Susunan Senbatsu Single ke-3 Keyakizaka46 Akan Segera Diumumkan


Sususnan member Senbatsu single ke-3 Keyakizaka46 akan diumumkan di acara TV reguler group, 'Keyakitte Kakenai? [欅って、書けない?]' episode 53 yang akan tayang 16 Oktober 2016 mendatang.

Susunan Senbatsu single ke-3 Keyakizaka46 ini akan diumumkan setelah segment 'Jibun History' untuk member yang lahir di bulan Oktober yakni Ozeki Rika dan Kobayashi Yui.

Sebelumnya, melalui situs resmi group diumumkan bahwa Keyakizaka46 akan merilis single ke-3 mereka pada tanggal 30 November 2016 mendatang.

21 komentar

Minggu depan? Hold on, bakal lebih dulu dari senbatsu Nogi dong?

Bisa aja sama2 umumin minggu depan, kita liat aja ntar preview episode mingu dpn di kojichu mlm ini..
eh? kita? :D

Betul! Mungkin epnya sama2 pengumuman senbatsu.

Siapkan mental, jgn lupa tabung oksigen.
Sama jauhkan barang2 pecah belah. Tau sendirilah kenapa :D

@Mac:

alah, sekali xpun, ayuk lah.. :D

==============

@mas:

Kalu bener terjadi di hari yg sama, momen yg tepta buat uji batin :D

=========

@Ein:

wah saran yg bijak... tabung oksigen, alat kejut jantung dn jauhkan barang pecah belah :D

perasaan gk sabar n deg2an campur aduk :D

Ane mah blm degdegan min br 3 single dan mungkin single pertama yg ada h.keya di senbatsu jd mo di posisi manapun dedek risa,zuumin,yuka,yui,ama techi blm ada masalah justru ini buat rapot mereka tunggu single ke 4 dst yg udah jelas sistem h ama k keya br mungkin degdegkan hahaha

Ane deg2an soal jumlah senbatsunya gan, jujur saja ane belum siap 21 member Keyaki terpecah :p

Ternyata bener, senbatsu announcementnya nogi dan keyaki barengan.

Double the thrill, double the shock! :D

Cocoklogi:
1. 16-10-16 Nogi Akan Mengumumkan Senbatsu Single Ke-16

2. Dari Pernyataan Nomer 1, Jumlah Angka 16nya Ada 3 Sama Seperti Single Keyaki Yang Akan Diumumkan Susunan Senbatsunya

3. Apakah Nanti Senbatsu Single Keyaki Jumlahnya Ada 16?? Kita Tunggu Tanggal 16


:ng :ng :ng

treatment jantung dari Sakamichi :D

============

@Brokoli:

agan ahli nujum angka ya? :D

Siapin juga kuota yang banyak+kopi, kuat nahan diri untuk gak penasaran?

Dan pastikan PLN tidak alami gangguan, klo listrik padam, Fans bisa rusuh :D

yang buat penasaran itu jumlah member yang bakal ikut senbatsunya.
apakah masih tetap 20 member + Neru atau menjadi 16 member.

menurut perkiraan ane setelah meminta wangsit dari mbah Dimas Kanjeng sih masih tetap pakai 21 member.
frontlinenya Sugai, Neru, Techi, Zuumin, Yuipon.

untuk Hiragana kayaknya belum dapat jatah di single ke 3 ini berhubung gen 1 dan gen 2 nya sangat dekat jaraknya.
jadi untuk gen 2 sementara mungkin harus sabar dulu.
mungkin mereka bisa masuk di single 4 atau 5 nanti

hohohoho

Ajigile Kanjeng dimas, udah di rutan ana masih bisa kasih wangsit...?? :D

Ane kemarin mengunjungi AA Gatot gan, dia cuma kasih nasihat, apapun yg terjadi sama senbatsu keyaki, ane harus kuat katanya :D

ya kita liat aja ntar gan, surprise senabstu single ke-3

hahaha.
bener min, emang seru nungguin senbatsunya.
yang jadi bahan perdebatan emang jumlah senbatsunya.
16, 21 atau bahkan 32? kaya single summer AKB hohoho.

kalau NGT48 gimana kabarnya ya min?
kayaknya ketinggalan jauh sama Keyaki padahal umurnya hampir sama.

Ane harap sih masih 21 member, gk tega setelah liat 2 single sbeelumnya semua member K.Keya bersama2...

Sepertinya NGT kky HKT strateginya gan, mereka cari fans dulu baru rilis debut, mungkin akhir tahun aini atau awal tahun depan gan, mungkin..

iya ane juga lebih setuju 21 member dan orang2nya masih sama kaya 2nd single (all kanji).
untuk member hiragana mungkin harus sabar dulu sementara di coupling, ingat kesabaran pasti bakal berbuah manis :o

hmmm, menurut ane kalo memang mau cari fans di awal2 ya pake sistem keyaki sich lebih bagus.
buat single pertama terus lanjut ke acara variety.
terbukti keyaki cepat dikenal oleh fans.
tapi gk tau juga ya fans di sono gimana.
soalnya fans2 indo kebanyakan lebih tau keyaki daripada NGT, ya terutama karena adanya single dan variety mereka

Iya, pengennya gitu tp ya ntahlah :D

Keya diuntungkan sama Noghi yg lagi naek sama ke-coolan mereka juga gan, NGT juga udah punya variety yg bareng HKT, cuma klo soal single mungkin emang menahan diri dulu NGT...


EmoticonEmoticon