Nogizaka46 Hashimoto Nanami Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member Nogizaka46 Hashimoto Nanami telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumakn Hashimoto saat diirnya tampil disiaran radio 'Nogizaka46 no All Night Nippon [乃木坂46のオールナイトニッポン].

Situs resmi group juga telah merilis berita soal kelulusan Hashimoto ini. Hashimoto akan resmi lulus dari group pada tanggal 20 Februari 2017 atau tepat pada hari ulang tahunnya.

Selain mengumumkan kelulusannya, Hashimoto juga mengumumakn dirinya akan pensiun dari dunia hiburan. "Selain lulus dari Nogizaka46, aku juga akan pensiun dari dunia hiburan. Aku pikir aku ingin mulai hidupku sebagai perempuan normal saat usia ku 24 tahun nanti. Jadi, kegiatan dunia hiburan ku yang dimulai sebagai Hashimoto Nanami, member Nogizaka46 akan segera berkahir." ujar Hashimoto.

100 komentar

Kenapa Rumor Itu Menjadi Nyata =( =(

wah nanamin =( selamat menempuh hidup baru

antara mau kuliah lagi atau mau nikah. yang kedua bikin iri haha

ingin nikah kali..
akan segera ku pinang kau dengan Bismillah, Nanamin..

Ane br pulang dr study tour, capek banget. Tp antusias nungguin lagunya dirilis di radio, eh ga tahunya sekalian dpt kabar grad plus pensiun dini. Ane ga tahu mau gimana lagi.. ni pala udh pusing, jd tambah kayak muter2 pas denger berita itu. Apa jangan2 penyakitnya tambah parah dan bikin aktivitas di dunia enertain terganggu? Kalo dia mau lanjut studi, trus dipikiran ane dia jd dosen saking pinternya, mahasiswa yg ikut kelasnya bakalan banyak banget kali wkwkwk...

Ah tapi ttp aj sedih.

Di siaran radionya dia bilang mau fokus kesehatan dlu, dan untuk itu akan retired dari showbiz hingga waktu yg ga ditentukan.

Jangan khawatir, kalau sudah status top idol semua bakal nunggu dia kok(Rejeki, Karir, Jodoh).

Untuk yang jodoh, Saat jadi officer polisi sehari dia juga bilang akan Married di kepala 3. Lumayan 6 tahun dari sekarang buat persiapan bagi yg ngarep. :D

Happy graduation, Nanamin!

Kyakx si masalah kesehatan,tuh slot HSnya dikurangin kn...
Yah smoga nanamin cpat shat kembali n bsa lbih bahagia dg khidupan normalx...

iya, kemaren pas maimai grad capek banget dia puluhan ribu orang yang handshake. manajemennya baik sama nanamin dikurangin 10 slot

rumor jadi nyata + malapetaka gan =(

Ntah hidup baru atau kembali ke kehidupan lama, gadis normal =(

korban film dalam negeri si agan :D

@Mocha:
Allahmak... bukannya senng dengerin single ke-16 malah makin mumuet gra2 nanamin grad :)

susah kalo dah maslah kesehatan.. ya met grad ajalah buat nanmin...

Yone-san, skrng dirimu bolh pake nama "nanamin" ^_^

Penonton Showroomnya Tembus 120k :)

"akan retired dari showbiz hingga waktu yg ga ditentukan" <- Menunggu dalam ketidak pastian.. pait pait pait :)

Ahahahah, 6 tahun lagi, kerja "romusa" dulu buat yg mau minang Nanamin :D

Happy graduation, Nanamin!
Moga tabah Nanmin oshi!

Seperti cerah nih penjualan single ke-16... :)

1 oshi ane grad

Trnyata benar rumor itu :(

Wah yg sabar gan..

Iya, rumor yg beredar kini jadi nyata =(

Pantesan dr td ane g bsa tidur

eh pas buka twitter mlh dpt kbr kalo Nanamin grad :(
apalagi dia memutuskn buat g jd artis lg :(

Ya Allah nyesek rasanya

kalo ane cwe mah pasti udah nangis :D

akhirnya, muka udah mirip, gigi udah, pinter udah, kurang tinggi aja nanamin kw haha

Ga terlalu dalam ketidakpastian juga sih min. :D

Minimal sampai masalah kesehatannya membaik lah.
Salut untuk manajemen Nogi LLC yang bisa nge-hide catatan kesehatan Nanamin dengan baik sampai sekarang. Tanda2 manajemen yang peduli, tanggap, dan disiplin menurut ane.

Nah skrg waktunya menejenen secara perlahan namun pasti... harus regenerasi. Dan jangan sampe ada ketimpangan kalo para member yg jd tulang punggung nogi grad. Ane rasa under nogi semua capable dan 3rd gen nogi banyak potensi trutama dibagian visual yang ajeh gileee... tinggal skillnya aja belom diunjukin.

