Nogizaka46 Raih Penghargaan di "2nd Christmas Jewellery Princess Award Ceremony"


Hari ini, 27 Oktober 2016, Nogizaka46 menghadiri acara '2nd Christmas Jewellery Princess Award Ceremony [第2回 クリスマス ジュエリー プリンセス賞]' yang digelar di Pacifico Yokohama.

'2nd Christmas Jewellery Princess Award Ceremony' merupakan pemilihan top selebriti wanita Jepang yang kaum pria paling inginkan untuk diberikan perhiasan di waktu natal. 

Dalam acara ini, Nogizaka46 mendapatkan penghargaan dari kategori penyanyi. Penghargaan diberikan kepada 'Nogizaka46 Jewellery Senbatsu' yakni Ikuta Erika, Ikoma Rina, Shiraishi Mai, Nishino Nanase dan Matsumura Sayuri.

Menanggapi penghargaan ini, Shiraishi berkomentar, "Karena telah mendapat penghargaan ini, Aku ingin kami lebih bersinar dari sekarang sebagai sebuah group."

Ketika ditanya perihal kelulusan Hashimoto Nanami, Ikuta menjawab, "Meski ada perasan kesepian, tapi Hashimoto telah menatap ke depan. Dari pada menghabiskan waktu untuk bersedih, aku lebih ingin menghabiskan waktu yang tersisa bersama-sama dengan perasaan saling support."






61 komentar

Penghargaan yang ngingetin sama apa yang @Madoka bilang, #1 idol sekarang Nogi.

Secara gak langsung, "selebriti wanita Jepang yang kaum pria paling inginkan untuk diberikan perhiasan di waktu natal" kaya status penegas.

Sebenanrnya bukan cuma Nogi sih artis wanita yg dapet penghargaan, tp dari kategori penyanyi emang Nogi yg dapet,
#1 secara group keseluruhan atau cuma #1 dari segi visual? masih butuh pembuktian lagi kyknya..
Tpi ya setidaknya ini semakin mempertegas status kepopuleran Nogi saat ini lah :-bd

Well, sebenarnya ane bilang begini juga karena beberapa faktor. Juga inget kan kalau banyak gen 16 akb yang terang2an ngaku kalau gagal di audisi Sakamichi?

Wogh sayuringgo cantik pol di foto ini
Selamat buat nogi besok disusul adik mereka keya kwkwkwkw
Yuka perlahan auranya makin keluar

Wew ngeri juga sakamichi..
Mereka punya standar yg tinggi sih..
Kayaknya gen 3 pun msh cukup lama buat debut, buat moles seenggaknya ngimbangin under nogi aja menurutku susah tp g tau juga kl gen 3 ternyata para alien mirip techi ya rada cepet

Ane Ikutan Yak :) Ane Ngumpulin Beberapa Data Dan Hasilnya:

- Kalo Dilihat Dari Total Penjualan Merch, Nogi Masih Berada Di Rank 3 Dibawah AKB(#1) Dan Arashi(#2)

- Kalo Dilihat Dari Presentase Terjualnya Merch, Nogi Berada Di Rank 3 Dibawah Babymetal(#1) Dan Hoshin Gen(#3)

- Kalo Dari Survey Idol Grup Yang Paling Diinginkan Remaja Untuk Bergabung, Nogi Berada Di Rank 2 Dibawah EG(#1) Dan Diatas AKB(#3)

- Kalo Dilihat Dari Survey Idol Group Mana Yang Saat Ini Pantas Dijuluki National Idol Group, Nogi Ada Di Rank 3 Dibawah Arashi(#1) Dan HSJ(#2)

- Kalo Dilihat Dari Oricon Singles Rank, Nogi Berada Di Rank 2 Dibawah AKB(#1) Dan Diatas Arashi(#3)

- Kalo Dilihat Dari Survey Idol Group Yang Diinginkan Oleh Anak SMA Untuk Bergabung, Nogi Berada Di Rank 1 Diatas Momokuro (#2) Dan AKB(#3)

Siapakah lelaki paling bertuah dapat memiliki Maiyan..
Aku harap, aku orangnya..

Jadi Gk Ada Salahnya Kalo Ada Orang Yang Mengatakan Nogi Merupakan Idol Group No.1 Saat Ini (Terutama Idol Group Cewek) Karena Di Berbagai Survey Dan Data Penjualan, Nogi Selalu Ada Di 3 Besar :)

Maiyan? ok silakan klo agan mampu,
Member laen berstatus free kecuali ikuchan,
Iku = Ane ;)

@Ibnu:
Ya mudah2an aja gen-3 ada monsternya gan, jgn mosnter semuanya, ntar kasihan gen-2 :D

@Brokoli:
Wes, mantap lah si agan ini, sellau top cer infonya :-bd

@All:

Ane rasa Nogi msih butuh langkah pembuktian lagi terutama dari segi musikal mereka, mungkin harus meraih beberapa penghargaan dulu, misalnya Japan record Award...

