agan Goku :D

Tuh kan mimpi buruk dah ini, duh keichi umur juga baru 21 sayang banget dah -_- kyknya jg keichi pgn terjun ke dunia model kayak si mariyagi (mnurut ane) eh semoga aja keichi jd center for the first & the last untuk single terakhir ny tahun ini aamiin

Ane setuju sama pendpat agan, kecuali satu hal, HKT menurut ane gk dipush, tp amng mereka lgi bagus2nya diantara 48G laennya, wajar ketika HKT bagus dipake AKB, hukum bisnis, jadi klo dibilang HKT dipush ane rasa tidak. menurut ane loh ya... :)
Umur speeti Maachun dan keichi emang sudah harus mikirin next step gan, berhubung umuminnya berdekatan jadi serasa grad masal..

20tahunan member emng muali mikir masa depan gan, Acchan juga gard di suia 22tahunan klo gk salah...
Hmm, liat populeritas Keichi setidaknya di lingkaran grup, mungkin dapat single prtama/terakhir sbg center, itupun klo Techi gradnya amsih sampe perilisan next single...

@Brokoli:
Malah goku pula... :p

===========

@Yansten:
Nah, momoka, lupa terus ane namanya :D

gk dapet center di single, ya paling gk dapet lagu solo kelulusan sih kyk si anai chihiro haha
ya menurut gue keichi lumayan bnyk ngasih kontribusi ke NMB sih walau gk terlalu besar kyk sayanee atau milky, walau peringkat sousenkyo AKB nya yg terakhir 36 tapi lumayan lah haha

dan semoga aja gradnya masih lama sampe adiknya dipromosiin langsung di tim inti NMB wkwk

iya momoka, member paling abtsrak wkwk

@Admin:
Goku Kan Rambutnya Warna Warni :D
============================================

@Yansen:
Momoka Ini Bisa Dibilang Salah Satu Iconnya NMB

Yoshida Akari, Yamaguchi Yuki, Kinoshita Momoka, Okita Ayaka, sama Kawakami Rena nitip pesan ke ane, "kalau bisa jgn member elit doang yg diingat dari gen 1". :D

ntar kalo ada geinin baru adiknya kei sama adiknya nana jadi kombi dong, mantap nih haha

Ya, klo lagu grad pasti dpt kyknya...
Dan mungkin ntar di lagu gradnya adeknya ikutan nyanyi.. T.T

Ahahha, geenrasi penerus lah ya... adik nana ngelawak garing, adik keichi rada jutek menjurus ke sadis :D

@Ein:
Nitip pesan balik gan, "Maklum, segitu banyak member gk bisa inget semua" :D

@Yantsen:
Ahahahaha, member colorful gan :D

==========

@Brokoli:
paling cuma kuning n hitamkan tambut goku, lah momoka, putih, merah jambu, biru, apa lagi? :D

@Admin:
Goku Sekarang Rambutnya Bisa Biru (Super Saiyan Blue), Merah (Super Saiyan God), Putih (Super Saiyan 5) Min :D

Jadi Bisa Disimpulkan Kalo Momoka Dari Klan Saiyan :D

@mimin:
Udah ane sampein, :D
btw Momoka nanyain ane, "boneka voodoonya mimin nganggur ga?
mau dipake ke yg ga bisa inget dia",katanya :D

@Brokoli:

Aih, Goku pun ikutin perkembangan model kah? :D

Bilang sama Momoka gan, klo dia nanya pada org yg gk tepat, mana mungkin ane bilang boneka voodo ane gk nganggur meski sebenanrnya nganggur, klo bonekanya mau diperuntukan buat guna2in org yg gk hapal nama dia, ane kan masuk kelompok itu, klo ane kash berarti ane bunuh diri dong :D

hilang lagi salah satu member yg sering buat ane mimisan :P

ya sukses terus deh buat keichi.

Entah kenapa jadi inget shootingearthdragon nih wkwkwk, anyway..duh eneng jonishi kenapa grad. Padahal NMB lagi butuh sosok sosok member buat seimbangin posisi sayanee mirurun di NMB. Tapi ane tetep doakan yang terbaik yah buat si eneng..