Buat nanamin. Walau bukan oshi, tp tetep aja hati ini sedih. Kenapa oh kenapa. Semoga pas nntn MVnya ga banjir airmata kek waktu nntn harujion. Dan semoga ada adegab yg ngucapin moto nogi, "doryoku, kansha, egao uchiwara noborizaka 46" (bener ga tuh) biar makin kejer nangisnya

yoi, skandal cepat tanggap juga penyelesaiannya, minimal ada klarifikasi gak kayak sebelah akhir-akhir ini. ujung-ujungnya malah ancur sendiri gara2 gak klarfikasi.
btw di dokumenter nogizaka kayaknya disebutin dah nama penyakitnya. kesian banget dia menderita anaphylaxis sama pneumonia, dua-duanya gak boleh capek

ane regenerasi ke keyakizaka aja, nogizaka ane awal demen ya gen1, kalo pada cabut semua gak akan sama lagi haha.
untung ada keyakizaka, kabar beginian sedihnya bisa berkurang 50%, kecuali maimai kemarin ane sedih banget sampe ane coret dari daftar oshi biar bisa move on ke yang lain hehe

namnamin grad =( tak apa2 :D tpi syang sekali kgk jdi artis yahh tpi minimal jdi model kek ...tpi aye tetep mengingatmu sbg member nogi...yahh inilah dunia ada perjumpaan pasti ada perpisahan :) jujur aye demen nogi itu mmg demen idol groupnya bkn krna oshi sana oshi sini jdi sedih kgk berlaku bgi aye :v gen 3 cant wait to see you :) aye yakin pada audisi nogi :v

klopun nogi popularitas meredup aye angap aje kyk meredupnya demam batu akik :v tpi bgi seseorang yg mmg hobi whatever dah dengan demam2an

klo keyaki gen 1 pada grad=pensi ngidol :v

itungan ane keyaki gen 1 pada grad umur ane udah 30. yekali umur segitu masih ngidol haha.

bgi sya ngidol hnya sebuah hiburan kgk ada kata pensi :v klo soal oshi di nogi...semua member adlah oshi sya :v malah aye sdh tidak sabar nunggu gen 3 dan 4 :v pilihan nogi yakin pasti ciamik :v sya bener sdah cocok dan mantap dgn menjadi fan nogi :)

semoga tetap sukses dan bahagia di jalan yg engkau pilih nak :)

ohhh klo sya kgk masalah :v klo perlu ngidol nogi smpe 70 an kgk apa2 :v asal aye msh jdi gadis normal taat agama kgk masalah ..aye anggap sja menjadi fan nogi=makan kripik kentang :v

ea next gen :v pasti bsa lbh baik dri gen 1
manajemen sakamichi :-bd

Waktunya nogi regenerasi, enggak lama lagi yg lain pasti nyusul grad

Waktunya nogi regenerasi, enggak lama lagi yg lain pasti nyusul grad

siapakah yang akan nyusul nanamin? maiyan kah? manatsu?
banyak kali member top yang uda mau grad :( paru, nyan, maachun (top pas di nmb :v, keicchi sekarang nanamin hmmmm

maiyan aja :V kgk masalah pendapat sya sih maiyan terlalu ngebayang bayangin nogi seolah olah maiyan=nogi...ane hnya yakin pengganti maiyan ada di gen 3 yahh si ito riria :v gen 3 tinggal push perlahan tpi pasti :)

Kehilangan sosok S yg ane cinta. =(
Dia juga yg paling dewasa diantara member Oneechan lainnya. Cantik, pinter dan S-nya itu ane suka. Ah, Junna pasti sedih banget nih, soalnya dia Oshinya Nanamin. :(
Apapun itu, berharap yg terbaiklah buat Nanamin ke depannya. Selamat tinggal My Beloved S. Auuuu.... :lv :)

maiyan, maichun, sayurin bentar lagi keknya.

apa yang terjadi terjadilaah......
yang ane tau hanyalah menyambung nyawaa

Bye bye bye. Ramalan waktunya tepat, alasannya juga. Skenario yang sedikit beda dari Harujion, tapi yang ane keberatan, tren itu bakal terus jalan kalau gini caranya.

Baru baca judul aja udh kaget. Asal dik nananmin merasa itu yang terbaik. Ane mah ikhlas.

Seriously, Nanamin dijadiin center krn mau grad, gw mikirnya bakal buat naikin dia kyk Ashurin kmr pas Hadashi, gataunya udh mau grad ajah, udh kyk MaiMai ajah, sekalinya center udh mau grad ajah

Baca berita ini sambil dengerin lagu Sayonara no Imi kok rasanya agak nyesek gimana gitu =(

Seandainya dia ga kepilih jadi center, tetap ngumumin grad di tanggal segitu atau ini karena efek jadi center?@@,

au ah... moga MVnya ntar bikin baper...

