Produser Akimoto Yasushi Produseri Idol 2D + 3D


Produser AKB48 Group dan Sakamichi Series, Akimoto Yasushi akan memproduseri 8 member idol group 2 dimensi [Anime]. Ini merupakan proyek antara Aniplex yang menghasilkan 'Naruto', 'Mahou Shoujo Madoka☆Magika', 'Idol master' dengan label Sony Music Record.

8 karakter member idol group 2D ini didesign oleh Masayoshi Tanaka yang men-design karakter 'Kimi no Na wa' dan Yukiko Horiguchi sang pendesign karakter anime 'K-On!'.

Proyek ini juga membuka audisi untuk mengisi suara 8 karakter anime ini. Audisi  dimulai hari ini 17 Oktober 2016 ~ 24 Desember 2016 di SHOWROOM dan dapat diikuti oleh wanita berusia 15 ~ 25 tahun.

33 komentar

Idol 2.5D Makin Menjamur Gara2 Kesuksesan m's (muse) Dan Akhirnya Babeh Kita Kepengen Ikutan Jua :p

babeh mau bangkitin AKB0048 kali :D

ngeri ini projeknya kreatornya manteb2 kimi no nawa salah 1 anime box office k-on anime musik paling keren ( menurut ane ) dan diliat dari 2 anime kayak nya moe2 deh tar karakternya wkkwkw

Yg nangani aniplex + SM.. Yahud speertinya ^_^

m's ? Bu bu desu wa
μ's..
Abis sukses bikin konser terakhir di tokyo dome, bnyak yg ikutin.

Padahal akb0048 ma idolmaster yg duluan, μ's tetep yg paling sukses.

Poling buat artis pembuka olimpiade aja μ's pling atas.
Sayang seiyuunya udah pada tante2..

@Admin
Tapi Isunya Proyek Ini Gk Ada Hubungannya Sama Proyek Sebelumnya Min
======================================

@Raryani07
Maksud Ane Juga μ's Gan Tapi Berhubung Di Keyboard Ane Gk Ada Huruf μ Jadi Ane Tulis m's :D

Itu Poling Yang Mana Gan? Kalo Dari Pollingnya Siesta Tokyo Yang Nomor Satu SMAP Soalnya

@Brokoli:
Iya, maksud ane aki-p maubikin proyek yg seperti akb0048, yg idol 2d...

============

@Raryani07:
Ane gk paham, biar agan Brokoli aja yg handle :)

jurnalotaku.com/2016/08/25/µs-menjadi-artis-paling-diinginkan-orang-asing-untuk-tampil-di-olimpiade-tokyo/

Mungkin klo sekarang udah smap, walaupun pengennya arashi/ one oke rock

Aniplex producer animasi.
Biasanya kualitas anime ada di studionya,
Kimi no na wa studionya coMix wafe films, dgn sutradara makoto sinkai.

Moga projeknya aki-p dpt studio anime yg bagus, kyoani atau p.a works

@Admin:
Ane Sih Masih Berharap Proyek Itu Dimunculin Lagi Soalnya Unit No Name Menurut Ane Masih Unit Terbaik AKB & Kono Namida Wo Kimi Ni Sasagu Masih Lagu Terbaik 48G
================================================

@Raryani07
Oh Kalo Sumber Ane Dari Siesta Tokyo Gan :) Ini Link Hasil Polling Sementaranya :
http://vote1.fc2.com/poll.php?mode=result&uid=30692961&no=3

SMAP Mimpin Dengan 150 Ribuan Suara Terus Disusul Sama HSJ & Arashi :)

Kalo Ane Sih Pengennya Mr. Children, Wagakki Atau Radwimps :-bd Sakamichi & 48G Juga Deh :D

Yaelah be... ga cape apa beh... bnk tpe mnl aja masih abu2. Trus kemaren br bikin stu. Ga ush jauh2 deh ngt aja belom debut2. Trus jkt aja belom punya single ori.. beh beh... tar sakit pegimane? Trus, ane mikir kalo babeh pensiun pd siapa projek2 gede itu diwariskan?

Ohh beda poling,
Yg agan kasih polingny bisa buat orang jepang jg.

vote1.fc2.com/result/30692961/4/ poling cuma buat orang asing.
μ's no.2
Kim hyun joong no.1

Link yg agan kasih μ's ttep masuk 10besar.

Akb malah jauh..

Iya tuh aki-p jkt48 aja gitu2 aja.
Pengenny aki-p ttep di 3D aja.
Malah jdi disgusting nih aki-p

Iya Nih AKB Sama Nogi Masih Jauh :(

Dari Rank 1-5 Yang Ane Demen Cuma AAA Kalo Yuzu Sama SMAP Cuma Demen Satu Lagu Doang :D

ita tu p.a works bagus ane lupa yang bikin non non biyori studio mana tp art nya agus bgt apalagi s1

Orang gila ini akimoto yasushi.. ga ada kata yang lebih bagus yang bisa gua deskripsikan tentangnya..
God of aidoru is aki-p lul

Ga ikut2 dah gw dengan idol "Berhala".

Tapi emang 2D lebih mudah di-handle sih... :s

Mungkin ga kaya hatsune miku ? Anjay lah kalo emang iya
Miku ada sainganya. Emang bener kata orang jepang tahun 2000 adalah tahun perang idol.

@Brokoli:
Duh klo omongin unti, ane kurang tau soal unit AKB gan, yg ane tau cuma dendenmuchu, itupun antar ada dan tiada tuh unit :D

Yah namanya juga bisnis, aki-p mah yg penting terima job, aling ntar bawah2an dia yg kerja :D

Ahahahah, mending idol sosok manusia aja ya gan :D

Kyknya beda sama hatsune miku gan tp ntahlah..

Kayaknya Babeh Ini Muridnya Dimas Kanjeng Soalnya Pinter Banget Ngegandain Idol :D

@Brokoli:
Aki p sultannya padepokan kanjng dimas :D

Jadi aki-p mau bikin sister group baru dengan kedok anime :v dan kayakny namanya bakal beda (ga ada unsur 48 atau semacamnya)

Ngomong2 Tentang Dendenmuchu, Menurut Ane Lagu Kafka To Dendenmuchu Itu Merupakan Salah Satu Lagu paling Unyu Diantara Lagu 48G Yang Lain Cuma Kinou Youri Motto Suki, Sakura Minna De Tabeta Sama 12 Byou Yang Bisa Melebihi :D

Ya, sepertinya gk ada unsur 48 nya, soalnya bukan proyek asli Aki p sih...

Setuja sama agan, cuma klo 12byou ane kurang gan....

ada ada ajah nih aki p, bikin idol grup 2 dimensi -_- .
yang kreator nya yang terkenal semua, label nya juga |o|
kasian nanti AKB48 kesaing ama idol grup 2 dimensi.

oh iya ini idol grup vokal loid apa kaya anime ?

HAhaha, KAB gk bakal kesaing lah gan...

Ane kurng tau juga tpi klo Idol group 2D + 3D berarti 2-2nya kan?

itu perpaduan 2D+3D mungkin bisa jadi kaya AKB0048 atau bisa jadi lanjutan akb0048 atau bisa jadi kaya vocaloid gitu .

Nah itu gan, bisa jadi ini, bisa jadi itu :D


EmoticonEmoticon