4 Member Nogizaka46 Akan Berpartisipasi di Event "ASIA FASHION AWARD"


4 member Nogizaka46 yakni Shiraishi Mai, Nishino Nanase, Saito Asuka dan Matsumura Sayuri akan berpartisipasi di event 'ASIA FASHION AWARD [AFA]'.

Keikutsertaan 4 member yang dikenal sebagai model Nogizaka46 ini telah dikonfirmasi melalui situs resmi ASIA FASHION AWARDS. Event ini akan diselenggrakan di Taiwan, 10 Desember 2016 mendatang

'ASIA FASHION AWARD' adalah panggung mode mewah dengan proyek utama untuk menjadi satu-satunya indeks fashion bagi perempuan Asia. Dengan filosofi "ONE ASIA", ASIA FASHION AWARD rutin mengadakan tur fashion dengan merk fashion top Asia, top model, desainer yang luar biasa dan artists di Asia.

103 komentar

next semoga Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Next Ke Jember Fashion Carnaval :)

Sori buat komen sis Siska harus ane hapus, karena itu nama pahlawan kita, takut gimana2 klo digituin ...

Sori juga buat komen agan Ein n Nishino jadi keikut terhapus, harap maklum :)

@Siska:
Ane Cuma Punya Kerabat Orang Jember Kok Gan Sis :)

=============================
@Khalifah:
JFC Kostumnya Keren2 Gan, Bahannya Juga Kebanyakan Berkualitas Tinggi :-bd
Dari Info Yang Ane Dapet, Untuk Membuat Satu Kostumnya, Designer Harus Merogoh Kocek Jutaan Rupiah :-bd

"next semoga Indonesia"...
"Next Ke Jember Fashion Carnaval"....
.
.
.
Next kita ke KUA.. :D

Iku-Mio gk ikutan...??
OKLah, Iku sibuk dengan romeonya (naguis dipojokan =( )
Miona? ah nasib blm jadi model reguler

Kayaknya ada yg kurang....oh, iya! Nanamin! =(

jadi mikir ini panitia yg nawarin ato chanel sony yg gencar promosiin sampe go international ?

Mau ngebully kasihan, gak ngebully jari ane gatel... :D

Mau ga ngebully kasihan, ngebully jari ane gatel...(x2) :D

Ini nanamin proses jd manusia biasa y mkanya agenda agak dkurangin.
Kiichan jg ada fashion sndri djpang blan dpan.kasihan dong asuka pisah dri kichan. :D

Di bully aja gk apa, ane dah les private ke manatsu :D

Cih, pake diungkit pula member satu itu, beli tisu jadinya ane ini,.. :p

Mungkin panitianya mantau pas event2 model yg membr Nogi ikutin kali gan, + mungkin mereka juga tau klo member Nogi populer dikalanagan anak gadis...

"Ini nanamin proses jd manusia biasa y mkanya agenda agak dkurangin." atu lagi ngelatih fans utk gk melihat Nanamin didunia hiburan? =(
Iya, Kiichan jg ada acara (gk ane up beritanya ^_^)

Ah si agan pke ingetin yg itu pula,ane brusaha move on nih. =(
"Now u see me,later u dont"ujar nanamin dg nada suara rendah nan sadis.
Agan pilih kasih nih,gtu2 kiichan jg model exlusive lho :D

Yg bahs Nanamin sapa duluan? :D
Hahaha, tau berita kiichan kemarin malam2 ane, mau ngerjain dah males, eh besok2nya lupa :D

Buat tusuk2 hidung kyk Nijika di kakenai gan.. ya buat lap mata lah gra2 agan Mas ungkit2 nanmin... :p

wow ga sabar liat Ashurin wkkwkkwk

Gk sabar liat Ikuchan sama Miona... =)D

E cieee Si mimin Ga sabar lihat ikuta dicium romeo

Bkan siapa yg bahas duluan tp tuh org emg bwaanx bikin baper=(

klo pengen go internasional terutama asia di bidang model ya terjunnya ke fashion :D bkn ke mizugi :v klo mizugi fashion utk kelas asia..beberapa negara msh menganggap tabu mizugi :v

iye ane juga ga sabar liat ikuchan di cium trs sebar poto nya di blog ini hahahahahhahahahahahahahhahahahahahahhahahahahah......
yey..

btw aye liat di page zaka memes aye temuin meme berbau sara di zaka memes bikin pusing :p

Pada godain orang tua aja nih *ane belain ente loh min :D

di sini ada yg punya fb bernama taizen???

Sakit hatiku
Remuk jantungku
Tuk membencimu
Musnahkan cintaku

Ini lebih cocok? :D

@Doki & Ibnu:
Iya, ane juga dah gak sabar, dah gregetan, alam amat sih bulan januari... ih gk sabar gk sabar gak sabaaarrr....
.
.
.
=(

================

@mac:
Belain tp sambil ngata2in, fitnah pulak tuh :p

Ane gk ikutin fanpage tuh pula....
itu fanpage lokal/internasional?

Nah dah tau tuh member bawaannya bikin baper, knp dibahas.. kan jadi ikutan baper :D

pusing ngapain diperhatiin nak. Hidup ente ga cuma di internet doang :D

Kyk pernah denger lirik kyk gitu...

Sejak kapan majalah mizugi dipasarkan ke luar negeri? :D

Duh saking gak sabarnya sampe typo :D

Kalau dibilang ngata-ngatain berarti bukan fitnah namanya pak :D

Gak perlu tau judul lagunya, yang penting sesuai sama kondisi hati liat Juliet kan? :D

Ya fitnah lah, wong ngata2in nya bukan hal yg bener.. :p

Akhirnya inget juga itu lagu siapa..
Bukan algu ane itu mah, ane gk segitunya.. :D

Kalau ane bilang ente masih muda, dosanya lebih gede min :D

internasional cma member yg bernama taizen lah yg buat tuh meme..taizen tuh org indonesia

aye mksd klo mau go asia internasional yg hrs model bukan mizugi model :D iya sih mizugi di jepun dah biasa tpi gimana dgn negara asia lain di korea aja mizugi msh dianggap tabu wlopun dlm kategori biasa :v

%^$&^%&^%*(&*&^(*&^(*()*
Kyknya banner blog ini harus ane ganti pake scan-an KTP ane.. eh tpi ane belum punya KTP, blum cukup umur buat bikin id itu soalnya...

Lagu yg ane banget tuh lagu yg judulnya Nenekku Pahlawanku:
ujur aku mengaku
Ku sakit hati padamu
Mengapa kau lukai aku
Mengapa putuskan diriku

Untung ada nenekku
Nenek bilang kepadaku
Bahwa bila gugur satu
Akan tumbuh sepuluh ribu

*rela2 ane gogling cuma buat cari nih lirik :D :D :D

asuka itungannya kesian. di myanmar pas kemaren balik gak ada yang ngenalin, coba kalo nichkhun balik ke thailand, bandaranya bisa-bisa rubuh saking banyaknya orang haha.
semoga kalo pulkam ke myanmar lagi ada yang ngenalin

oohhh di video ini toh https://www.youtube.com/watch?v=yLQMwgkWKVk

mungkin nogi kurang promo di luar negeri :D

Ini lirik lagu enak nih!
Mungkin juga kalo perut rasanye mules
Bikin badan kita pade jadi lemes
Mendingan cepetan ke WC daripada cepiret, celananye lengket.
Cepiret...Cepiret... :D

Ini, biar adem...
https://goo.gl/f40EhV
:)

KTP online ternyata berlakunya seumur hidup, ya? Baru tahu ane.

@Mas:
Bahas apa sih gan? lengket? cepiret? lagi bikin adonan kue? :D

Itu scan dari majahal "big baper spirit" kan? :D

itu orang thailand yang jadi artis kpop. di thailandnya terkenal banget deh pokoknya, sampe adik kakaknya ikutan kecipratan jadi artis juga

Ane gk tau, kan ane blum boleh punya ktp... :D

btw waktu pulkam ke myanmar kliatan ashurin tampak lbih putih dri cew myanmar pada umumnya :v

Wih, itu baru mantep, sampe keluarga ikut kecipratan :-bd

yaiyalah artis :D promo kpop smpe keluar negeri..nogi cma di jepang doang...

