AKB48G & Sakamichi Series Akan Tampil Dalam Program "Best Hit Song Festival 2016"


AKB48, NMB48, Nogizaka46 dan Keyakizaka46 akan tampil dalam program musik spesial Yomiuri TV 'Best Hits Song Festival 2016 [ベストヒット歌謡祭2016]' yang akan tayang Live 17 November 2016 mendatang.

Miyane Seiji, Wents Ieji dan Nishiyama Miki akan menjadi MC program ini. Selain AKB48, NMB48, Nogizaka46 dan Keyakizaka46, program musik spesial ini juga akan dimeriahkan artis lainnya seperti E-girls, Pikotaro, Kyary Pamyu Pamyu dan lainnya.

Yomiuri TV 'Best Hit Song Festival 2016'
  • Jadwal Siaran: 17 November 2016, 19:00~20:54 JST / 17:00~18:54 WIB
  • MC: Miyane Seiji, Wents Ieji, Nishiyama Miki
  • Performers: AKB48, NMB48, Nogizaka46, Keyakizaka46, Ieiri Leo, E-girls, Ikimono-gakari, Kis-My-Ft2,Kyary Pamyu Pamyu, KinKi Kids, Sandaime J Soul Brothers from EXILE TRIBE, GENERATIONS from EXILE TRIBE, Nishino Kana, Hayashibe Satoshi, Hirai Ken, BOYS AND MEN, Hoshino Gen, Pikotaro, Yuzu

35 komentar

Mungkin bakal jadi event pertama Keyaki bawain 3rd single. Kalau beruntung.

SKE sama HKT gak dianggap keluarga kaga diundang wkwk. canda2

Ya mungkin, mungkin dibocorin dulu lagu nya di acara radio yg kemarin atau sekalian mv di showroom baru dibawain live di publik...

Ahahah, gk tau juga knp mereka gk diundang ada jadwal laen x pas tgl itu...

Tapi liat judul event-nya sih palingan SiMa atau Sekai ni.

Ahaha, iya, sepertinya ini acara yg nampilin lagu2 yg lagi hits... tp ya berharap aja, tpi jgn tinggi2 :D

Kalau ane sih pribadi pengen perform Kataru nara, apalagi setelah liat kostum zombies kemarin.

Ahahaha, pasti penasaran sama kostumnya kan, apa masih kotor atau dah bersih :D

Emangnya ane sales deterjen apa, penasaran sama yang begituan :D

Loh, bukan ya?
Habisnya, tumben penasaran sama kataruna, ane kira gra2 kostum :D

Pikotaro everywhere :v
Ske sama hkt mah lewat :D

ske sama hkt ngalah sama orang tua :D

padahal mudaan nmb daripada ske. pengaruh sayasus ini

ini kejadiannya sama kyk NHK kemarin kyknya, faktor lagu 365 kah yg mungkin mau dibawa di acara ini

Mau kaysk gimans juga, NMB masih jd SG yg paling diterima publik luar fandom.

Kapan juga ane bilang penasaran...
Kepingin kali, Kataru nara masih masuk playlist ane di pagi hari.

Jawaban becanda: Kalau apes ga akan kemana :D

Jawaban serius: Persaingan emang ketat :D

setuju, tahun ini aja ane demen amaigami hime doang, hkt ske sama sekali gak masuk.

@Ein:
Ahahah, biasanya klo rezeki gk akan keman, ini malah klo "apes" :D

ya, kesannya kyk gitulah :D
Kataruna pake kostum yg hitam, pasti keren :D

Wah ada Generations from Exile Tribe sama Yuzu nih,kangen sama lagu2 mereka yg buat opening anime. Btw maksud dari Best Hits Songs Festival apakah berarti yg performers disitu lagu2nya masuk best hits tahun 2016 begitu?? @@, Ada yg mau kasih penerangan ekh maksudnya pencerahan :D

emng sih, nikkei survey kmrn nmb lebih tinggi sedikit dari hkt (cm selisih nol koma brp)

tp tahun depan mungkin udh disalip hkt... nmb udh kehilangan milky yg jd figur publik penting slain sayanee. klo thn depan sayanee grad, keknya bakalan tambah turun...

mungkin slot quota limited... klo liat slot buat grup-nya aki-p cm 4 dibagi rata antara 48g/46g

biasanya jg bulan2 akhir sg akb jarang diundang tampil ke acara musik krn gak punya single buat dipromosikan...

Ngeles aja nih orang :D

Kalau Kataru nara, ane gak bisa nentuin mana seifuku yang paling cocok; yang original, yang blink-blink, yang zombies, apa yang Nazi.

Gk ngerti ane sama artis yg agan bahas :D
Nah klo soal acaranya ane jg kurng paham tpi klo dari judulnya sih sepertinya gitu gan...

@ALL:
Klo mau di battle-in, lebih prah keadaan SKE atau NMB?

@Doni:
Mungkin sih soal slot, cuma faktor apa yg jadi nilai lebih NMB ketimbang yg laen? bukan ada maksd apa2 sih, cuma penasaran aja? ^_^

Ane gk suka ngeles, soalnya tempat ngeles ane sama kyk tempat ngeles Nanako :D

Ahahahahahahaa, klo ane sih berharap yg terakhir :D

Gagal paham ? Ada hubungannya sama Keyakake kah? Ane belum nonton soalnya.

Atau pake kostum kaya yang di brody? Bawa2 pistol, bazooka, dll :D

Iya, episode lama pdahal, Nanako waktu kecil gk mau pergi ke tempat les gra2 tempat lesnya gk ngajarin hal yg dia gk bisa :D

Ane takutnya para staf stasiun TV pada kabur pula :D

SKE. Kita tubir kalau ada yg bilang NMB :D

Ini bagian jibun history bukan?

Dikira mau anarkis, padahal kalau yang anarkis mereka sih ane dukung dah :D

Bukan, kyknya episode2 awla pas member tampil distudio, terus MC kroscek informasi dari kuisioner yg member tulis... berarti ep 4-6 lah klo gk salah...

Ya, sapa yg gk ngeri klo segerombolan gadis bawa senjata mematikan semua.. :D


EmoticonEmoticon