Untuk saat ini data yg agan Brokoli sajikan lebih kearah diluar musikal soalnya menurut ane, tp its OK klo fans idol pd umumnya dan fans Nogi khususunya mulai menyematkan sttaus ini ke Nogi.. Mudah2an Nogi makin melesat dan membuktikan taji mereka :-bd

BTW, berhubung ane ngidol dipertengahan jalan, yg jadiin AKB disebut sbg idl group nasional jepang gra2 apa ya? apa gar2 mereka menang di japan record award 2011 ya?

Wah miona dilepas ni min? XD tapi saya gatertarik si :v agan agan yg laen banyak yg pengen :D

Walah si Ikuo kok berubah jadi cantik banget??? Masih hari Kamis. Kan berarto jadwalnya kencan sama Ranze

@Andhika:
Hadeh, ini kan bahsannya 5 member yg ada di foto gan, jgn cari gra2 lah :p

Sekedar pesan aja dari ane, cobaan terbesar justru selalu datang saat berada di puncak. Karena ane yakin member Nogi sudah belajar banyak untuk tidak jumawa, ane tekankan ke fandom-nya.

Semoga baik fans tuwir maupun fans karbitan(lama dan baru :D) Nogi selalu ingat bahwa makin berisi tanaman padi, makin menunduk dia.

btw, Ngeri euy acaranya. Coba aja agan selidik sendiri.:shiver:

Ikuo itu sodara kembar Ikuchan gan :D
Klo soal cantik mah, always mah Ikuchan ^_^ |o|

@Ein:
Super sekali gan nasihat buat para fans :D |o|

Ngeri knp gan? klo selidik harus make download/liat video, ane angkat bendera putih deh :D

Sayuringo kedua stelah Iku klo soal cantik di acara ini gan :D
Ane masih menantikan gebrakan dari Shiichan gan.. :)

BTW, Naachan gk ada dres hitam kah? beda sendiri warna pakaianya :ng

@Admin:
Sorry Min Longpost Gara2 Pake Ngangkut Data Dimari :(
Efek Lagi Jengkel Sama Hakim Di Pengadilan Jessica Yang Ngevonis Tanpa Bukti Yang Kuat #Loh :D

Yap Saat Ini Nogi Masih Belum Punya Lagu Hits Yang Selevel Sama Koichun Atau 365Nichi-nya AKB.

Btw Kita Kan Mulai Ngidol Di Tahun Yang Sama Min (Kita??) :D
=============================================
@Ein:
Mantap Wejangannya Gan :-bd
Ane Barusan Ngelihat Videonya Berasa Kayak Ngelihat Penyerahan Tiara Miss Universe :-bd

Cantik-cantik! :D Baru sadar ane. :)

@Brokoli:
Loh, kok pake sorry, justru bagus komen pake data :-bd
Wah, pro Jesica kah? ane sejak para ahli bicara (baik dari Jpu atw pengacara) jadi netral :D

Atau seasyik hebirote.... :)

Kok agak geli ya walau itu fakta :D

Nah kan, langsung dah jadi bahan serangan :p

"Ane Barusan Ngelihat Videonya Berasa Kayak Ngelihat Penyerahan Tiara Miss Universe" <- inikah yg dimaksud agan ein yg bikin ngeri sampe menggigil?
Klo gitu ane amnin link dulu lah... :D

Ya Rabb Ikuchan
Ya Rabb Maiyan
*Langsung mimisan* :D

Yg gampang mimisan sebenarnya gk dianjurkan ngidolin Nogi, gk baek buat kesehatan kedepannya krn bakal sering mimisan :D

Ane sih jujur aja, gak peduli2 amat sama titel idol group #1, selama ane suka musik mereka, dan mereka masih sanggup ngasih charm yang menarik ane. Plus ane juga lebih milih mereka gak punya massive hit tapi bisa stabil rilis lagu yang sama kualitasnya dengan yang udah pernah dirilis.
#simplengidol

Lebih tepatnya mata serigala buat mereka baru terbuka kali :D

Baru liat videox,member emg cntik2 tp yg lbih cntik iku prhiasanx sih.emas putih dg liontin berlian...waw
Hahahaha

Rambutnya ikoma-chan keren juga ya klo digituin wkwk kayak ada yg beda gimana gitu wkwk

