Penampilan Haruka Nakagawa & Member JKT48 di Theater AKB48


Tanggal 15 & 16 Oktober 2016, sister group luar negeri AKB48 yang berbais di Jakarta, Indonesia yakni JKT48 tampil melakukan pertunjukan 'Matahari Milikku [僕の太陽 / Boku no Taiyou]' di theater AKB48, Akihabara, Tokyo.

Penampilan JKT48 di theater AKB48 ini sebagai wujud terimakasih Haruka Nakagawa yang telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Ini menjadi penampilan pertama bagi Haruka di theater AKB48 setelah 4 tahun sejak dirinya di transfer dari AKB48 ke JKT48 di tahun 2012 lalu.

Disela-sela pertunjukan hari ini (16/10), Haruka menceritakan karirnya bersama JKT48 kehadapan fans. "Di JKT48 aku kapten Team T. Aku penasaaran apakah aku sudah berubah menjadi sosok yang tegas?" ujar Haruka. Member JKT48 juga menceritakan sosok Haruka di mata mereka, "Haruka itu rusuh", "Haruka seperti anak kecil. Padahal usianya 24 tahun, tapi dia bertingkah seperti anak 14 tahun", "Haruka tidak mendengarkan apa yang orang lain katakan", ujar beberapa member yang mengatakan Haruka tidak mengalami banyak perubahan. Namun pada akhirnya, member JKT48 mengungkapkan rasa sayang mereka pada Haruka.

Saat encore, bersama generasi 1 JKT48, Haruka menyanyikan lagu kelulusan Maeda Atsuko 'Yume no Kawa [夢の河]'. Setelah selesai bernyanyi, Haruka berkomentar, "Di stage inilah untuk pertamakalinya aku berdiri. Disinilah rumah ku. Terimakasih untuk seluruh staf, fans dan member atas semua dukungan kalian padaku." Sebagai kejutan untuk Haruka, member HKT48 Ota Aika dan member AKB48 Tanabe Miku hadir ke theater membawa karangan bunga dan membacakan surat Untuk Haruka. Di akhir pertunjukan, Haruka membuat tawa fans pecah saat dirinya bertanya "Mayu [watanabe Mayu] dan Yukirin {Kashiwagi Yuki] dimana?"




24 komentar

Haruka Haruka Pake Tanya Mayu Dimana? Hahaha
Bukankah Sudah Jelas Kalo Mayu Sama Ane :D

Wkwkwkwk Haruka masih sempetnya nanya mana Mayu ama Yukirin :v dan selamatlah buat pertunjukan JKT48 di theater AKB48 sukses,rame yang nonton :v curiga ane,kalo lagu kelulusan Haruka Yume no Kawa :/

Ini Udah Melek Gan Tapi Tetep Gak Sadar :D

Belum pernah kena siram bensin sama Mayuyu oshi kyknya agan :D

Nyari teman segenrasinya dia gan :D
Wah lagu kelulusan Haruka Yume no Kawa? jgn lah, itu dah lagu mewek2annya para Acchan oshi :D

Banyak yg bilang grad song haruka Yume no Kawa. Entah harus senang atau sedih 😂😂

Masak sih gan? kasihan amat Haruka, lagu grad pun dikasih yg coveran :p

Mayuyu sama Yukirin nginap di rumah om 😍😍

Btw, Yume no Kawa nya pake bahasa apa?

Bukannya kemarin agan brokoli habis menangin rebutan izuta sama mimin, jadi gak mungkin MaYuki bareng sama agan...

Hush Jangan Ngomong Kayak Gitu Gan Ntar Disantet Sama Mimin Lho Soalnya Izuta Itu Cinta Sejatinya Mimin :D

Nah itu dia min 😂 seneng sihs eneng haruka dpt grad song tp kalo cover sama aja boong :v

@Aki -:
satu lagi noh irg yg blum pernah kena siram pertalit* sama Mayuyu oshi.. :p

=====================

@Aditya:
Ane gk pernah rebutan sama agan Borokoli klo soal Izuta gan,dia berhak memliki seutuhnya IZuta rina...

================

@Brokoli:
Fitnah, disini agn gk ngakuin Izutam, tp hampir setiap menit Naanya bilang IZuta sibuk megang HP, setelah Naanya liat ternyata Izuta lagi chat sama user bernama Brokoli Kentang... :D

@Aki p:
Sepertinya bahsa jepun, kurang tau juga sih

Iya, sedih amat nasih haruka cum dpt lagu coveran... tpi klo haruka dpt lagu grad ori, agak nyesek juga sih, disaat jkt blum dpt single ori, tpi khusus haruka dibuatin lagu ori.. serba salah nanggepinnya... :D

Mimin Analalala :
Sama min sebenarnya kalo emang beneran agak enggak rela aja YnK jadi lagu gradnya Haruka. Bukan masalah Acchan my beib atau lagunya atau transletetannya tapi kek kesannya Haruka dapet lagu 'bekasan' tapi kalo iya ya gapapa lah :v

Babeh Aki : Pake bahasa Jepang beh

@Rivaldododo; :D
Iya, moemn terkahir Haruka bersama 48 masak ditandai dengan lagu "bekas" tega amat rasanya klo itu terjadi..
Cuma kyk komen ane dibawah gan, JKT blum dpt single ori, ntar klo haruka dpt lagu grad ori mau dimauskin kemana? atau ntar kalo dirilis disingle JKT yg main songnya masih coveran, terasa aneh juga...

Demi dedek, om gak takut 😘

emang luar biasa org tua satu ini :D

ane teriak aja nih ala2 fans di tkp
"Gonchaaan!~"
jadi baper,

Ikutan ah :Goooooonnnnn chaaannnnnnnnn~~" :)

Setau ane gk ada videonya gan soalnya pnmpilan ini gk ada Lod nya, mungkin ntr bkl dirilis dvd/bd ny sma jot


EmoticonEmoticon