AKB48 Aigasa Moe Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Team K Aigasa Moe telah mengumumkan kelulusannya dari group. 

Hal ini diumumkan oleh Aigasa saat pertunjukan theater Team K 'Saishuu Bell ga Naru [最終ベルが鳴る]' yang digelar hari ini, 10 November 2016. Dalam pengumumamnya, Aigasa mengatakan, "Ini tahun ke-5 ku [bersama AKB48] sejak aku bergabung ketika aku uduk di kelas 1 SMP, tahun ini aku akan lulus dari SMA dan aku mulai memikirkan serius tentang masa depan ku. Karena aku ingin mengalami banyak hal di luar sana, aku memutuskan untuk lulus."

Mengenai kegiatan masa depannya, Aigasa mengatakan, "Aku tetap ingin berkerja di dunia hibuan dan aku akan bekerja keras untuk hal itu."

Menegenai jadwal kelulusannya, Aigasa menginformasikan, "Aku akan lulus di bulan Maret tahun depan dan event jabat tangan terakhir ku tanggal 12 Maret 2017. Aku tidak ingin bersedih dengan kelulusan ku ini karena kelulusan adalah hal yang positif. Aku akan semakin bekerja keras mulai sekarang. Kerana masih tersisa 4 bulan, aku akan sangat senang jika kalian terus mendukung ku."

Aigasa Moe bergabung dengan AKB48 ditahun 2011 sebagai generasi ke-13 group. Saat AKB48 menggelar konser di Tokyo Dome di tahun 2013, Aigasa dipromosikan ke Team 4  dan setahun kemudian yakni 24 Februari 2014 ia di transfer ke Team K.

30 komentar

Kok Mayuyu KW gan? setau ane dulu dia dibilang Tomochin KW...

Mungkin gara" gambar di judulnya wkwkkw saya juga liat tadi mirip mayuyu

Entah Kenapa Ada Beberapa Titik Yang Membuat Doi Keliatan Lebih Mirip Mayuyu

Salah Satu C
https://goo.gl/52E0Xj
https://goo.gl/kUx2u4

Tomochin kw ini. Swag soalnya. Sayang tapi padahal imba

Congraduation buat Aigasa-san. Good luck for your next endeavor of life.

Kalau mau jujur gara2 julukan Tomochin KW, bukannya oshi-in dia, orang2 malah ga bisa move on dari Tomochin. Nasib... :D

Ini foto yg dulu dia upload ke G+ dia dan gra2 nih foto dia semakin ditasbihkan sebagai Tomochin KW:
http://pbs.twimg.com/media/BeqbcUfCEAAuZt0.jpg:large

Nah kan, gan Riduch jg bilang Tomochin Kw ^_^

Kalo kata Mayuyu di drama saba doll;
"Akhir2 ini cewek2 jepang terlihat mirip" *priiit, langsung kena denda :D

Hahahahaha, pdahal cuakep, jago dance juga klo ane gk salah + dpat gelar Tomochin KW, tpi nasibnya gk secemerlang Tomochin asli :D

ane pertama nyari tau akb nonton konser ada yang mirip banget tomochin, tapi versi lebih cakep cuma kurang swag, namanya aigassa langsung masuk list favorite. sayang nih gara2 invasi sister grup dia karen, tano, hirari kudunya jadi perma-senbatsu. bagus deh grad, biar bisa lanjut kehidupan yang lebih baik

Dulu Waktu Doi Sering Main Di AKBingo Emang Mirip Banget Sama Tomochin Tapi Entah Kenapa Akhir2 Ini Malah Lebih Mirip Ke Mayu :D

bukan gak bisa move on, mirip beneran soalnya. apalagi pas ngecat rambut jadi merah, tomochin vibe banget

@Riduch:
aalah satu damapak buruk invasi monster sister group... :p

=============

@Brokoli:
Iya, dari link gambar yg agan kasih mirip Mayuyu, jgn2 si Aigasa ini muridnya Zawachin :D

Emang kalo member mirip sama former bakal banyak cobaannye.
@brokoli ente musti periksa mata..
Well played banget ente melawan arus..
90% WOTA normalnye pasti bilang aisaga mirip tomochin..

HAhah, tpi klo dari foto yg agan Brokolikasih emang mirip Mayuyu gan, makanya ane bilang, jgn2 si Aigasa ini murudnya Zawachin :D

tomochin kw :v aye hrp kedepanya bsa jdi the next zawachin :v

@Meneer:
Ane Emang Gk Gampang Terbawa Opini Gan :D
Btw Coba Buka Dulu Link Yang Ane Kasih Di Atas Gan :)

=======================
@Admin:
Mirip Mayuyu Kan :)
Atau Jangan2 Zawachin Yang Berguru Ke Aigasa :D

jgn jd next zawachinlah, wajahnya dah ok, gk usah noru2 wajah org laen :D

@Brokoli:
Jgn2 Aigasa adalh Zawachin... *bahas apa sih ini? :D

Ane Yakin Zawachin Itu Mistique (X-Men) :D

Dari model rambut ane percaya mirip mayuyu..
Tapi setelah ngeliat matanya..
Jawaban gua cuma satu.. itu tomochin..

@anakamirikaru. Bisa aja ente itu zawachin..
Dia mah "kami" make up.. dewanya itu.. cuma musti pake masker.. hahaa

Sudah2, itu bukan Tomochin, bukan Mayuy, apalagi Zawachin, dia itu Aigasa... kasihan dah mau grad yg dibahas malah mukanya bukan masa depannya :D :D :D

skrg akb48 kna virus penyakit KVI(Kenin Virus Infection) :v member2 ori yg jdi organ vital akb di grogoti oleh sisternya sndiri :v aye kasian sma member2 muda..blom prnah tampil di panggung tpi dah grad....AKB yg sakit smoga cepat sembuh....obatnya ya ngepush member2 muda yg AKB ori...dan menutup semua hal2 yg berbau kennin entah dlm hal senbatsu ato perekrutan member :v

Makanya, maunya kebijakan kennin di stop dulu, ini gen-16 dah mau hadir lagi, makin berat dah persaingan buat member2 muda yg blum nyicipin kepopuleran...

@Sadri:
Itu "KW" pada level yg berbeda gan :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon