Penampilan Nogizaka46 di Event Live "Nittele HALLOWEEN LIVE 2016"


Tanggal 28 Oktober 2016, Nogizaka46 tampil di hari pertama event live 'Nittele HALLOWEEN LIVE 2016' yang diadakan oleh NTV di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo.

Hashimoto Nanami yang telah mengumumkan kelulusannya dari group juga turut berpatisipasi bersama member Nogizaka46 lainnya. Lagu 'Sayonara no Imi [サヨナラの意味]' dimana Hashimoto menjadi centernya juga untuk pertamakalinya dibawakan secara live di event ini.

Sebelum membawakan lagu 'Sayonara no Imi', Hashimoto berkomentar, "Ini penampilan live yang pertama, aku ingin lagu ini menjadi lagu yang disukai semua orang. Semuanya, silakan didengarkan." kemudian fans menghiasi venue dengan penlight berwarna hijau saat 'Sayonara no Imi' dibawakan oleh Nogizaka46.

Menanggapi kelulusan Hashimoto, kapten Sakurai Reika berkomentar, "Ada perasaan kesepian.... kami ingin menghargai waktu yang tersisa ini." kemudian Hashimoto melanjutkan, "Mohon terus dukung Nogizaka46."

Dengan tema 'Malaikat dan Iblis', Nogizaka46 tampil dengan vintage wedding dress berwarna putih dan hitam.

Sebagai catatan, Keyakizaka46 juga akan tampil di 'Nittele HALLOWEEN LIVE 2016' hari kedua yang diadakan esok hari, 29 Oktober 2016.

Nogizaka46 'Nittele HALLOWEEN LIVE 2016'

Setlist
M01. Seifuku no Mannequin
M02. Inochi wa Utsukushii
M03. Kikkake
M04. Hadashi de Summer dengan Masu Taichi dari Nippon Television
M05. Sayonara no Imi
M06. Oide, Shampoo
M07. Girl's Rule

Member
Akimoto Manatsu - Ikuta Erika - Ikoma Rina - Ito Marika - Inoue Sayuri - Kitano Hinako - Saito Asuka - Sakurai Reika - Shiraishi Mai - Shinuchi Mai - Takayama Kazumi - Nakamoto Himeka - Nishino Nanase - Hashimoto Nanami - Higuchi Hina - Hoshino Minami - Hori Miona - Matsumura Sayuri - Wakatsuki Yumi




38 komentar

Full Senbatsu Cuma Misamisa Digantiin Hinachima Yak :)

I di team putih deh. Ada waka sama himetan.

Biasanya Ada Link Performnya Kan Yak? :D

Ane netral, soalnya Iku hitam, Miona putih :D

Kemana ya neng Misa?
Ahahah, ntahlah gan, minimal berita video berita ah cukup bersyukurlah ane :D

Iku hitam, Miona putih, ane abu2 deh klo gitu :D

Lah, kalau dibagi dua mending pake kostum hakama biru-merah dari MV-nya jadi ada korelasi. Malaikat x iblis udah lewat banget, apa pake ini karena Halloween?

Kayaknya Sih Gitu Gan...Tahun Kmaren Malah Pake Kostum Serigala x Gadis Bertudung Merah :)

Little red riding hood untuk Halloween, absurd. Lebih absurd lagi kalau pake kostum Disney Princess. Seremnya dimana coba?!? @@,

Ini kyknya dari penyelenggara yg nentuin tema, klo pakaian mungkin dari maisng2 group dan pastinya "berbau" halloween,

yg jelas ane menantikan apa yg bakal disuguhkan Keyaki besok, Nazi kah? :D

Giliran Nanamin ada,misa yg ga ada :'(

Giliran Nanamin ada,misa yg ga ada :'(

Ane lebih seneng waktu jaman mereka ikut halloweennya laruku (kalo ga salah), yg waktu itu masih promosi single ke-6. Mereka pakai dress putih yg dicipratin darah, trus make upnya juga serem, beberapa member ada yg dikasih darah2 gitu di wajahnya. Trus songlistnya juga oke banget. Ane pengennya sih mereka bawain lagu koumori yo yg sbnrny lbh pas bgt buat tema halloween

Neng Misa Kebanyakan Minum Jadi Gk Bisa Bangun Kali :D

Masih Menunggu Link Perform :D

ada ntar disiarin bulan depan
tgl 26 Sabtu jam 19:30-22:00 WIB (Day-1)
tgl 26 Sabtu jam 22:00-00:30 WIB (Day-2)
tgl 27 Minggu jam 00:30-03:00WIB (Day-3)

Kecapean habis kencan sama ane mungkin :D
Kita tunggu yg pertama dapet untuk membagi..kl nunggu yg agan rifki bilang kelamaan..
Mudah2an ada cepet :D

@Mocha, ane pernah liat sih, cuma lupa itu event apa.

@conan, Nazi Keyaki udah dapet worldwide attention, Daily Mail aja ngeberitain.

Halloween Keya Ue ga ikut. :( Semoga cepat sembuh dan sehat deh. :) Ane beri kecupan cinta. :lv

@Abud:
Amsyong gan :D

=====================

@Brokoli:
Ahahaha, dasar mabk satu itu, asyik minum aja kerjaannya :D

=========================

@Rifki:
Sebulanan lagi.. Hmmmmm

=====================

@Abud:
Ia, capek kencan sama agan, capek batin tepatnya :D

@Mocha:
Eh event apa itu ya? kyknya event itu gk terdeteksi sama ane jd gk tau ane....

===================

@Mac:
Ahahahaha, makanya, sekalian aja Keya beneran tampil pake Nazi biar main heboh tuh... :D

======================

@Mas:
Ue sakit gra2 sering diserang srigala, jd tolong hentikan seua ini, biarkan ue istirahat dalam rangkulan ane.... ;)

Knp min,kayak yg sedikit kesel denger ane habis kencan sama misa?ada rasa buat misa?
Lebih baik hilangkan rasa itu,misa cuma punya ane :D

Sekalian aja pake angka 88 di baju mereka, basah sekalian nyebur aja.

Ue gak ikut? Kenapa? Kok kakaknya ada yang absen adeknya ikut2an sih.

Enggak kesal kok gan, klo iya pun ane kesal lebih kearah gra2 seseorang ngajak misa kencan (?), fans jd gk bisa liat Misa :D

@Mac:
Hahaha, makanya, sekalin aja jebur basah habis2an :D

Kan dah ane jelasin diatas, ue sakit gra2 sering kena serang srigala, pdahal Ue alergi berat sama srigala... :D

Tanya serius malah dijawab alergi serigala. :D

Diatas ada yang bilang Misa absen karena kencan.

Rada nyesel ane mulai Demam Delusi dulu. :D

Ikuchan,Maiyan,Nanamin di team item

Yumi,Himetan di team putih

yaudh ane netral aja min :D

bdw Misa kok g da ya min?

Klo jawaban serius kurang tau juga si Ue sakit apa, soalnya dah dari tgl 24 kemarin blum update blog lagi dia

Tulah, makin parah delusi penghuni sini, ntah siapa yg nyebar virus ini.. :D

Ane juga neral, Iku item, miona outih :D

Nah itu dia gan, ane kurng tau jg alasn Misa absn, di atas ada yg bilang gra2 Misa kebanyakan minum, ada yg bilang gra2 kencan :D

Yaelah suami macam apa tuh, gak ngerti bininya sakit apaan :D

Yang nyebar tuh bapak kos lama :D

Habis Ue setiap ane tanya dia bilang "gk apa2 kok" terus, dia gk mau buat ane khawatir x, mungkin cuma kecapean.....

Untung ane gk kenal sosok itu :D

Gpp min,biar mereka tahu rasa'y gmn nanti kalo misa sudah ga ada krn sudah hidup bahagia bersama saya :D

Mungkin masalah yang berkaitan sama finansial ya, makanya Ue gak mau nambah beban suaminya :D

Dia kan semacam H.Keyaki, mitos :D

Agan yg bahagia, Misa mah maish perlu ditanyakan soal bahagia atau justru menderita :D

Mungkin juga, Ue emang sangat perhatian :D

Atau makhluk yg dah punah :D


EmoticonEmoticon