AKB48 Group & Sakamichi Series Akan Tampil di "2016 FNS Music Festival"


Pada tanggal 7 dan 14 Desember 2016 mendatang, Fuji TV akan menyiarkan program musik '2016 FNS Music Festival [2016FNS歌謡祭]'.

6 idol group yang diproduseri oleh Akimoto Yasushi yakni AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, Nogizaka46 dan Keyakizaka46 akan turut tampil dalam program ini.

AKB48 Group & Sakamichi Series @ Fuji TV '2016 FNS Music Festival'

■ 7 Desember 2016, 19:00 ~ 23:18 JST
AKB48 - HKT48 - Nogizaka46 - Keyakizaka46 - Yamamoto Sayaka [NMB48]

■ 14 Desember 2016, 19:00 ~ 23:18 JST
AKB48 - SKE48 - NMB48 - Nogizaka46 - Keyakizaka46 - Takahashi Minami

59 komentar

Selain Itu Sayanee Bakal Tampil Solo Dan Takamina Tampil Juga Bareng Domoto Brothers Band (Yang Pernah Nonton Shin Domoto Kyoudai Pasti Tau) :-bd

Dan Ane Rasa Fans Achan Pasti Tau/Pernah Nonton Shin Domoto Kyoudai Karena Di Acara Inilah Untuk Pertama Kali Achan Nongol Di TV Pasca Grad :)

Ngt kapan si tampil di acara luar? Wkwkwwk
Nunggu rilis single dulu nih?

wih tampil di fns...
penasaran keyaki kalo nyanyi live gmn...

Wantab padet amet tp kl cuma.bawain 2/3 lagu g p2 sih hahahaha

Setuju gan, nanggung bener tinggal nyelipin NGT itu abis HKT kan udah pas ya o_o

6 idol groupnya aki-p dalam 1 tempat..
Epic..

Ane tau gan, yg acaranya penuh dengan om2 kan? :D

@Andhika:
Sepertinya gitu gan, NGT belum da lagu ori jadi gitu lah, mugkin :D

======================

@Bitchmaginary:
Fans NGT masih harus menahan sabar :D

Emang ini acara harus tampil nyanyi live ya gan?

Hahahaah, yg jeelas aki-p nyengir2 dah nih :D

Menang banyak org tua satu itu gan :D

Bahkan Ada Satu Yang Udah Kakek2 :D Takamina Doang Member Reguler Di Acara Tsb Yang Masih Remaja :D

Dari Acara Ini Pula Kita Tau Kalo EhmTakeda ShinjiEhm Pernah "Mencoba" Ngajak Acchan Kencan :D

Hahahahaa, meski kakek2 tpi style anaka muda (?) wak :D

Kok ada "Ehm" nya...? gk nagruh ke ane kok :D

Sebelas Duabelas Sama Ente Lah :D

Kalo Sekarang Udah Gk Ngaruh Kalo Dulu...? =( :D

@Musyafa:
Sepertinya gitu, tahun depan mungkin NGT baru mlai beraksi...

Agan lagi kg curhat kan? :D

Dulu jg gk ngaruh, pas ane dowload terus nonton videonya, seingat ane cuma 5~7 gelas yg pecah, jd gk ngaruh sama ane :D

Umur Ane Mah Baru 2 Decade++ Kalo Ente Kan Udah Jadi Legenda Kakek Beristri 6 :D

Sampe Segitunya :p Kalo Ane Waktu Itu Nontonnya Pake Jas Hujan Jadi Yang Basah Karena 'Tetesan' Air Mata Cuma Wajah, Kasur Sama Lantai :D

Jangan ada lagi kejadian kaya musim semi kemarin aja lah.

NGT masih eksis ???

Saking jarang NGT tampil di program music atau variety show sampai-sampai ane sudah lupa dengan mereka :D

Wkwkwk masih ada lah XD
Si adek tiri baru uda ilang XD saya mah uda gatau beritanya lagi XD

hope they make a dream unit like before... yang 48 dan 46 group kolaborasi saimajo XD

@Brokoli:
Tuaan agan dong, ane baru 1 Decade++...
Beristri 6? 7 Oi... gk usang ngurangi2n deh gan :p

Punya air ata juga toh :D

=============

@Mac:
Bukan, gelas2 itu pecah gra2 suara nyanyian giant feat suara permainan bila shizuka :D

@Payuyu:
Pait pait pait.... :D
Gimana nih emak Rie,. harus banyak belajar dari emak Sashi :D

=================

@Andhika:
Hahaha, NGT untuk saat ini statusnya: MITOS :D

Kyknya gk bakal, klo ada pun paling kolab dengan artis2 laen...

Hahah, kyknya gk ada kolab seperti itu, paling kolab sama artis laen...

g harus sih kayaknya...
cmn suka ngeliat kayak akb & ske suka nyanyi live di fns...

berharap jg ada member keyaki kolaborasi ama artis lain...