@Siska;
Yah namanya artis yg perwatan sama org biasa pasti beda, di indo juga gitu, yg artis sama org biasa beda warna kulitnya ^_^

aura artis nickhun lebih berasa pula dri ashurin :v

waktu no makeup sndiri ashurin msh terlihat putih..yaa faktornya ashurin itu hafu japan :D

cma struktur wajah aja yg asiatenggara tpi kulit lebih ke jepang ;v

@A4846
Oh, gitu, ya? Mimin ini masih kecil, kok sukanya gangguin ane sama Ue. Belum pantes buat bini2an. Lepas juga Acchan, Naanya, Neru, Iku, Miona, Berika, Miria dan Mii. Ane tampung sementara. Auuu... :D

tpi lain cerita pula dgn si sana sma momo..entah knapa sana sma momo lebih terkenal di korea dri di jepun

Masih kecil jangan pacar2an apalagi bini2an, main lego aja gih sono :D

@Mas & Mac:
Yg dah tua banyak2in ibadah gih, dah tua msih delusiin anak gadis orng... :D

Loh ane kan udah resmi nikah sama Yumi, dari dua tahun lalu malah, emang yang lain aja yang ngaku2. :D

Kaishan Yumi berarti, nikah sama kakek2.. :D

Ane lebih kasihan sama Acchan, Naanya, Iku, Miona, Berika, Ue, Neru, bakal direbutin karena yang selama ini ngaku2 ternyata masih kecil :D

Belum punya ktp belum tentu masih kecilkan, dah 17 tahun tpi belum ngurus bisa aja :D
Pantaslah Yumi mencari pelarian ke Reika.. mugnkin slm ini dia gk mendapatkan yg ia inginkan..Hahahahahahaha :D :D :D

Ckckck, diserang terus sama orang tua yang ngakunya muda nih. Ya okelah, namanya juga masih labil, gak terima Ikuchan dicium orang lain :D :D :D

Lah pake senjata terkahir? nyerang pake r&j? gk mempan, ane dah berguru sama manatsu buat punya mental yg kuat :D

Nyaa-nyian kode, yang baju merah jangan sampe lolos :D

Angkat bendera putih lah buat orang tua :D

@Mac:
apa algi itu, jgn bahs hal2 dari geenrasi dulu lah, ane kan generasi 2000-an :D

Lah tdi katain ane ank kecil, skrng org tua, kebanyakan drft ya pak? :D

Bunda mai mai!!!
Dy mah msih bsa dlihat di tv,klo nanamin.....=(

Bully? kayaknya ane kelewatan suatu hal yang lebih penting dari sousenkyo :v

@Aki-p:
Yg lebih pentingkan cari cara buat dapetin duit kan? :D :D :D

Where'd you go...
I miss you so...
Seems like it's been forever..
You've been gone...

/me pukpuk mimin "Cepet cari oshi lagi min. Ga baik berlarut dalam kesedihan"
/me ga tega ngebully #eh

Ini juga adem
https://goo.gl/MgV4nd
:)

@Ein:
Sebenanrnya ane gk terlalu gimana2 sih, Nanamin bukan oshi ane, tpi cuma sebagai tnda simpati aja gan :D

=========

@Mas:
Tumben linknya kasih lagu yg bener, biasanya lagu2 lawas dalam negeri :D

Ada perubahan kah? kok Maiyan jadi gk ada, malah Miona yg ada? @@,
https://goo.gl/mc6rC3

Ane Juga Bingung @@,
Mungkin Panitianya Pengen Nyenengin Ente Min :D

Hahah, iya, kyknya Panitinya tau klo ane lagi butuh dihibur :D


EmoticonEmoticon