Sister Group Baru AKB48, STU48 [SeToUchi 48] Akan Beraksi di Kapal


AKB48 akan memiliki sister group terbaru yang akan berbasis di STU48. Hal ini diumumkan saat event 'AKB48 Group Unit Janken Taikai 2016' yang digelar 10 Okrtober 2016 di Kobe World Kinen Hall. 

Di layar pengumuman diumumkan bahwa theater STU48 tidak di kota manapun di Jepang melainkan di sebuah kapal.

STU48 singkatan dari SeToUchi yang merupakan wilayah yang meliputi 7 prefektur yakni Yamaguchi, Hiroshima, Okayama, Hyogo, Ehime, Kagawa dan Tokushima.

STU48 akan mulai beraktifitas di musim panas tahun 2017 mendatang.

STU48 Official Website: http://stu48.jp


Sumber : Oricon

55 komentar

Komen khas di forum2 indo yg lain:

"Kapal Oleng Kapten!" :D

Jadi ini theater bergerak :3 konsepnya Bagus juga :3 seifuku nya jelas Sailor lah ini ~

Sepertinya gitu gan...
Ahahaha, iya sailor mungkin..

Ini Maksudnya Theater Dalam Kapal Ini Gimana? Apa Saat Theater Berlangsung Kapalnya Jalan Atau Gimana?

marketing konsep nya bagus naik kapal pesiar sambil liat perfom member bah mahal mahal dah itu wkkwkwkw

kayaknya sih sambil kapalnya jalan. soalnya di vtr nya itu kayak lokasi-lokasi yg menghubungkan kapal itu, tp gatau lagi sih, hehe

konsep yg saya gak kepikiran sebelumnya... jd pingin tau, tiketnya berapa tuh :D

Nah itu juga yg ane gk tau gan, apa member perform pas kapal berjalan atau perform pas kapal berlabuh ke pelabuhan...

Ahahaha, itu dia, harus jadi fans tajir kyknya klo mau ikutin group satu ini :D

Gak berani ane bayangin harga tiketnya gan :D

Klo udah terpesona sama perform membernya gk bakal gan, malah fans mungkin lupa x klo sebenanrnya lagi diatas kapal :D

Ya elah beh.... ngt48 aja blm debut2 dr kapan tahu... jkt48 aja blm ada single ori... bnk48 mnl48 tpe48 juga ga ada kabarnya si babeh nihhh.. atu satu2 dulu dah..

udah gak ngerti lagi haha.

Cara berpikir fans dengan cara berpikir babe bagai langit dan bumi :D

Kalo Kapalnya Jalan Berarti Fans Harus Nyiapin Biaya Tambahan Buat Pulang Dong? :D

aneh2 aja, hahaha... nunggu versi pesawat, bus, kereta api aja lah... klo versi ojek keknya gk mungkin...

malah kepikiran mirip "geisha" yg menghibur di kapal2 perang tentara jepang dulu. apa mungkin grand designnya kayak gitu?

akb grup lama2 jadi mirip bisnis franchise gitu ya???? siapa yg punya modal silahkan mendirikan sister group, jadi gagal paham gue.....

Allahmakk...!!! berat niat perjuangan fans :D

Kyknya di ejpun gk ada ojek... versi Jinriksha aja gan :D

Bisa jadi gan, ini mungkin SDN versi kapal punya :)

Gk usah terlalu dipikirakan soal itu gan, puyeng ntar :D

bikin Sarkem48 (SKM48) ah

Om, ga sekalian bikin BukaSitikJos48(BSJ48)? Wkwkwk :v

Akip kyknya lg kejar setoran yah, abis NGT, MNL, BNK, TPE yg blm debut, tmbh lg ini, dan ini dikapal, seriously, tampilnya pas kapal bergoyang krn ombak, ide yg gila, just my opinion

sejenis doli tp di jogja kwkwkwkw

semoga bukan sejenis portitusi aja ngeri kali member di dalem aquarium bergoyang2 kena ombak diiringi heavy rotation trs yg nonton om om pada berdelusi hahaha lol

Ane gk tau ini ide asli dari aki-p atau aki-p hanya mewujudkan keinginan investor, yg jelas pundi2 duit bakal nambah ke kantong aki-p :D

@Ibnu:

ahahaha, iya, mudah2an bukan kyk gitu gan...

@Wahyu:
Iya, ada2 aja org tua satu itu gan :D

Ini masih di atas kapal, tenang entar JKT48 Theater dibawah laut...

Ini masih di atas kapal, tenang entar JKT48 Theater dibawah laut...

bkn pertama kalinya jg sih... dulu mayu pernah konser dikapal persiar.... seifuku jg sailor...

mungkin kek tim 8 dulu yg ada krn toyota... tim 8 konsep jg agak nyelehen "idols who go meet you"... entah itu dilakukan ato gak. klo bner fans enak... idol yg malah capek2 nemuin fansnya...

akb dah gundah gulana lwan sakamichi :D moga aja sakamichi jga tambah grup lgi

buseh ga kebanyakan sister grup apah.
ngt48 aja kepopuleranya belum setara ama seniornya(menurut gua), sekarang mo dibuat lagi OMG.
tapi gua akuin konsepnya unik :-bd

Yuph, Mayuyu member pertama yg perform di atas kapal...

@Doni:

Iya, mugnkin ada sposnor kyk team 8 ntahlah...
setau ane konsep team 8 "idols who go meet you" diwujudkan dengan seringnya team 8 adain konser ke 47 kota itu kan kyk judul konser mereka yg tour nasional 47 bla2.... *panjang sangt, tk hapal ane :D

Cukup 2 dulu bagi ane sakamichi... 2 tpi fokus itu lebih baek :)

banyak siter group = banyak pemasukan gan heheheh biasalah bisnis :)
NGT, sister group overseas kyk JKT yg masih membuat fans berlatih kesabaran... :)
Ya, konspenya brilian :-bd

lah bos akip orang jogja? haha

STU48 setu kliwon 48(sabtu kliwon 48) ???

Ahahaha, untung bukan kamis kliwon, ada2 aja nih :D

Bray... Di kapal... Wah mudah mudahan bukan "kimochi-kimochian" gitu yah... Wkwkkw


EmoticonEmoticon