Kirain.. :D

Klo kolab kyknya ada...

Tapi kalau Keyaki-Sayanee ane masih rela. *Yah ini sih maunya aja liat doppelganger perform bareng :D

Hahha, klo ini mah udah pernah terjadi pas event apa itu ane lupa, bukan perfom sih cuma mereka berdiri bersbelahan.. :D

Sayanee klo mau kolab sama yuichanzu aja, maen gitar bareng :-bd

Di event yang sama kan, musim semi kemarin...
Di Best Hit Song kemarin enggak tapi, cuma sepanggung.

Medley gitu ya, Shibuyagawa sama lagunya dia, apa tuh judulnya?

Iya, yg pas banyak idol perform itu..
Klo yg best hit blum nonton ane :D

Gk mesti medley sih, misalnya cover lagu artis senior gitu... :-bd
gk usah lagu group, ntar timbul perdebatan lagi :D

Best Hit cuma 11 menitan doang sih, gak spesial2 amat.

Kalau cover buat yang ini, ane sih ngarep lagunya Kiroro gitu, atau Bob Dylan sekalian :D

NGT lagi ngantri lagu gan, sony music seleranya tinggi tapi lagi kalah tender mulu sama nogi+keyaki. canda2 hehe

Sementara NGT itu Nasibnya Gantung Tanpastatus :D
yg sabar yah... :D

Gua harap keyaki perform lagu bagu futari sezon ditambah hirate solo dancenya
Pasti bakalan pecah!!

Iya smlam mau download pake kuota modem tpi mikir paling biasa aja, jadi cuma amanin link, ti dah download cuma blum liat :D

Kiroro lagu sapa?
Bob dylan lagu Yuichanzu?

Sayane colab sma keyaki sya stuju

@Riduch:
apa lagi albelnya NGT sub-labelnya sony, jadi ngantri deh ^_^

===============

@Ein:
Wallan, ternyata singkatan NGT itu toh, pait pait pait :D

Sayane colab sma keyaki sya stuju

Kyaknya utk bawain futari sezon masih kecil kemungkinanya, tpi klo iya mantap lah..
Nah soal solo dance Hirate, masih was2, apa part itu bakal ada klo keya perform live di tipi2...

@Akiyama:
Klo ane kyk ane bilang diatas, lebih pengen sayanee duet saam Yuichanzu, bertiga ame gitar, beh, yahud pasti, dan lebih bisa dinikmati ketimbang sayanee kolab sama satu group keyaki...

Kiroro mah bukan lagu min, grup duo, kan cocok sama Yuichanzou.
Bukan Bob Dylan lagu juga, Bob Dylan yang asli.

Oh nama grup duo ane kira judul lagu yg mau dibawain...
Mak, menag banyak yuichans klo duet bareng Bob Dylan yg asli :D

1 Decade + 10 Decade?? @@,
Oh Iya Izuta Lupa Ane Masukin :D

Belajar Nangis Buat Meranin Romeo Di Stageplay R&J 15 Januari Nanti ;)

Agan sering curhat soal umur agan ya... salut ane :-bd
Cie cie cie, pura2 lupa Izuta pdahal inget tuh, cie cie cie... suit suit... :D

Makin gk tega ane sama Ikuchan klo agan yg jadi romeonya :p

Kayanya rada cocokan kalau Yuichanzou bawain lagu Kiroro. Menurut ane sih.

Maksud ane lagunya min, ya kali sama Dylan yang asli. Ion banyak berkurang nih komen gak konsen mulu :D

Kolab sama Young Lex aja
rofl

"Cie cie cie, pura2 lupa Izuta pdahal inget tuh" <~ Kan Ente Yang Ngingetin Masa Lupa Sih :D ~> "Beristri 6? 7 Oi... gk usang ngurangi2n deh gan"

Ntar Juga Terbiasa Kok Min ;)

Bawain lagu kikoro tp duetnya abreng sayanee :-bd

Ah ribet amat sih bob dylan ini :D

Ane gk pernha menjadi org pertama yg bahas sola Izuta, semuanya sellau berawal dari agan, cie cie cie... suit suiiittt... :D
Kan bidadri2 ane dah jelas 7, agn yg ngurangin2... :p

Terbiasa hari2 mual n muntah sih ane gk maslah, tpi yg ksihan Iku, terlalu berat cobaan hidup diusia dia yg masih muda :p

Ciee Mimin Ngatain Izuta Suit Ciee :D
Oh Bidadarinya Mimin 7 Ya? Emang Yang Ketujuh Siapa Dong Kalo Bukan Izuta? @@,

Kalo Mual n Muntah Segera Periksain Ke Dokter Min. Lalu Hindari Makan Nanas Dan Kurangi Kegiatan Yang Berat :D

Nah kah, memutar balikkan fakta lagi, dah jelas sapa yg sering bahs Izuta, eh lempar tanggung jwb pula ke ane :p

emang ane org tua kyk agan :p


EmoticonEmoticon