5 Member Nogizaka46 Bintangi CM Terbaru "Mouse Computer"


Member Nogizaka46 Ikuta Erika, Saito Asuka, Shiraishi Mai, Nishino Nanase dan Ikoma Rina bintang CM baru Mouse Computer '"Mouse Dance" Domestic Production / 24 Hours Support'.

Dalam CM ini, 5 member Nogizaka46 ini akan menggunakan telinga bulat dan kostum ala tikus dan akan bernyanyi lagu "mouse" sambil memamerkan "tarian tikus" dengan Saito Asuka yang berposisi sebagai Center.

CM ini rencananya akan mulai ditayangkan di Jepang mulai 1 Desember 2016

Mouse Computer 'Mouse Dance...' CM ~Making~
by MAiDiGi TV

59 komentar

walaupun cuma CM tp lumayan nyantol di hati dripada couplingnya Keyaki :D

Itu kucing hrusnya diganti ama srigala biar greget.gggrrrrrr :D
Lgunya adiktif bgt dri pda lgu yg giga200 kmren.

Yang Ane Dengarkan: Mausu..Mausu..Mausu
Yang Ane Bayangkan: Mousou..Mousou..Mousou
:ng

Kenapa mouse, kenapa gak duck... :D

ala2 k-pop klo menurt ane tpi enak :D

c/w keyaki yg mana gan? :D yg sefiku taoyou sama yuuhi 1/3 enak bagi ane :D

Wah makin emnjadi jdi ntar para srigala klo dikasih hal enak kyk gitu :D
Setuja :D

Agan anak didik Ijiri-sensei ya gan? :D

Kalau Miona ada, siapa yang mau digeser dari 5 member itu?
Inget, pertanyaan ini sensitif :D

Wah agan brokoli belum pulih dari sisa mouso request kmren smpe halusinasi krna stok darah mnipis y gan? :D

bakal aman ne mouseny krna g da "member spesial tu " :v LOL

Makin seru gan,ingan sakamichi itu #teamjacob ;D
Yg giga200 kmren lcu sih lgux tp kostumx trlihat murah,downgrade lah

Ashurin keren kali di CM ini.. bikin makin :lv :lv aja hahahah

Hmmm...tikus, ya? Kawaii. Kalo member pake hitam2 kayak gini, imutnya mutlak. Asuka, beuh, udah model max dia. :)

semuanya gan! kcuali 1st single :D

btw...tuh mereka "top center" mmber pilihan pasti sewa jasanya super mahal tuh :D

@Admin:
Bukannya Ente Panutannya Ijiri :D

===========================
@Nur:
Kalo Stok Darah Sih Masih Aman Tapi Stok Iler Ini Yang Mulai Kering :D

Kucing ama Serigala beda2 dikit ya lah :D

stuju min. liat sekilas kpop banget CMnya. Tp gak nyesel deh nntn making vidionya. membernya keliatan cakep2 semua

gak jga tegantung sudut pandang jga :v

11,12 dgn Sakanatachi no LOVE SONG kyknya

knapa maiyan kgk di ganti sma ranze aja sih :( ranze lbih cocok dgn nih movie

utk coupling2nya keya rata2 mmg di titik beratkan ke dance..bkan pada movie dgn cinematography2 yg wah bnget

maiyan terlalu elegant utk tampil imut

@Erlangga:
ane yg buat k-pop aja berani komen kyk gitu :D
Iya, cakep2, mau deh rumah ane penuh tikus kyk gitu :D

============

@Siska:
Sakanatachi love song? lupa2 inget ane lagunya kyk mana :D soalnya gk msuk list hp ane ^_^

@Khalifah:
Busyet dah, c/w single 1&2 ane suka semua, single ke-3 ini itnggl lagu hiragana yg masih belum nyantol :D

bagis sist seru bagi apara kaum lelaki sejati kyk ane bikin pusing kepala :D
Hahahaha, ane aja dah lupa gimana lagu n ksotumnya, kostumnya yg putih2 itu ya?

@Nur:
Srigala mah gitu... :D

======================

@Brokoli:
Jgn samain ane sama agan

Dah tau pertanyaan sensitif masih ditanya :p
Ya gk perlu ada yg digesr, tinggl tambah satu slot aja lagi :D

"member spesial tu", siapa ya? @@,
*mencoba utk tidak terpancing :D

Klo putih2 pasti iku yg top, krena Iku cocok sama warna putih :lv:lv:lv

Masih ada hubungan sanak family lah :D

Ranze harus betapa digunung dulu :D

Iya sih Maiyan dah terlihat dewasa (emang dewasa) tpi gk kalah imutlah sama ashurin ^_^

Lah siapa yang mancing kenapa gak ada Miona? :D

Untuk koreo, emang yang paling cocok angka ganjil, kalau genap kurang oke sih.

sulit buat g trpancing ama tu member min :v

Miona g ikut krna dia alergi kucing gan. :D
G cantik kn msak ditengah2 shooting mengi

Iya,putih fuwah2 mrip ama anjingnya tp krg bahan jd agak cringe aja liatnya yg biasa nogi elegan dg kostum ala gamis. :D

liat yg pas take dance nya Ashurin paling enak (menurut ane hahahah) dan yg bikin bahaya aura sexy nya makin keliatan

@Mac:
Lah kan ane nanya Miona, klo dia mau diadain tinggal nambah satu member, gk perlu ada yg digeser.. :D

nah tinggal nambah 2 lagi, Miona & Miria, pas itu 7, ganjil, lucky seven :D

========================

@Nur:
Nha makin pas, tikus kan alergi kucing, seharusnya Miona jadi center di sini :D

Kurang bahan? ya ya ya, mulai inget ane :D
Gamis :D

Nyiksa bini sendiri nih, malah disuruh ikutan shooting, dikata alergi kucing enak kali. :D

@Admin:
Ane Scroll Ke Atas, Ternyata Mimin Kalo Manggil Ijiri Itu Ijiri-sensei Ya :D

Ya selama making CM ini ane gk lait ada sosok kucing, jadi aman n gk nyiksa dong.. ;)

Ya ane manggi gtu karena dia buka padepokan gan gk ada makna laen dari kta sensei itu :D

https://www.youtube.com/watch?v=VSi0Gc9Lw9k

bukan hnya CM sih spertinya sony bener2 jor2an utk movie2nya nogi

cew sakamichi selalu kliatan langsing dan menawan bhkan utk seukuran manattan jga cukup menawan :v :D sdikit kekecewaan knapa pke high heels sih :D high heels memberi kesan jka members aslinya pendek :D wkwwkwwk

serigala tuh deketnya ke anjing, kalo kucing ke macan. lebih ngeri macan soalnya hidungnya belang lol

https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/15181357_209213142866402_51655809333610448_n.jpg?oh=eadf31ced3ca87f3b64b4fba52bf3bf7&oe=58B074E9 :D :D :D

Geser maiyan aja. Biarin dia grad biar bisa hidup bahagia sama ane ;) :D

Agan mau dikirm rudal sam fans Maiyan? ane sih kasih peringatan aja, takut fans Maiyan brutal gra2 komen agan ini :D

Emg bener iku ccok klo putih,krna klo pake item dy brubah jd ikuo. Msak mimin jeruk minum jeruk :D

Hahaha, ngakak ane bacanya, pdahal bukan kestu maksud ane, tpi komem sist sangat amat termat logis, bener betul betul betul :D


EmoticonEmoticon