Susunan Senbatsu Single ke-16 Nogizaka46 Akan Segera Diumumkan


Pengumuman member Senbatsu untuk single ke-16 Nogizaka46 akan diumumkan di acara TV regular group 'Nogizaka Koujichuu [乃木坂工事中 / Nogizaka Under Construction]' yang akan ditayangkan tanggal 16 Oktober 2016 mendatang.

Hal ini diumumkan disitus resmi program 'Nogizaka Kouji-chuu' TV Aichi. Di epsidoe ini, selain pengumuamn member Senbatsu juga akan menampilkan segmen terakhir dari tantangan libur musim panas member Nogizaka46.

Single ke-16 Nogizaka46 rencananya akan dirilis tanggal  9 November 2016 mendatang.

45 komentar

Barengan dah. Gak seru deh jadi gak bisa ada momen h2c nunggu yang lain.

Duh, gak sabar nih nunggu pengumuman senbatsunya nogi. Ini sebenernya nogi yg pengumumanya lambat apa keyaki yg kecepeten sih. Kurang seru di bikin bareng gini. Mana keyaki singlenya keluarnya masi lama pula.

semoga ranze bisa nembus senbatsu..

Ikuchannya mimin~ ikuchannya mimin~ ikuchannya mimin~
Amiiiin
Yoda yuki juga bole :v langsung ke gen 3 >.<

Paling Oozono Momoko yg di-airdrop jadi centaa.
:D

Ini uji coba sekuat mana jantung para fans klo pengumumannya barengan.. :D

Sepertinya pengumuman Nogi yg lambat...

#MiriaForSenbatsu
#MionaForFukujin
#IkuForCenter

:D

AAmmminnn :-bd
Gen-3 sepertinya belum, tp ntahlah

Klo Miona tampil dulu di NogiDoko bareng gen-2 lainnya, dikenalin baru beberapa saat kemudian jd center,
Klo Oozono jadic enter di single ini, ane cuma bisa "WOW!" :D

Karena Pengumumannya Tidak Di Studio, Kesempatan Gen 3 Untuk Langsung Masuk Senbatsu Sudah Hangus :D

Kelihatan sulitnya nyocokkin jadwal antara member dan bananaman, sampek pengumumannya back stage gini. Jd kurang sih, tapi mau gimana lagi.

Tinggal dag dig dug, bener ga line upnya kayak rumor yg pernah kesebar di twitter.

kayaknya musim2 gini lebih pas yg mukanya rada adem2 gitu macam maiyan, miona, hoshimina, ikuchan gitu :3

yoossssssssss berharap naachan center tunggal lagiii..

sudah biarin aj dah doi center abadi disanaaa haha XD

Bisa aja gan ada VTR pas staff langsung berkunjung ke rumah gen-3 yg masuk senbatsu... :D

Susah klo MEC super sibuk ketemu IG yg sibuk juga :D

Ane gk pernah lait rumor di twitter, n gk penasaran juga, biarlah ane pensaran sampe hari H nanti :D

Center abadi? jgn lah, masih ada Iku... :D

gak setuju karena setengah dari member nogizaka punya kualitas center, termasuk yang biasa jadi center under

Pengumumannya Aja Udah Dalam Bentuk VTR. Masa Iya Nanti Nampilin VTR Dalam VTR :D

Ini sih namanya ujicoba secepat apa ane bisa mikir+ngetik reviewnya :D

Ane mah asal Himetan tetep di senbatsu aja ane udah seneng. Apalagi kalau bisa Iku jadi center. Fix ane beli albumnya tapi di itunes aja biar murah.wkwkwkw. Tapi dag dig dug aja nunggunya ini min.

Maksud ane kan pengumuamnnya dibelakang studio, nah klo ada gen-3 yg masuk di shot dulu ekspresi kaget member yg dibelakang studio, terus beralh ke video pas staf berkunjung ke rumah member gen-3 buat minta koemnnya, balik lagi ke belakang studio, *ribet amat :D

Secepat apa ane bisa UP beritanya di blog :D

Ya mudah2an Himetan masih di senbatsu, klo perlu naek ke baris 2..
Buat Iku ane pasrahm dia jadic enter senag, gk jadic enter juga gk apa2, gk mau maksa soalnya kegiatan akhir tahun dia padat... :)

Ga berharap banyak perubahan, paling itu2 aja. Semoga Yumi ada di posisi yg lebih baik. Junna Rena mungkin masih jauh dari Senbatsu.

Miona masuk fukujin n Mria masuk senabstu, itu harapana ne, klo Iku... baris satu aja dah bersyukur...

Sekalian, secepat apa koneksi internet kita :D

apalagi pas upload gambar, kelihatan sekali sengsaranya ane.... :D

Sebenarnya pngen liat Ikuchan yg jd center tp brhubung jadwal dia padat bgt,
yaudah hrus rela melepas Ikuchan d posisi yg lain :D

Berharap Yumi aja dah yg jd center kalo gtu :)

Nyindir ane nih. Jangan request gambar mulu makanya :D

Soal posisi ikuchan disingle kali ini ane pasrah :)

Wohohoho, Miona atau Miria aja lah :D

Loh itu curhatan masalh pribadi ane loh, klo merasa tersindir berarti ane cuma bisa bilang "ane paham perasan itu" :D

Itu bukan harapan, tapi ngarep maksimal! :D
Kalo ane ga terlalu peduli dengan susunan Senbatsu. Paling ya itu-itu aja. Yang paling penting, lagunya. Sudah lama ane berharap ada lagu yang bikin merinding seperti Inochi. Dan, kebetulan ini Fall, jadi pas lah. :D

Ahahahaha...
Ya mudah2an aja, mudah2an laguny bukan lagu "fall" dalam artian sesungguhnya alais lagu yg buruk...

Ga hanya lagu, dancenya juga harus oke! Ane ngarep terlalu banyak, ya? :D

@rizky
YUMI CENTER!!!
@A4846
Miona balik ke Under, Junna/Rena naik senbatsu. Miria 2 tahun lagi. Pas banget ini! :D

OK ane tambahin, MVnya juga bagus, kostumnya juga bagus :D

@Mas:

Seenaknya aja nentuin posisi Miona n Miria, 2 tahun lagi miria masuk snebatsu ntah ane maish ngidol apa kagak waktu itu :p

Jadi malam ini, ya. Baiklah, MasToppu puasa idol dulu. Akan kembali setelah dapat link download, 1-2 hari lagi. Ciao! :D

Faktor Kuota habis buat download ntar kah makanya puasa ngidol dulu? :D


EmoticonEmoticon