HKT udah sari awal mereka dpt banyak push klo diliat dri ikut serta mereka, konser konser brg, acara-acara daripada ske dan trutama nmb yg selalu di anak tirikan. Sekarang memang kliatan HKT ga dipush karena sukses ya soalnya mereka udah dpt push dri dulu

tenang aja member nmb itu lbh merata :v kgk akn kyk ske yg hnya berfokus pda w matsui sja :v milky grad toh nmb msh adem ayem

Nmb lo fokusnya sama sayanee aja :'D makanya adem ayem
Sayanee ilang, ya.... Begitulah :v

@Bitchmaginary:
shootingearthdragon? maksudnya?
Mbak Jonishi sudah mempercayakan kelanjutan perjuangannya bersama NMB dengan adieknya x :D

======================

@akiyama mizuki:
Iya ya?
Ikut serta dalam hal apa nih?
Klo menurut ane sama aja, AKB klo konser bareng pasti sama siter groupnya...

@Siska;
Klo adem ayem sayanee gk akan fokus ke NMB dan lepas status kenninnya di AKB... :)

Allahmak, patut lah, ngoshiin membr yg salah Goku :D
Klo Kuririn kyknya ngoshiin menager theatr NMB ya, sama2 licin :D

sayane ilang msh ada sugai yuuka :v di nmb msh ada mirurun fuuchan..junior2nya kyk otta yuuri riripon jga kgk kalah bersinar aye kira member under sdh mulai bsa kok ngimbangin member seniornya

lgi pula nmb48 labelnya yoshimoto kogyo :v not aks

Emang, tpi mereka masih dalam proses "dipersiapkan" klo mau nandingi pamor sayanee ya masih blum ada apa2nya,.

yahhhh oppaii berkurang dah hehehe

Kan yg spt gw blg diatas, HKT terlihat spt dianakemaskan oleh AKS, entah efek Sashi sbg theater manager yg mempengaruhi tiap keputusan penting 48 group, spt member HKT disenbatsu AKB, contohnya Sakura center Kimi wa Melody, pdhl dia kennin dan bnyk ex member AKB disitu, yg bnyk protes jg awal2nya, trus masuknya Hanachan di High Tension yg jg bnyk protes sana-sini, serta jmlh slot yg kelewatan, bahkan SKE NMB NGT cm ngirimin 1 member doank cm bwt akomodir member HKT yg menurut gw gak imbang dgn sister grup lainnya, sekali lg gw tekenin, gw bukan haters HKT, gw cm kecewa ajah ama AKS yg terkesan gak adil antar sister grup, dulu2, porsi tiap sister grup disenbatsu AKB kyknya sama rata deh, makanya gw gak abis pilot dgn jln pikiran manajemen akhir2 ini

itu karena HKT penjualannya emang lagi bagus gan. hana masuk karena merchnya laku keras, sashi menang sousenkyo, sakura+harupi senbatsu peringkat mereka bagus juga. kalo NMB cuma sanggup sayanee aja, ske ada 2 sih, jurina sama suda, tapi udah mereka doang.
lagian ane sih merasa akip gak sayang-sayang amat kok sama HKT, buktinya dikasih lagu paling buluk terus

bagus malah grad umur 21, bisa nentuin jalan kedepannya dengan cepet. kayak kawaei grad umur 20 langsung main film death note.

harusnya akb punya regulasi batas grad biar kaga bingung mau lanjut ngapain atau kalo nyari suami juga masih muda hehe

Nah ane setuju nih sama agan Riduch, intinya ada sebab, ada akibat lah..,
jadi bukan sekedar HKT "seperti" dianak emaskan oleh AKS, tp HKT emang datangin "emas" buat AKS, jadi wajar juga klo kesannya HKT "speerti" dianak emaskan *komen apa sih ane ini D:

Nah klo soal lagu HKT ane antara agak kurang setuju sama setuju dgn komen agn riduch :D
single HKT terakhir yg main songnya masuk ke hp ane itu single shikarashika, habis itu blm pernha nyantol lagi sama kuping ane single2 hkt ^_^

@Riduch:
Ya mudah2an lah gan...

Klo dikaish batas umur susah juga gan, ntar klo member yg gk top2 amat gimana? maksudnya cuma di 46G mereka bisa dapat job gimana? klo yg top mah enak x ya, setidaknya dah dikenal publik n sedikit banyaknya gmpanglah karirinya setelah grad...