Berharap yg terbaik buat Nanamin setelah dia lulus nanti :)

Aaaakkk sediiihh. Member favorit ane T.T
Kalo saya sih min udah pernah denger-denger waktu itu katanya kalo sampe nanamin jadi center, dia bakalan grad. Nah itu udah lama kalo ga salah, kirain emang cuma rumor ternyata beneran T____T

Skenario grad yg serem lulus pensiun dari dunia showbiz,,tapi kalo liat nanamin grad gini ane jadi was2 ama member lain yang usianya 22 keatas

Baru min g mungkin mengulang masa yang udah lewat wkkwkeke
1 thn lagi masih layak sebenr nya jadi grad di umur 25 kwkwkek

cepet bgt reaksi LLC begitu annoucement di ANN jacket photo langsung dirilis, additional HS untuk Nanamin langsung di jadwalkan kayaknya udah diskenariokan jauh jauh hari apalagi melihat reaksi nanamin biasa saja waktu namanya disebut jd center.

Btw setelah grad paling balik ke kampungnya di hokkaido sambil beternak domba (laugh)

Mungkin dia jual jiwanya ke setan buat jadi center..
Dengan perjanjian setelah jadi center dia grad.
Ngomong apa gua lul
(Korban film Supernatural)
"Carry on my wayward son
There'll be peace when you are done
Lay your weary head to rest
Don't you cry no more"

Ternyata....
Pas liat nogichu kmren, ekspresi nanamin pas dipanggil jdi center kaya yg udah tahu gitu.
Jdi gak begitu kaget.

Tuhan ga ngasih seseorang penderitaan tanpa jalan keluar.
Dah itu aja yg mesti diinget gan Riduch :D

Sayurin masih lama, dia kan masih 17 yahun. :D

Cowok juga gk apa2 gan nangis, wong nobita aja sering gitu :D

@Riduch:
Hahaha, nanamin KW.... :D

=========

@Mocha:
Ya mungkin manajemen rekrut gen-3 ini salah satunya, regenerasi... meski yg namanya aura gen pioneer itu sulit ditandingi tpi setidaknya mari kasih kepercayaan dan berharap sama dedek2 gen-2 n 3.. :)

wah klo ada ucapan iyel2 itu makin mirip lagu documenter pas momen2 sedih ini ntar lagu sayonara ni imi,,, :)

================

@Riduch:
Liat2 dulu gan gen-3 Nogi, emang bakal susah nyaingi gen-1 tp mana tau ada yg bikin agan etep ngelirik Nogi :D

==============

@Siska;
Waduh ngidol sampe umur 80-an, yg jadi pertanyaan Nogi amsih ada gk sampe zaman itu? :D

Banyak Rumor Yang Jadi Nyata Di Single Ini
- Rumor Kalo Dapet Segment Solo Di Kojichu Kemungkinan Bakal Jadi Next Center
- Rumor Kalo Nanami Jadi Center Doi Bakal Grad

Klo dah gk boleh capek, kegiatan idol meng udah gk bisa dijalani kyknya.. ya minimal jadi artis lah Nanamin, maen drama atau film, klod drma di jepun rata2 gk sampe 2rb episod jd gk nguras stamina amat... kecuali Nanamin maen sinetron dalam negeri :D

Itu yg bikin nyeseknya, gard oklah, tp mutusin pensiun dri showbiz, nusuk wka meski bukan oshi ane, tp ya klo dah maslah kesehatan mau gimana lagi.... :)

Ahahah, klo kata2 motivatir, hidup abgai roda berputar :D

Nanase malah bisa duluan.. ah gk mau mikir kesana, nikmati dulu perjalan Nogi yg skrng.. yg jelas udah mulai nyiapin mental :D

Jnna sama Yone lagi saling berpelukan gra2 sedih,, ane cuma bisa puk2 kepala mereka :D

A..A...A.. Auuuuuuuuuuuu...... :D

Tren bakal lanjut mengingat umur para monster... hhh pait p[ait pait, disaat nogi lagi dipuncak, eh umur para monster dah pada kepala 2 semua... :p

Ea.. ea.. adek nanamin.. ^_^
Ya good luck buat nanamin, happy graduation... :)

Skemarion itu dah pada dibaca fans gan pas tau Nanmin jadi center, tpi para fans mencoba berpikir positif klo waktu buat nanamin gard maish blum datang meski dia jdi center, eh malah begini kenyataannya...

Alah ak, strategi agan salah, naca berita kyk gini jgn sambil dengerin lagu sedih, berkali x lipatlah meweknya klo gitu ^_^

sepertinya dia dah bicara sama manajemen soal dia bakal grad diultah ke-24nya, nah makanya manajemen juga skelain kasih hadiah terakhir sbg center...