Baru sadar, ternyata ga hanya musik aja yg bikin ane ngidol 46. Meski awalnya memang karena musik. Tapi, setelah tahu Yumi dulu, Nene, Junna, Rena, Ue, Oz, lalu 5 bidadari ini, ternyata kecantikan mereka juga yg bikin ane terpesona sama grup 46. :) Emang, mnjmn matanya jeli! :-bd
Tambah lagi Gen3 ini yg diatas rata2, terutama Riri dan Kubochan. :)

cantik cantik XD

owhhh dewiku nanase makin bersinar saja, emang top member yg satu ini gk ada matinya tak tergoyahkan XD

Lebih nampak sisi wanita dewasanya klo rambut ikoma kyk gitu :)

Semakin bersinar krn warna bajunya beda sendiri ^_^

Hahahah, wajah member kalah sama perhiasannya ya? :D

@Mac:
Hahahaha, iya, kaget aja ane baca "baru sadar" :D

=====================

@Mas:
Gombal banget dah ah... :D
Inget, riri tuh ane dah cop duluan... si reno juga :p

@Mac:
Tpi klo dpet title #1 kan lebih bangga, bukan hanya fans, member juga...
Klo soal lagu, sepertinya ane setuju, meding stabil rilis single yg berkualitas ketimbang cuma punya satu masive hits tp selebihnya gk bisa kuping ane nikmatin :D

@Admin:
Tapi Data Yang Diangkut Kebanyakan Padahal Gk Ada Yang Berhubungan Sama Konten Artikel Diatas...

Ane Pro Kaum Terlapor Yang Divonis Tanpa Bukti Yang Kuat Min. Jessica Ini Ane Ibaratkan Kayak Blog Mimin Yang Lama. Sama2 Pihak Terlapor Yang Divonis Tanpa Bukti Yang Kuat. =(
=================================================

@Mac & Admin:
Ane Tetep Ngarepin Nogi Dapet Massive Hits Tanpa Mengesampingkan Kualitas Lagu Yang Lain :)

Jadi Miona sudah free transfer, min? :)

wah anak cewek lebih demen E girls, emang cantik masa kini sih, edgy, make up baju masa kini juga. tapi nogi peringkat 2 berarti masih banyak yang suka konsep cantik sopan konservatif

kalo merch babymetal emang gelo sih penjualannya, tapi ya gimana, kualitas tinggi, ngoleksinya juga kaga tengsin, kalo idol cuma yang freak aja yang minat paling

Gombal juga ente min, wong namanya mereka aja -riria & reino- masih sering lupa :D

ito juuna,sasaki kotoko,hoshino minami trio rambut indah sunsilk kgk ada :( padahal mreka jga cantik2 :(

@Brokoli:
Gk nyambung dri aman? kan lagi bahas kepopuleran Nogi di mata publik, nyambung lah data2 agan..

Allahmak, persamaannya ngena sekali ke ane :D

Hahahahaha, ane anggap aja ntar klo ada massive hits itu sbg bonus buat Nogi yg konsisten rilis sigle berkualitas :D

======================

@Riduch:
Hahahah, iya, pake baju Babymetal gk gengsi lah wong motifnya jugs sangar2 ala metal :D

@Ein:
Ya enggak lah gan, mana mungkin Miona free transfer, gk bakal kemana-mana Miona, tetep disisi ane... Ahhaiii, peluang sodara-sodara... sayang se-x, terlalu tyerburu-buru.... :D

Ahahah, klo di mata ane mah tetep member x yg berkilau-kilau :D

@Mac:
itu dulu gan, beda ama sekrng... dikit2 aja :D

Mereka lagi si salon, perawatan rambut :D

Gombal? Ga lah, ane tulus dari hati. Soal Riria dan Kubo, masih ane pertimbangkan. Mungkin akan masuk dalam MasToppu Rangers 46, jadi member ke 6 dan 7, atau 8 dan 9 kalo yg H masuk duluan. :D

apa-apaan ini menggombali nanase haha

Hahaha, dikit aja gan, sekali sekali :D

bukan gk ada yg hitam min, tapi itu karena kemaren pas sebelum nampil naachan nelpon ane.
ane bilang ke doi kalo ane pengen liat doi pakai dress biru makanya beda sendiri :D

gk dapet maiyan. Misa pun jadi gan hohoho

Hmmm, kok ane rada mual ya bacanya? :D

@NefrI:
Itu ibaratnya mau beli lontong sayur, tpi berhubung sayurnyad ah habis, jadi be;li lontong pecel :D

@admin:

Gk perlu ragu kalo N46 min, banyak opsi pilihan dengan kualited nomer satu disana hohoho.

Hahahahaha, klo ane sih tetep iku sama miona, tak tergantikan mereka ;)


EmoticonEmoticon