AKB48 Group & Sakamichi Series Akan Tampil di program "BEST ARTIST 2016"


Tanggal 29 November 2016, NTV akan menyiarkan program musik 'BEST ARTIST 2016 [ベストアーティスト 2016]'.

AKB48,SKE48, NMB48 dan HKT48 akan tampil dlam program ini. 2 group Sakamichi Series yakni Nogizaka46 dan Keyakizaka46 juga dipastikan ambil bagian dalam program musik ini.

NTV 'BEST ARTIST 2016'

Jadwal:
29 November 2016, 19:00 ~ 23:00 JST / 17:00 ~ 21:00 WIB


Performers:
AI / aiko / Arashi / [Alexandros] / E-girls / Ieiri Leo / Ikimono-gakari / HKT48 / AKB48 / EXILE THE SECOND / SKE48 / NMB48 / Kanjani / Kis-My-Ft2 / Kyary Pamyu Pamyu / KinKi Kids / Kuwata keisuke / Keyakizaka46 / THE YELLOW MONKEY / Sandaime J Soul Brothers from EXILE TRIBE / GENERATIONS from EXILE TRIBE / Johnny WEST / JUJU / Sting / SEKAI NO OWARI / Sexy Zone / TOKIO / Nishiuchi Mariya / Nishino Kana / NEWS / Nogizaka46 / Hata Motohiro / back number / Perfume / Piko-taro / V6 / Hey! Say! JUMP / Hoshino Gen / Porno Graffitti / Yuzu

19 komentar

Lagu yang mana, itu pertanyaannya.

Ini event yang vidio promosinya nogi sama keyaki ketuker ya? wkwkwkwwk

Paling simajo atau sekai... atau futari *gk kasih jawaban yg pasti nih :D

Papa bangga sama kalian.. karena kalian dompet papa tebal :D

Yg penting maish2 sama sakamichi maish bisa dimaafkan lah :D

Ya, sederhana, selama perut kenyang dan dompet berisi :D

Ini kaya habis denger peramal ngomongin panjang lebar soal masa depan, terus dia tanya "kira2 bakal hujan gak ya?" :D

Si mimin tau aja. Tau deh orang yang selalu makan nasi dan garam demi modal kouta untuk berdelusi ria :D

Hahahahaha, paham bener, pernah jalani profesi kyk gitu ya? :D

Besok2 bikin prediksi senbatsu kaya gini ah, kalau gak kaya SiMa, kaya Sekai ni, ya kaya Fuson :D

Boleh aja, asal bayar royalti ke ane krena telha menggunaka pola pikir prediksi ane :D


EmoticonEmoticon