Yuph, good luck diluar Nogi ntar...

Sabar mabk :)
Ya, fans dah nbak tp coba berpikir + klo nanamin maish bakal bertahan di nogi, tp apa boleh buat, tebakan menjadi kenyataan...

Was2 agan beralsan, itu semua dirasakan fans Nogi mengingat para monster nogi udah 20tahunan, maiyan, nanase, sayurin dll...

Ane rasa malah jauh sbelum itu gan, mungkin ananmin dah bicara soal niat lulusnya jauh2 hari dan single ke-16 dibuat skenario sbg hadiah perpisahan buat nanmin...

Ahahahaha, dari idol jadi petrnak, not bad :)

Ahaha, korban film nih si agan :D

Kansas

Ya, ini mungkin emang sudah direncanakan stelah Nanmin bicara soal niat buat lulusnya ke manajemen, mungkin...

statusnya gan maksud ane, kan dari gadis bisa jadi gadis idol nah ntar balik jadi gadis biasa lagi.. :)

Iya min. Walau agak berat, Tp ane liat positifnya aja sih. Jadi setidaknya ada posisi kosong yang bisa di isi sama member lain yang jarang terekspose. Soalnya selama ini ane liatnya Nogi tuh sebagai team sih. Bukan Individu.

rumor unit song manatsu juga jadi kenyataan :D

Yuph, berpikir positif n tetep support... :)

owh bener juga kehidupan damai jauh dari media dan heaters terus bisa bermain hati ke siapa aja hahahah termasuk ane..loh hahahah

Awas, hati nanamin oshi aish berkabung agan mancing2 pula, kena siram bensin ntar :D

Hehehe.. Lah piye min.. tadi pagi ada yg share lagunya di S48, terus langsung mampir ke sini dan nemu berita Nanamin. Jadinya seperti yg ane tulis d komen sebelumnya.

Owh gitu ya.. Semoga memang benar sperti ini min..

oya min, nanya dong..
1 slot HS itu = utk berapa orang yg HS?
atau utk berapa keping cd/dvd yg terjual?

Ambil nunchaku, getok kepala mimin, lindungi Junna dan Yone, terus Miona dan Miria mijat pundak ane sambil ngelus-elus pipi ane. Mantab! :D

Walah.. nasib agan berarti klo gitu :D

Wah klo soal HS ane juga kurang tau, lagian ane kg gk begitu ngikutin soal trend penjualan HS member...

Ane gk ngambil apa2, ini cuma insting seorang abang :D

Bukan tren itu kali 'tong, tren Fukujin grad=center.

dih siapa bilang. itu satu episode ngabisin waktu 3-5 hari, kalo jadi pemeran utama mengancam nyawa itu. modelling juga sama pemotretan bisa berhari-hari biar kata cuma 5 halaman doang.

Efek Sering Diomongin Disini :D

salut sama keputusannya, (jarang artist memlih mengakhirinya karirnya sekaligus dunia hiburan) respect ane, sisa waktu yang ada bersama n46 tak akan ane sia2kan, mungkin tidak bisa melihatmu lagi setelah lulus...

sediiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....

Owalah, salah paham ternyata :D
Tren lama kan inin, dah duluan diterapkan di 48, dan 46 juga, ya bentuk pernghormatan sama top member lah :D

@Riduch:
Setiaknya gk sepdat kegiatan idol kan gan, apalgi klo idol = dance = fisik, klo akting gk banyak2 gerakan kyk ngedance...

Hahaha, akhir2 ini Mantsu jadi sosok ngetrend yg jaid bahan gunjingan :D

keputusan yg pait tp pat tk pait udah keutusan nanain, moga ini yg terbaik.. :)

Sabaaaaarrrrrrrrrrrrrrr gan... :D

Ane masih oposisi untuk tren ini, coupling oke tapi main single sih enggak banget.

iya setuju kecuali yang pernah jadi center gapapa deh... ganggu sistem kalo begini ceritanya

Ane sih gk masalh, klo ganggu sistem menurt ane gk juga, single terkahir buat member bersangkutan, sedanagkan member yg masih lanjut masih ada kesempatan di next-next-next single...

kalo nanamin sama maimai masih cocok karena nanamin hampir selalu di depan sebelah center,terus maimai single sebelum harujion sebelah center juga.
gak tau nih kalo yang lain, ane cuma setuju reika doang buat dikasih center kelulusan, selain yang pernah jadi center lho ya...

Iya gan, sistem ini paling cuma berlaku buat member monster aja, klo mmber kyk Miria dengan statusnya kyk skrng grad, rada gk mungkin dpt jatah beginian :D
Reika mudah2an dapat lah...


EmoticonEmoticon