gak semua jelek sih, HKT lagunya beberapa oke, kayak sakura minna de tabeta, melon juice, suki suki skip juga lumayan, lagu coupling mereka ada 5 yang menurut ane bagus, otona rensha, kidoku suru, natsu no mae, sama idol no ouja.
ane dulu hkt enthusiast tapi sejak single 12 detik udah mati rasa gara2 sampe sekarang mengecewakan haha.
maksud ane gak sayang2 amat tuh gitu. NMB tiap tahun dikasih lagu bagus minimal 1, SKE juga, AKB 2 single terakhir bagus. HKT doang nih selalu dikasih sisaan haha

jawaban ane ya cari kerja hehe. soalnya pendapatan jadi member akb yang semenjana tuh sama kayak kerja part time tapi kudu beli baju mahal biar jaga image, make up mahal juga jadi tekor.
ane modelinnya sakura gakuin, harus grad umur 16 tahun, hasilnya lulusannya jelas semua karirnya. tapi mereka ngambilnya gak banyak juga sih maksimal membernya 12, nerima baru kalo ada yang lulus smp. cuma sistem akb sekarang juga bagus kok, gapapa sebenernya. rata2 yang keluar cepet juga tau diri antara dia punya potensi tapi gak diperlakukan adil atau sadar diri karirnya selesai.

Ya, semenjak 12byou, terus yg lagu ngelamar itu, menurun kualitas lagu HKT :)

Ya maksudnya klo kira2 dah yakin sama karir setelah grad baru mutusin grad, klo ada batasan disaat memebrnya blum yakin sama kariri diluar group ntar hilang ditelan bumi lagi setelah grad paksa.. :D
" rata2 yang keluar cepet juga tau diri antara dia punya potensi tapi gak diperlakukan adil atau sadar diri karirnya selesai. " <- Hahahaha

Kalo Ane Lebih Demen Single2nya HKT Daripada NMB. Menurut Ane NMB Itu Yang Bagus Coupling Songnya :-bd

@Brokoli:
Antara SKE, NMB sama HKT, lagu2 dari SKE sama NMB amat termat jrng nyantol dikuping ane :)

Kalo Single Utama SKE, Ane Masih Lumayan Banyak Yang Demen Seperti Mirai To Wa, Gomen Ne Summer, Choco No Dorei, Aozora Kataomoi Sama Sansei Kawai Tapi Kalo Single Utama NMB Yang Menurut Ane Lumayan enak Itu Kitagawa Kenji. :
-d

Klo SKe di hp ane kyknya cuma gomenne summr sama bukiyou taiyou, klo nmb agak banyakan dibanding ske, dont look back, kitagawa, OMG, nitzche snese dn beberap lagu lagi

ingat konsep 48 family kgk :v menjual proses

HKT emang lagi setroong bgt gan sekarang di 48G. emang kayaknya banyak yg gk senang karena HKT seperti "dianak emaskan" oleh manajemen AKB terutama di single2 AKB itu banyak member HKT nya.

Itulah kenapa dari dulu ane kurang sreg sama sistem kennin senbatsu. Okelah sistem ini memang dapet menaikkan penjualan single, tapi jgn disetiap single donk ada kenninnya.
Pas SSK boleh lah karena memang berdasarkan vote para fans jadi berapapun member non AKB yg jadi senbatsu tidak dipermasalahin.
Ane malah jadi kasihan sama member2 AKB sendiri, padahal banyak member2 underrated seperti nya Naanya, Yuiri, Megu, Miyupon, dll yg menurut ane layak jadi senbatsu di single AKB tapi terhalang oleh member2 top sister grup nya belum lagi member2 team 8 yg banyak gitu.
Bahkan member yg posisi SSK nya tinggi kayak Tomu, Juri dan Nana aja jarang kebagian tempat di senbatsu.

Syukurlah sistem kennin senbatsu ini gk bakalan ada di sakamichi group.

Mumpung lagi nyentil Kennin, nih ane ada advice.

Jangan benci pelaksana tugas-nya(Gadis yg di-kennin-kan),
bencilah pada perencana-nya.

Karena jujur aja, kebencian fans selalu salah sasaran. :D

@Siska:
Proses tetep ada, luck ada, push manajemen ada, ya serba dalah.. :D

@Nefri:
Yah intinya fans juga harus maklum sama pola pikir dunia bisnis yg dipake manajemen, mana yg dirasa menjual itu yg dipake, gk bisa lepas dari kenyataan itu juga... :D

=========================

@Ein:
Iya, setuja... sistemnya yg harus jadi sorotan bukan membernya....

Jangan benci ane gan 😭

@Aki p:
Gk ad ayg benci babe kok, babe kerjanya cuma nulis lirik kan? klo kerjaan yg laen urusan manajemen bawahan bae kan? jadi mereka yg dibenci, klo babe mah kagak :D

@EinhanderX: hahaha, ya begitulah.
member dan grupnya gk salah, ya namanya juga kebijakan manajemen mereka ya nurut aja.
kebencian fans yg salah sasaran itu berakibat muncul banyaknya hater dimana2 hohoho


EmoticonEmoticon