"Keyakizaka46 360°3D Theater" Akan dibuka di Laguna Ten Bosch


Idol group Keyakizaka46 akan berpartisipasi dalam program 'Keyakizaka46 360°3D Theater [欅坂46 360°3Dシアター]' yang akan dibuka di Laguna Ten Bosch yang terletak di taman Gamagori, prefektur Aichi pada musim Semi tahun depan.

Dalam event ini, pengunjung dapat menikmati video 3D live-action di layar melingkar besar dengan diameter 16 m dan tinggi 6 m. Dengan 151 kursi yang tersedia, pengunjung dapat menikmati penampilan artis seperti di depan mata.

Keyakizaka46 360°3D Theater

Periode: Musim semi 2017
Venue: Laguna Ten Bosch Lagunasia Old Celosia Hall
Jam buka: 10:00 ~ 22:00 JST
Kapasitas: 151 kursi

26 komentar

Untung di Jepang, kalo disini udah diserbu serigala tiketnya :D

Hahahaha, pas mulai, venue dihiasi lolongan, "AUuuuu.." :D

Ini maksudnya apa? Ga ngerti ane.

Ini apa sih? Semacem nobar streaming?

Yang berharap bisa liat member close-up, bakal ngeces+mimisan, serigala banget :D

kayaknya live tapi video aja, cuma pake efek jadi lebih nyata. btw laguna ten bosch itu macam disneyland versi anime

yg jelas pasti stay ambulance+mobil PMI hahahahhahaha

Yahhh... Bisa Online Gak Nih? Kalau ada udah ada persiapannya xD

Hayah yg real ada kenapa mesti 3D live-action, dasar Jepang! :D

Kyk nonton layer tancep kali gan cuma yg lebih canggihan :D
Ane juga gk tau, ini maksudnya video2 MV Keya diputer atau Keya tampil terus dishoot kamera terus diproyelsikan ke layar tancep, ntahlah

Kyk kta agan2 dibawah kali, nobar cuma gk tau apa live streaming atau gimana... gk paham2 amt :P

Yg jadi pertanyaan videp apa yg ditampilin gan, video keya perform , video Mv atau video apa? masih kurang info soal ini :D
"laguna ten bosch itu macam disneyland versi anime " <- nice info, jepang banget lah ya..

@Mac:
Buakan ane banget itu mah ;)

Ternyata yg jadi petugas ambulance sama PMI nya member yg lafi cosplay, makin parah :D

yoi, biar bisa tampil tiap hari

Kurang lengkap kalo admin ga ngasih foto laguna ten boschnya..

Sasaki kumi hiragana boleh juga neh..
Tapi hati gua sudah tp diikat ojou sama...😭

klo bayangan ane sih studio nya bunder,kursinya muter mv nya dibuat ada efek 3d nah keren lagi klo studio nya ada efek angin+ujan2 gitu ditambah mv khusus jadi mirip nonton film tp konser hahahahhahah

DI googling aja gan klo buat foto2nya, klo banyak2 foro gk kuat modem ane nge-uploadnya :D

Waduh, ada nih penghuni sini yg dah klaim sasaki kumi :D
Nha udah, sama ojou sama aja , gk ada yg berani dekatin dia soalnya, macaem2 kena sniper kakeknya :D

@Riduch:
:D

=========

@Ibnu:
Bisa aja gitu gan, yg kita bicarain jepun, tau sendiri gimana tekno mrk :D

lebay kalo sampe ada efek2 gitu, kaga cocok kalo konser doang.
paling ini kayak konser tupac sekarang gitu, hologram tapi keliatan live

ane keknya gak jadi gan ambil memi kumi, lebih demen si kembar ayaka-kyoko haha. silahkan claim

Nah tinggal agan Gouw, tpi dia jrng maen kesini, dia lebh sering di FB, jadi aman kyknya :D

Hahaha, tpi kyknya 151 kurang nih, bakal rame nih pasti..

Feeling ane sih bakal ada VR yang terlibat.

@Mac:
Calo tiket terlibat juga gk ya? klo iya ane mau gabung :D


EmoticonEmoticon