AKB48 Umumkan Jadwal Perilisan Single Unit Janken & Jadwal RH 2017


AKB48 akan merilis single baru mereka pada tanggal 21 Desember 2016 mendatang.

Single ini merupakan single unit untuk pemenang 'AKB48 Group Unit Single Soudatsu Janken Taikai  [AKB48グループユニットシングル争奪じゃんけん大会]' yang digelar dibulan Oktober lalu di World Memorial Hall. Hal ini diumumkan saat event 'AKB48 Group Aki Matsuri [AKB48グループ秋祭り]' yang digelar 3 November 2016 di Pacifico Yokohama oleh Tanabe Miku yang memenangkan event Janken tahun ini.

Selain itu diumumkan juga bahwa event tahunan AKB48 Group 'Request Hour [リクエストアワー]' akan diadakan pada tanggal 21 ~ 22 Januari 2017 di TOKYO DOME CITY HALL.

AKB48 Unit Single
  • 21 Desember 2016

AKB48 Group Request Hour 2017
  • 21 ~ 22 Januari 2017 @ TOKYO DOME CITY HALL

6 komentar

Semoga aja penjualannya gak dikit dikit amat :(
Fans disana kasian kali wkwkwk numpuk eventnya :v
November high tension
Desember ini sama kegiatan akhirnya paruru
Januari rh
Februari nyannyan

Kalau info dari fans sana sih kemungkinan single unit ini yang akan ditumbalkan mereka. Secara tiket RH sudah termasuk di paketan High Tension, tapi tidak di single janken ini.

Semoga lagunya bagus :D
Klo uda lagu jelek kena tumbal pula
Selesailah sudah :v

Ya paling fans gardcorenya Miku aja yg sudah pasti beli single ini, yg laen kyk kta agan Ein, mending beli HT yg udah ada tiket buat RH...

"Semoga lagunya bagus, Klo uda lagu jelek kena tumbal pula, Selesailah sudah" :-bd

kasian juga sebenernya kalo single ini yg ditumbalin tp mo gimana lagi keadaan yang harus menumbalkan single ini kwkwkw

Jadi fans idol terutama 48 emang dituntut ahli dalam mengelola keuangan apalagi jelang akhir tahun :D


EmoticonEmoticon