Nogizaka46 Nishino Nanase Hadiri Event Perilisan Photobbok Keduanya "Kaze wo Kigaete"


Hari ini, 4 Oktober 2016 member Nogizaka46 Nishino Nanase menghadiri event perilisan photobook nya 'Kaze wo Kigaete [「風を着替えて]' yang diadakan di Tokyo.

Photobook kedua Nishino ini resmi dirilis 27 September 2016 lalu. Fotografer Kawashima Kotori menjadi forografer di photobook kedua Nishino ini dan mengambil lokasi pemotretan di Republik Malta dan Italia.

Lokasi pemotretan ditentukan oleh Nishino sendiri. Ketika ditanya alasan dirinya memilih Malta, Nishino menjawab, "Aku dengar keamanannya baik, namanya juga lucu". Sedangkan alasan Nishino memilih Italia, Nishino menjelaskan, "Aku suka manga 'JoJo no Kimyo na Boken [ジョジョの奇妙な冒険 / JoJo's Bizarre Adventure]', part 5 manganya mengambil lokasi Italia. Aku juga ingin melakukan 'JoJo-dachi [ジョジョ立ち / JoJo standing]'.

 Nishino Nanase saat memperlihatkan pose 'JoJo-dachi'

Sumber : Natalie

6 komentar

Di Oricon PB Chart Minggu Ini Ada 3 PBnya Naachan Yang Ngerank :D

Rank 1. 2nd PB Naachan Nogi = 46,088 Copies (Total 57,478)
Rank 3. 1st PB Kazumin Nogi = 2,603 Copies (Total 19,258)
Rank 4 PBnya Nachan Ex AKB = 2,190 Copies
Rank 8 1st PB Naachan Nogi = 1000 Copies
Rank 9 2nd PBnya Nogi = 945 Copies

Penjualan 2nd PBnya Naachan Ngeri Coy |o|

pbnya hirajima nachan ex-akb yg sya liat di gravure 48 bener2 extreme..nude lgi :p pantesan sempet di gosipin msk JAV :p

@Brokoli Kentang, ngeri lah gan, soalnya ane nyumbang 1 angka di situ XD
Thanks gan info chart sales-nya

@Brokoli:
Disatu sisi ane senang buat penjualan PB Nanase, disatu sis ane sedih gra2 penjualan smeinggu PB Ikuchan kalah jauh :P
:D

===============

@Siska:
Ane blum tau isi PB nya... :p

==============

@Nishino:

Kira2 dirumah agan ada alat scan gak gan? :D

@Siska:
Ane Cuma Tau Previewnya :p

======================================
@Nishino:
Wih Mantap Gan :-bd
Kalo Ane Sampe Sekarang Cuma Punya 2 PB Idol Itupun Idol Lokal :D

==============================================
@Admin:
Yap Kayaknya Total Salesnya PBnya Ikuchan Bisa Kesalip Nih

@Brokoli:

Tu lah gan, gk ada lagi kebanggan sbg Iku oshi klo soal penjualan PB sepekan :D


EmoticonEmoticon