Dokumenter "AKB48 Ura Story Okada Nana" Akan Segera Tayang


Setelah menayangkan program dokumenter 'AKB48 Ura Story [AKB48裏ストーリー]' versi member AKB48 Tano Yuka dan Komiyama Haruka erta versi member NGT48 Kitahara Rie, TBS kembali akan menayangkan 'AKB48 Ura Story' versi member AKB48 lainnya yakni Okada Nana.

Okada Nana lulus audisi generasi 14 AKB48. Setelah debutnya di tahun 2012, kepopuleran Okada terus meningkat hingga meraih peringkat 14 di Senbatsu Sousenkyo tahun 2016 meski harus sempat hiatus dari kegiatan group akibat kondisi fisik yang memburuk.

Melalui wawancara panjang di dokumenter ini, Okada akan mengungkapkan segala hal yang ada dalam pikirannya.

'AKB48 Ura Story Okada Nana' akan tayang di TBS tanggal 23 November 2016 dan versi lengkapnya [footage / adegan yang tidak ditayangkan] akan disiarkan di CS-TBS Chanel 1 tanggal 26 November, 22:00 ~ 23:00 JST.

14 komentar

Ane suka nachan pas rambut panjang wkkwkw

Sementara biar dedek Naanya ama mimin dulu...
Ane tak ke Naachan dulu ah...

Sama gan. lebih enak liat Naachan rambut panjang... :)

Sementara? emng Naanya selalu sama ane kok gan ;)

Semoga adenya di sorot lul. *ngarep.
Kapan ya SHOWROOM lagi bareng adenya 😢

Hahaha, mudah2an aja si Naachan bahas soal waktu iktu Janken, jd mungkin adeknya bakal ikutan diwawnacara :D

Ini yang gue tunggu

Babang 😍😍

Dr awal ngidol udh demen naachan tp brubung waktu itu dia blm mateng gue ke yukirin dulu sambil liat perkembangan naachan tp lama2 dia makin kakkoiii dan hentai ternyata 😆😆^^ naachan ❤❤

Skrang dah matangkah Naachan nya gan? ^_^
Tpi lebih suka liat Naachan rmbut pnjang klo ane...

Besok min dan besok besok hingga saatnya tiba waktunya 😊

Gue juga nunggu si Nduutt 😢

Hahahahaha... gk bisa dipastikan dengan pasti y gan waktunya :p


EmoticonEmoticon